Teman Sejawat Perpelacuran

Ini adalah para teman-teman sejawat yang pelacurannya alias blognya jauh lebih asik dari pelacuran di blog ini. Pelacuran yang sering aku kunjungin karena kemolekan yang mereka punyai masing-masing. Ada yang aku cuma bisa kagumi dari jauh, dan ada yang bisa akrab hingga jadi sahabat dunia maya.

Langsung aja. Ini dia:

Rasyid Harry
Blog review film yang selalu gercep kalau update film terbaru. Review-nya sangat terpercaya. Sepertinya menyukai film-film bergenre sinting. Aku suka!

Movienthusiast
Review film dan update berita terbaru soal dunia perfilman. Nggak bakal kudet kalau rajin mengunjungi blog ini.

Raditherapy
Spesialis review film-film Indonesia dan film horror. Review-nya sangat bersahabat. Rasanya kayak lagi dengerin dia ngomong di hadapan kalau bacain review-nya.

Distopiana 
Blog review film yang dikelola dua orang. Salah satu pengelolanya, Tommy Surya Pradana, adalah makhluk bajingak yang awalnya aku pikir berkepribadian kaku dan datar. Tapi ternyata lucu dan gila juga. Sumber inspirasiku dalam membangun karakter sebagai tukang baperin film.

Rorypnm
Terperinci kalau review film. Aku sering nemuin istilah-istilah film dari blog ini. Kadang suka nge-review lagu-lagu juga.

Niken Bicara Film
Sebagai sesama lubangan, aku suka blog ini. Sering ketangkapan menyampaikan apa yang nggak bisa aku sampaikan soal film. Pendapatnya sering bikin aku nyeletuk, "Bangke, aku juga ngerasa gitu!"

Cenayang Film
Selain di Twitter, kita juga bisa menjumpai review Mbah di blog ini. Review-nya singkat, padat, dan engas. Selalu bikin ngakak dengan diksi-diksi mesumnya.

Rahayu Wulandari
Perawan Pekanbaru mantan penggalau dari Riau ini suka bikin pembaca pada ngakak di blognya. Hobi curhat keseharian. Sahabat baikku saat dapat kebahagiaan maupun saat dirundung kesepian.

Yoga Akbar Sholihin
Blogger yang nggak cuma punya modal wajah tampan dan zodiak Gemini buat membangsatkan diri di blog. Nulisnya tentang keseharian, tapi diselipin dengan kemesuman. Intinya dia suka curhat sampai bermuncrat-muncratan.

Robby Haryanto
Punya banyak cerita berlumuran darah muda. Engas menuliskan kesehariannya di blog sebagai pelajar. Ngakunya pendiam tapi cerewet kalau soal Awkarin dan Kangen Band.

Darma Kusumah
Keseharian, pemikiran, pendapat, dan flash fiction ada di blog batangan satu ini. Sedang vakum menulis di blog karena sedang sibuk mencari jati diri di Turki.

Ira Mayasari
Kakak sepupuku yang diam-diam suka nulis. Sedang memperbanyak draf. Dibaca aja dulu postingan lamanya. Halal. Mamah tau sendiri!

Haris Firmansyah
Penulis komedi yang merupakan wujud anomali dari para penulis era Raditya Dika. Sudah menulis banyak buku, baru bikin blog. Jago plesetan dan pemerhati rapper musiman. Orangnya kocak dan berharap bikin cewek (dan cowok) pada konak.

Hawadis
Lelaki cerdas yang suka membaperkan teori fisika dan membalikkan persepsi yang ada. Postingannya sangat dirindukan karena sekarang dia udah mulai jarang nulis.

Renggo Star
Tulisannya serius-serius terselubung. Singkat-singkat bikin pengen yang baca jadi pengen ngumpat panjang. Bajingaaaaaaaaaaaaaaaaaaak!

Beby
Gadis Batak yang gaya bahasa postingannya heboh dan  penuh keterusterangan yang somplak.

Dara Agusti Maulidya
Calon dokter cantik yang selalu bikin aku malu lalu mengulurkan kerudung tiap berkunjung ke blognya. Postingannya sangat bijak dan mencerahkan. Juga penuh dengan nilai-nilai Islami tapi nggak kaku. Istri idaman!

Gustyanita Pratiwi
Mbak  yang suka nulis, blogwalking, dan nonton film thriller. Oh iya, suka jalan-jalan plus kulineran juga. Bareng suami pula. BIKIN NGIRI ANJIR.

Febri Dwi Cahya Gumilar
Mas-mas gondrong menye-menye asal Jogja. Blognya diisi dengan cerita keseharian, review lagu tiap Sabtu, dan baru-baru ini review film. Punya kecenderungan mem-bully dirinya sendiri, terlihat dari postingannya.

Bayu Rohmantika Yamin
Lelaki favorit kaum berjiwa tandus nan gersang. Postingannya selalu menyegarkan dan mencerahkan. Pandai menyampaikan opini tanpa menimbulkan kontroversi. Punya selera musik, film, dan novel yang recommended.

Syarifatul Adibah
Ukhti yang suka menceritakan kesehariannya sebagai mahasiswi perantau dan mengungkapkan opininya terhadap apa yang menghebohkan dunia maya. Preman versi syariah.

Yogaesce
Seolah suka bikin tiap yang baca blognya pada ngomong, "Ini anak kapan seriusnya sih?" Semuanya serba dibecandain. Sangat bertolak belakang dengan kembarannya yang seolah apa-apa dibaperin. Ya itu, Tere Liye.

Agia Aprilian
Lulusan Sosiologi yang punya kekuatan magis tersendiri di tiap postingannya, sehingga yang baca jadi betah dan nggak habis pikir. Sering memakai istilah berat. Yang bukannya bikin dia terlihat sombong,  tapi terlihat lucu. Seolah dia hidup untuk menertawakan dirinya sendiri, dan ditertawakan.

Justina Landhiani
Cah Solo yang lemah lembut ini suka nge-review film-film keras. Contohnya film-film Marvel dan film-film bertema kriminal, bergenre science fiction, dan mengangkat isu feminisme. Perempuan favoritku yang aku ingin ajak diskusi soal film sampe Subuh.

Ilham Bachtiar
Punya selera film yang sama sepertiku. Di blognya penuh dengan diksi mesum dan bikin pengen ngumpat bajingak tiap bacanya. Beberapa postingannya jadi refleksi diriku sendiri. Ada banyak kemiripan di antara kami. Bajingseng.

Reyhan Ismail
Makhluk tak terduga. Nggak nyangka kalau orangnya sangat ramah, nggak nyangka suka nonton film, nggak nyangka punya wawasan luas soal apapun. Kirain cuma bisa kembarin diri sama Herjunot doang. Blognya isinya juga bermacam-macam. Nggak nyangka pokoknya

Ichsan Ramadhani
Ngakunya sih ayam sakit, padahal seekor ayam kampus yang merantau dari Samarinda ke Malang buat menimba ilmu. Sampai akhirnya sakit dan nulis postingan-postingan gesrek di blognya.


Ada beberapa blog yang terpaksa aku 'kick' dari list karena berbagai alasan. Huhuhu. Maafin ya,

Salam pelacur kata. 

11 komentar:

  1. Cha tukeran link, handak kah?

    BalasHapus
  2. Cha, udah gue add di blogwalking ya :D

    BalasHapus
  3. Icha yang wida zee nggak di masukin? hehe *ngarep*

    BalasHapus
  4. Kak Icha, blog saya ganti dong. Huhuhu. :p

    BalasHapus
  5. weheheee... bnyak jua ya yg jadi pengetiknya mbak icha ^_^

    BalasHapus
  6. Njirrrr aku masuk, horeee, ketjop icha hahahhaha
    Btw icha jg dah lama takmasukin ke list blogwalking aku, tapi di blog isi daftar bewe hehehe
    Btw asli bikin ngakak deskripsinya hahahha

    BalasHapus

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com