Selasa, 31 Januari 2012

Di Hari Senin

Bapak pulang ke Samarinda tadi malam jam 12 dalam rangka mau bawa Om Haji, saudara kandung Bapak, check up ke rumah sakit, sekalian mau opname juga. Sakit jantung itu kayaknya.

Aku senang Bapak datang. Itu artinya aku bisa ngelanjutin belajar naik motorku yang sempat ketunda gara-gara Bapak balik ke Bengalon. Ya, siapa lagi yang mau ngajarin aku selain Bapak. Semua pada takut duluan ngajarin aku. Sayangnya, pagi-pagi pas aku bangun Bapak udah gak ada di rumah. Beliau nemenin Om Haji ke rumah sakit. Sekalian katanya mau ke Lokhulu. Kecewa deh kecewa, naik angkot deh naik angkot berangkat kerjah u,u

Hari ini Bu Yuli pulang dari Banjar. Tugas menanti. Aku disuruh ngerjakan pembukuan tentang keagenan. Trus tadi juga nyari file di lantai 3, nyari file tahun 2002, 2003, 2005, 2007, dan 2009, dan 2010 atas nama Agus Wijaya Ang. Oh iya, tadi sempat ada kejadian kehilangan file polis atas nama Harry Kartika. Dicari rame-rame gak ketemu juga. Udah dibongkar dari ordner A-Z tetap gak ketemu. Mana orang yang ngebutuhin file itu ndesak-ndesak. Aku takut kalau itu ulah kami,yang lalai ngarsipin. Bisa-bisa nanti kami diamarahin Wariyah, Bu Yani, bahkan Pak Frans.

Akhirnya ketemu juga.Ternyata keselip di ordner U 2011. Gak tau siapa yang naroh sembarangan gitu, yang jelas bukan kami. Soalnya kemarin-kemarin kami gak ada nyentuh ordner itu. Tanggal issuednya juga bukan kami yang nyatat. Kalau misalnya kami yang ngarsipin, kami pasti nulis tanggal issuednya. Huuuufffh syukur deh.

Tanganku sempat kena cutter pas ngebukain polis yang baru datang. Lengkap deh aksesoris tangan. Udah kemarin kulitku kayak sisik ikan (alhamdulillah udah sembuh sih), trus tadi malam tangan kiriku kena setrikaan. Iihhh sebel kesel sambel.

Waruyah tumben loh baik sama kami. Kami tadi ketawaan ngomongin Ce Susi. Wariyah nyebut Ce Susi itu Mak Lampir. Habis, kerjaannya Ce Susi itu marah-marah terus sama sekretarisnya, Mbak Dwi. Mana Mbak Dwi itu lagi hamil lagi. Rencananya Mbak Dwi mau berhenti kerja. Cerewet, tapi gak galak sih. Tiap hari kalau datang ke kantor pasti teriak "Sekeretarisku... Mana sekretarisku?" 
Trus tadi kami disuruh Wariyah duduk-duduk di lantai 3, gak usah turun. Karena duduk-duduk di bawah banyak orang, jadi gak leluasa. Lama kelamaan Wariyah pengertian juga sama kami..

Segitu aja deh cerita tentang hari Senin. 

0 komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com