Yang Enak Pas Lagi Salah Jatuh Cinta

Becky G bangkai sekali. 


Udah dia gak nge-rap lagi di lagu barunya yang MV-nya rilis bulan Mei kemaren, Lovin' So Hard, dia pake pamer kemesraan sama pacar barunya yaitu Austin Mahone lagi. Bukannya karena aku ngefans sama Austin makanya aku kesel, tapi karena di MV lagu itu mereka berdua ngelakuin hal-hal yang........ huaaa aku pengen lakuin banget bareng si asshole. 


Diawalin dengan Becky yang kebingungan milih baju buat nge-date, lalu dilanjutkan dengan ngelilingin kota bareng Austin. Habis itu main di tempat hiburan permainan, kayaknya itu Timezone deh, main basket. Lalu ke pantai yang pasirnya putih. Dan terakhir, makan. 


Persis seperti yang aku angan-angankan, yang bakal aku lakuin kalau Zai asshole pulang ke Samarinda. 


Selain jadi penyanyi, rapper, dan dancer, ternyata Becky juga jadi ahli pembaca pikiran orang. Dan copycat! Plagiat! Soalnya dia udah ikut-ikutan rencana indahku. HUHUHU. *plak*


Udah ah, males buat nge-review ini lagu. Karena memang sebenarnya isi postingan ini bukan tentang lagu Lovin' So Hard sih, tapi tentang  yang enak-enak.


Bukan soal makanan sih, atau soal tante-tante girang yang enak di-booking (yang terakhir ini dibajak), tapi soal lagu yang enak didengerin dalam situasi tertentu. seperti yang udah aku tulis di postingan Yang Enak Pas Lagi Hujan dan Yang Enak Pas Lagi Naik Motor.


Tujuan bikin postingan macam gini sih supaya gak cuma aku yang merasa enak buat dengerin lagu yang aku ulas itu, tapi orang lain juga ikut ngerasa enak. Tujuan yang gak penting banget sih.


Kali ini aku mau tulis soal lagu-lagu yang enak didengerin pas lagi jatuh cinta, tapi sama orang yang salah, atau di keadaan yang salah. Mau kasih judul gitu tapi kepanjangan.


Btw, pernah jatuh cinta kan? Kalau cuma pernah jatuh dari tangga, gapapa sih. Tetap dibaca postingan ini dan didengerin lagunya ya. Kalau mau hidupmu tenang. Gak kok, aku gak maksa. Cuma ngancam.


Langsung aja,


1. True Love - P!nk feat. Lily Allen

You're an asshole but I love you
And you make me so mad I ask myself
Why I'm still here, or where could I go
You're the only love I've ever known


Jatuh cinta sama orang yang gak terduga bakal dijatuhin? Sama orang yang nyebelin? Sama orang yang bikin kita pengen nabok dia sama meluk dia secara bersamaan? Jatuh cinta sama asshole? 

Aku rasa kamu pasti senyum-senyum mesum kalau dengerin lagu ini. Eh, mungkin cuma senyum-senyum aja, gak pake mesum kayak aku.

Lagunya asik dan alunan nada mudah diterima telinga. Apalagi pas bagian chorus. Aku sih paling suka sama liriknya. Bener-bener menggambarkan, "Kok aku bisa jatuh cinta sama kamu? Kenapa cuma kamu yang bisa patahin hatiku? Padahal kan kamu bajingan!"


P!nk memang terkenal sebagai penyanyi wanita dengan tampilan beringas dan alunan lagunya yang keras. Malah ada lagunya yang isinya kayak anti cowok yang suka matahin hati cewek gitu. Pokoknya tipe-tipe cewek strong lah. Kayak di lagunya yang So What dan Walk Away, yang jadi favoritku juga selain lagu ini. Tapi bukan berarti dia gak bisa romantis dan rapuh. P!nk pernah rapuh di Just Give Me A Reason bareng Nate Ruess. Tau kan lagunya? Ah, kamu. di supermarket atau minimarket sering banget tuh dulu diputar. Sebelum lagu Rude-nya Magic dimana-mana. 


2. I Love You Anyway - Mocca

But even so
I love you anyway
No matter how things have gone
You always have me


Di lagu ini, si cewek punya pacar yang hobinya kayak kebanyakan orang Endonesa, eh Indonesia. Suka telat. Si pacar juga hobi banget bikin kesel ceweknya, macam udah dibilangin gak usah pake kaos karena keliatan gak rapi tapi masih aja dipake, dan selalu ngeluh sama ceweknya sampe ceweknya muak. Tapi biarpun si cowok sebangkai itu, si cewek tetap aja cinta. Sama kayak lagu di atas, di lagu ini mengisahkan tentang mencintai seseorang yang apa adanya, yang sebenarnya 'salah'. Tapi karena cinta, dia jadi terlihat benar. 


Pernah ngalamin momen kayak gitu? Ini lagu buat kamu.



Arina Ephipania, vokalisnya band ini memang jago mengolah kata-kata lalu menyanyikannya. Apalagi di lagu satu ini. Suaranya sweet dan lembut kayak mentega. Eh, mentega kan gak manis ya. Eh, pokoknya gitu deh. Jadi selain ngefans sama kakaknya, Dewi Lestari, aku juga ngefans sama adeknya ini. Emang susah ya kakak beradek, bakatnya sebelas-dua belas. 

Kalau denger lagu ini, dari yang awalnya kesel banget sama pacar akhirnya jadi senyum-senyum sendiri deh. Gagal ngambek. Tapi kalau didengerin pas tau kalau si pacar selingkuh, kayaknya bukannya senyum-senyum, malah nangis-nangis sendiri. 


3. Fool's Gold - One Direction

And, yeah, I let you use me from the day that we first met
But I'm not done yet
Falling for your fool's gold

Ini lagu, sebelumnya udah dua kali nyempil di postinganku. Terutama di postingan Bukan Cuma Diam yang Emas, bener-bener aku kupas. Sekarang nyempil lagi. 

Entahlah, aku benar-benar betah sama lagu ini. Karena selain banyak part-nya Niall daripada Zayn, aku juga ngerasa ini lagu maknanya dalam. Tentang cowok yang diberi harapan palsu sama cewek, tapi bukannya benci sama cewek itu, dia malah tetap cinta. Bodoh banget kan?

Yang lagi jadi korban PHP, dengerin lagu ini deh. Siap-siap ngerasa senasib ya. 



Aku gak bahas banyak-banyak sih soal lagu ini. Zayn-nya udah gak ada juga. Gak ada di One Direction maksudnya, bukannya gak ada karena meninggal dunia. 


4. Just A Little Bit Of Your Heart - Ariana Grande

I know I'm not your only
But at least I'm one
I heard a little love
Is better than none

Duh.... dari judulnya aja udah ngenes banget. Pas baca lirik yang di atas, tambah ngenes. Lebih ngenes daripada bagian chorus-nya. 

Waktu lagu ini wara-wiri di Path, aku ngerasa biasa aja sih. Tapi pas coba buat didengerin sendiri gara-gara tau kalau lagu ini lagu ciptaannya Harry Styles, aku jadi suka. Kampret, lagunya bikin tissue jadi basah karena ingus.

Lagu ini tentang cewek yang jadi kedua. Dia tau dia bukan satu-satunya, dia tau dia bodoh karena mau-mau aja, tapi dia tetap sayang sama cowok itu. Dia gak memaksa cowok itu buat mencintai dia sepenuhnya, cukup sedikit aja. Daripada gak ada sama sekali. Ariana sukses mengiris hati dengan suara melengkingnya di lagu ini. Dan yang pernah ngalamin kayak di lagu ini, pasti ngerasain sisi miris dari suara Ariana dalam ngebawain lagunya. 



Lagunya bener-bener ngemis cinta yang gak seberapa sih menurutku. Bikin nyesek. Dan dia salah udah jatuh cinta sama orang yang gak bisa mencintai dia balik. 

Tiap dengerin lagu ini, aku suka keingat sama quote di bawah ini. Sama-sama miris. 



Ngg tapi.... kalau udah terlanjur cinta, mau kayak gimana lagi? 


5. I Know You - Skylar Grey

Don't complicate it,
Don't let the past dictate
Yeah,
I have been patient, but slowly I'm losing faith

Ini salah satu original soundtrack favoritku dari film Fifty Shades of Greym selain Haunted-nya Beyonce, Earned It-nya The Weeknd, dan Love Me Like You Do-nya Ellie Goulding. Malah aku ngerasa filmnya kalah bagus kalau dibandingkan sama original soundtrack-nya. 

Itu film gak sesuai sama ekspetasiku sebagai orang yang udah berimajinasi liar gara-gara baca novelnya. Sumpah, dendam banget sama filmnya! Mana yang meranin Anna-nya itu mukanya galau mulu lagi. Dan adegan Anna naik helikopter bareng Mr. Grey, yang kata Kak Ira dan Kak Yuls itu keren dan bikin mupeng, menurutku itu adegan membosankan. Romantisnya gak dapet. Padahal udah tanggalnya. Apa dia hamil? Eh, apa-apaan ini.

Aaaarrrggghhh!!! Kalau ada yang bilang kalau Fifty Shades of Grey itu 'menegangkan', mungkin mereka belum pernah nontonin aksinya Emily Browning di film Sleeping Beauty

Lah, ini kok jadi bahas film sambil kesel sendiri, Cha? Oke, fokus!

Sambil di-play lagunya ya kalau mau. Nih. 


Nah, lagunya ini tentang cewek polos yang lagi menunggu kepastian dari si cowok. Si cowoknya ini kayak Mr. Grey, bikin bingung. Keliatannya kayak sayang tapi belum tentu sayang. Memperlakukan si cewek kayak pacar padahal mereka gak pacaran. Sejenis HTS-an gitu. Si cewek lelah, Si cewek butuh diakuin. Si cewek butuh tau perasaan si cowok sebenarnya itu apa. Kamu pernah senasib sama cewek ini? Atau sekarang lagi bernasib kayak gitu? Lagi menunggu?

Soal lagu-lagu yang bikin galau, Skylar Grey memang pantas jadi juaranya.   Apalagi kalau dia udah kolaborasi sama Eminem. Suaranya yang serak-serak mendesah gitu selalu sukses menghipnotis telingaku buat dengerin lagu-lagunya. Termasuk lagu yang satu ini. Skylar bisa banget nyampein emosi sebagai masokis cinta ke pendengarnya.


6. All She Knows - Bruno Mars

How do you heal
A heart that can't feel, it's broken
His love is all she knows, all she knows, all she knows

Dulu, Bruno Mars dikenal sebagai raja galau, karena lagunya yang kebanyakan mengusung tema-tema galau menguras air mata dan ingus. Sekarang, dia dikenal jadi The Next Michael Jackson, karena lagu-lagunya kayak Locked Out Of Heaven dan Uptown Funk bareng Mark Ronson yang mem-booming itu, meredupkan pesonanya sebagai wakil dari para pemilik hati yang terpatahkan. Dan kalau disuruh milih, aku lebih suka identitas Bruno Mars yang dulu sih. Dasar cewek, sukanya yang mellow-mellow. 

Selain lagu Talking To The Moon, aku juga suka lagu ini. Temanya ngepas banget sama waktu aku pertama kali dengerin lagu ini. Tentang jatuh cinta sama orang yang gak bisa ngelupain mantannya. 


Entah, siapa yang benar-benar salah. Apakah yang salah itu dia, yang kita sayang karena dia masih sayang sama mantannya, keadaannya yang salah, atau kitanya yang salah karena udah sayang sama dia? Aku gak tau. Yang jelas, tiap dengar lagu ini, aku serasa masuk ke laci mesin waktunya Doraemon secara mendadak. Serasa balik lagi ke jaman-jaman menyedihkan. Jaman-jaman betapa 'dibanding-bandingkan' itu gak enak. Tapi sekarang udah gak ngerasa gitu lagi sih. 


Oh iya, baru nyadar kalau malam ini malam Minggu. Mudahan yang baca ini gak baper. Dan gak nyalah-nyalahin cinta juga. Karena kita gak bisa memilih dengan siapa kita jatuh cinta. Jadi, sebenarnya Cinta itu gak salah. Yang salah itu Rangga, karena udah ninggalin Cinta ke Amerika. 


Duh, rencananya mau bikin kalimat yang ada pesan moralnya sih. Tapi gagal. Bukannya karena aku gak bermoral, tapi karena gak bakat.


Udah ah. Selamat ngamar dengerin lagu-lagu di atas ya. Selamat menjalani malam Minggunya kayak aku. 

You Might Also Like

100 komentar

  1. Tangga lagu yah, Ca ehehe. Salam kenal yah, Ica. Semoga bisa jadi teman baik. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggg.... Bisa jadi, Lu. Tapi gak kayak tangga lagu di acara musik Mahsyat itu kok.

      Iya, salam kenal juga Lulu. :)

      Hapus
  2. wah asik lengkap banget suguhannya, jadi bisa milah milih lagu yang pas dengan hati yang sedang gundah gulana ini nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, Kang, Hehe.

      Duh, Akangnya lagi gundah gulana? Piknik aja, Kang. Siapa tau gundahnya hilang.

      Hapus
  3. Ancamannya berhasil membuatku menuntaskan apa yang sudah aku mulai, yakni membaca tulisan dalam artikel ini sampai tuntas.

    Alhamdulillah juga, berhasil membuat tenang di malam minggu ini. Pas bangad lagi sendirian. Siapa tahu Mbak Icha mau nemanin. hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahahaha. Padahal yang ngancam cuma seorang gadis imut berperawakan kurus kembaran Emma Stone calon istri Adam Levine anak angkat Eminem yang cuma berani nodongin cutter bukan pisau.

      Udah ditemenin, Mas.Pake postingan ini :D

      Hapus
  4. Kalo gue sendiri suka lagu Becky G yang judulnya Shower. Kalo One Direction gue suka Zayn. Bukan! Bukan! Maksudnya gue suka lagunya yang judulnya Steal My Girl.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss!! Pake kaki! Aku juga suka sama Shower. La di la da la daaaaaa. Singing in the shower~

      Gapapa kok kalau memang suka Zayn, apalagi nangis pas Zayn keluar dari 1D. Huahahaha. Yang Steal My Girl bagus, tapi belum pernah denger full. Dengernya kalau di acara-acara infotaiment aja. Hiks.

      Hapus
  5. kuotaku mau abis, males baper-ing. tapi kalo ada pidionya Nanda, boleh lah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haw: Ini anak -____- Ada sih videonya Nanda, Haw. Video dia lagi tidur sambil ngigo.

      Yoga: Ngetik emotnya itu gak sambil nyipit-nyipitin mata kan, Yog?

      Hapus
    2. Kalo ada, yang videonya Nanda sambil ngebayangin aku aja, Cha. ._. Rela deh bapering.

      Hapus
    3. Ada gak ya.... Malam ini mau buat ah. Habis tarawih, Haw.

      Hapus
    4. kalo udah langsung upload dan jadiin postingan!!! xD

      eh, bentar. habis tarawih? pidio perang sarung?

      Hapus
    5. Video perang petasan sih, Haw. Sama anak-anak gang. Keren kan?

      Hapus
    6. Keren? Gatau sih, ya. Tapi kalo ada Nanda, jadinya cantik~

      Hapus
    7. Udah bulan puasa. Kirain puasa juga nyepikin sodara orangnya -__-
      Iya cantik, Haw. Masa ganteng kayak Adam Levine. Tapi lebih cantik kak...... Astagfirullah, gak boleh takabur, Cha.

      Hapus
  6. nih cha, kalau nanti kamu sama si pacar udahan, dengernya lagu ini aja
    Fiersa besari - And i need you. :v pasti pas sama suasana hati. hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku biasanya seneng kalau ada yang rekomendasiin lagu. Tapi kok ini malah nyesek ya.....

      Makasih ya, Di. Ntar malam aku download biar kerasa syahdu. Eh tapi kalau udahan dan berakhir di pelaminan, lagunya apa? Huahahaha.

      Hapus
    2. eh, iya, itu mm. hahahahahaha

      lagunya beby romeo, cha. bunga terakhir :"D

      Hapus
    3. Sedih itu lagunya, Di. Makin nyesek aku :"

      Hapus
  7. dengerin lagu mocca aja biar cintanya selalu lembut kayak kapuk~ X)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe. Lagunya Mocca memang selalu lembut. Yang judulnya You juga bagus. Dengerin deh biar makin lembut~

      Hapus
  8. Belum tau semua lagunya ._. boleh juga nih di download satu satu :D makasih rekomendasinya \:D/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi kalau Bruno Mars pasti tau kan. Hehe.

      Ayok di-download. Iya makasih juga udah bacaaaaaa! :)

      Hapus
  9. Cha sekarang udah punya lagu-lagunya Skylar Grey, yang paling bikin betah yg judul'a I Will Return.
    Makasih rekomend'a Tante

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu yang original soundtracknya FF7 bukan? Dengerin yang Invisible deh. Kalau dengerin itu kayak ngerasa rapuh.

      Iya, sama-sama Chisanak. *ikut-ikutan Erdi cs*

      Hapus
    2. Gtau tuh Tan itu soundtrack;a FF7 gtau bukan huahah :D
      ntar download dulu kalo yg Invisible blum download :D
      I coming Home juga enak ko Tan

      huahaha siapa ajj tuh Erdi CS :D

      Hapus
    3. Okesip. Ditunggu komentarnya ya. Haha.
      Iya, lagunya bagus. Bareng rapper itu.
      Erdi, Dara, Wulan, sama Haw deh kayaknya :D

      Hapus
    4. Lumayan juga Tan yang Invisible, tpi lebih enak yg I Will Return.

      wah power ranger yah, pas tuh 5 orang hahah :D

      Hapus
    5. I Will Return enak didengerin sebelum tidur ya. Hehe.
      Ciyeeee, superhero. Memberantas kejahatan dan dan membully sesama.

      Hapus
  10. Listnya lengkap banget. Kayaknya Icha pemerhati lirik lagu nih sampe bisa baper begitu, eh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaha. Pemerhati lirik. Pemerhati laki-laki korban perempuan lagi PMS sih maunya, Mas Hen.

      Hapus
  11. Kenapa lo suka lagu lagu bule cha?
    Iya sih lagu lagu barat emg keren. Tp gue ttp suka lagu dangdut koplo kaya monata, sera ahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggg...... Karena Adam Levine itu bule, dan aku suka cowok berjambang kayak Adam Levine, Zi.

      Lagu dangdut lirik galaunya dapet,

      Abang Goda-nya Duo Serigala berarti suka juga? Oh, suka Pamela Safitrinya aja ya? Hmm, sudah kuduga.

      Hapus
    2. APA CHAA KAMU SUKA COWOK TELANJANG?

      ASTAGFIRULLOH CHAAA

      Hapus
    3. BERJAMBANG, WULAN CANTIK DAN IMUT!

      Kupingnya minta dishalawatin kayaknya.

      Hapus
    4. oohh.. berjambang ya cha..
      Aku kalo di bilang cantik dan imut gitu langsung ngerti cha.
      Hahhaaa

      Hapus
    5. Eh iya, Lan. Aku juga salah. Harusnya mata ya bukan kuping. Kan kamu baca ya bukan denger. Bilangin aku cantik dan imut juga dong, Lan :D

      Hapus
    6. hahhahaaa
      Iya cha, aku baru nyadar loh. :D

      MATA ICHA CANTIK DAN IMUT, BUKAN KUPING !

      *udah kan cha? Es kelapa muda 1 ya cha.. ehm

      Hapus
    7. Es kelapa muda apa jus alpukat, Lan? :p

      Hapus
  12. Gue norak, nggak ada yang tau lagu-lagu ini. :(
    Duh, gue mah kalo lagi jatuh cinta banyakin dzikir, Cha.

    Jatuh cinta kepada agama.

    Masya Allah, gue dibajak siapa barusan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yog, gue juga nggak tau lagu-lagu ini :(

      Hapus
    2. Yog, lu baru pulang pengajian dimana?

      Hapus
    3. Yoga: Norak itu kalau pake ngeliat Angger Dimas aja udah sampe nangis-nangis bahkan pingsan di tempat, Yog. Kamu gak norak kok, cuma bajingan. Eh.
      Itu Yoga alim kayaknya.

      Dara: Apa harus aku nyanyiin biar kamu tau, Dar? :(

      Wulan: Lan, kamu kemana aja? Korban bully-an kamu pada kangen tuh. HAKHAKHAK.

      Hapus
    4. Hahahaa aku sakit cha.Demam :(
      Gak ada yg jenguk juga, jadi makin parah demamnya hikss

      Hapus
    5. Cuma demam aja kan, Lan? Bukannya sama malarindu juga?

      Hapus
    6. Dara : Tos!
      Wulan : Alhamdulillah tadi pulang taraweh.
      Icha : Angger Dimas pas gue nonton waktu itu secara live gue merasa biasa aja. Gue ngga norak, kan? :)

      Hapus
    7. Icha: Malarindu juga cha. Malarindu dalam pelukan zayn malik. hahaaa

      Yoga: alesan doang tarawih, paling cuma ngambil takjil-takjil sisa yg di mesjid

      Hapus
    8. Yoga: Iye, Yog. Kamu gak norak. Kamu cool banget, kayak kulkas. :))

      Wulan: Puasa peluk-pelukan, Lan. Ntar habis tarawih baru boleh pelukan lagi. Huahaha.

      Hapus
    9. Terus belakang kulkas kayak lu, Cha. Panas. :(

      Hapus
  13. sedih ah liatnyajuga karena apa ? karena gak ngerti artinya :D hihi :D
    aku paling suka tuh sama lagunya bruno mars talking to the moon :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake google translate aja, Mbak. Sambil baca basmalah tapi, kadang menyesatkan soalnya. Haha.

      Iya, lagunya bagus kan. :))

      Hapus
  14. Cha, aku gak update lagu-lagu baru :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini lagunya gak baru-baru banget kok, Dar. Ada yang lama juga :)

      Hapus
  15. lagunya mantep2 nih, download ahhh :D

    BalasHapus
  16. Jatuh cinta sama orang yang salah.. Hmm.. kalau dilanjutin malah tambah nyakitin :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Kalau jatuh cinta sama suami orang nyakitin banget yak :'

      Hapus
  17. Aku suka banget dengerin lagu bruno mars cha, All she knows..
    Dalam banget makna liriknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita sehati. Aku juga suka banget.
      Dalem mana kalau dibandingin sama perasaanmu ke Zayn Malik, Lan?

      Hapus
    2. Sedalam perasaan ku pas dengerin Zayn Malik nyanyiin lagu itu cha
      Hahaaaa

      Hapus
    3. Kalau Chisanak yang nyanyiin, Lan? Gimana? Hahahaha.

      Hapus
    4. eh cha, hari ini langitnya cerah deh

      *ngalihkan pembicaraan

      Hapus
    5. Puasa nih puasa jangan ngomongin orang, ntar pahalanya abis

      Hapus
    6. Enggak ngomongin kok, cuma ngedukung kalian :")

      Hapus
  18. kuota mepet, sinyal jelek. gak bisa ke play. udah gitu gak ada yang kenal pula -____- taunya mocca doang. suaranya allahuakbar banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok aku mau nangis baca komen ini, Tom...
      Suaranya keren kan, bikin takjub.

      Hapus
  19. Gue belum pernah ngrasain jatuh cinta ke orang yang salah cha . .?? Gimana dong . .
    Kalo untuk korban PHP cocok nggak lagunya itu . .??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau gak pernah syukurin aja, Ka. Kamu belum ngerasain patah hati berarti. Berbahagialah.

      Cocok banget itu yang Fool's Gold nya One Direction. Cocok juga kalau didengerin sambil ngebayangin muka Zayn Malik. Cobain deh, Ka.

      Hapus
  20. wah lengkap banget ya, aku sih sukanya yang Bruno Mars

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih kurang sebenarnya ini, Def :) Iya, aku juga suka sama Bruno Mars. Suaranya serak-serak gitu.

      Hapus
  21. Ngefans banget sama Ariana Grande cantik bingiiiiits sama lagu-lagunya juga enak di denger :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ariana ngegemesin banget ya, kayak barbie :") Iya, lagunya enak-enak. Suaranya enak, tapi gak enak buat ditiruin sama yang suaranya jelek kayak aku. Haha.

      Hapus
  22. Lagu lagunya pas banget buat yang lagi kasmaran, perlu di download nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Downloadddddd! :D Siapa tau ntar dapat istri kayak Ariana Grande. *loh

      Hapus
  23. tujuan yang mulia :))
    hmm, gue suka sama mocca. tabi ketimbang lagu mocca yang diatas, gue lebih suka yang my only one itu... lagunya enak. sampe dijadiin soundtrack apa gitu di korea...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahaha makasih! :))
      Lagunya lupa-lupa ingat, tapi kayaknya memang enak. Lagu Mocca rata-rata pada bagus. Oh ya? Keren banget ya, musik Mocca sampe ke Korea...

      Hapus
  24. Baca list lagunya aku malah sedih, Cha. Bukan apa-apa, soale ga ada yang ngerti..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikut sedih baca komen ini, Nggo :(

      Hapus
  25. salah jatuh cinta?

    kayaknya aku pernah deh ngerasain hal itu, bukan cuma pada orng yang salah tapi juga dikeadaan yang salah.

    lagunya. belum pernah kudenger semua.
    tapi saya suka bruno mars, jadi kayaknya itu aja yang akan aku dengerin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh, jadi mau makan tissue baca komennya. Sedih :(

      Didengerin aja, bagus-bagus kok lagunya. Yang Bruno Mars itu juga bagus. Dengerin deh! *ngedip-ngedipin mata*

      Hapus
    2. yaelah makan tisu


      itu ngapain ngedip-ngedip

      iya, paling yang saya dengerin cuma bruno aja... sukanya yang itu sih

      Hapus
  26. Artikel yang sangat menarik :D
    http://clayton88.blogspot.com | http://informasiberitatop.blogspot.com | http://goo.gl/eQV9d3 | http://bit.ly/1sUU8dl | http://goo.gl/CI4bLf | http://goo.gl/lNMX3D | http://bit.ly/1NM7v7j | http://goo.gl/cAQcMp | http://goo.gl/97Yn1s | http://goo.gl/tw2ZtP | http://goo.gl/RkuB4G | http://goo.gl/8rM20b | http://goo.gl/5dAkJO

    Kumpulan Berita Menarik
    Berita Menarik
    Artikel Aneh Unik
    Berita Lucu
    Artikel Misteri Dunia
    Blog Dofollow
    Tips Menarik

    www.Babapoker.com

    Agen Poker
    Agen Poker Online
    Agen DominoQQ
    Agen Capsa

    www.Master138.net

    Bandar Bola
    Situs Bola
    Agen Tangkas
    Agen Bola
    Agen Casino Online
    Bandar Casino Online Terpercaya

    www.BapakPoker.com

    Agen Poker
    Agen Poker Online
    Agen Poker Terpercaya

    www.Axioobet.com

    Prediksi Bola
    Kumpulan Berita Terkini
    BlogWalking
    Bandar Bola
    Jadwal Bola
    Berita Unik

    www.Ingatpoker.com

    Agen Poker
    Agen Poker Terpercaya
    Agen Poker Online

    BalasHapus
  27. Thanks for posting this useful content, Good to know about new things here, Let me share this

    Agen Poker Online
    Poker uang Asli
    Judi Poker

    BalasHapus
  28. JELASPOKER BANDAR DOMINO ONLINE INDONESIA

    Buruan Bergabung bersama kami di JELASPOKER

    Minimal Deposit dan Withdraw JELASPOKER hanya Rp.20.000,-

    Bonus REFERAL 20%, (Seumur Hidup)

    Bonus CASHBACK 0.3%.

    Bonus CASHBACK 0.5%

    JELASPOKER menyediakan 6 permainan Judi Terbaik, yakni :

    POKER - DOMINOQQ - CAPSA SUSUN - BANDAR POKER - ADUQ - BANDARQ



    judi poker

    agen poker

    Judi poker

    judi oline

    aduq online

    agen domino

    bandar poker

    bandarq online

    poker indonesia

    agen capsa online

    bandar aduq online

    bandar poker online

    bandar domino online





    Poker online Indonesia

    BalasHapus
  29. Telah Hadir Agen Poker, DominoQQ, Capsa Susun, Bandar Ceme,Ceme Keliling, & Live Poker Terbaik dan Terpercaya.

    Hanya dengan Minimal Deposit 10 ribu Bonus 10 ribu dan Minimal Withdraw 25 ribu anda dapat bermain di Acehpoker;

    1. Acehpoker memberikan bonus Referral 15% (Seumur Hidup)
    2. Sistem keamanan terjamin dan Data pribadi akan aman bersama kami.
    3. Player Vs Player ( 100% No Robot)
    4. Dengan Sistem Confirm Deposit terbaru Max 2 menit (Jika semua Nama di Id dan di bank
    sama)
    5. CS yang ramah dan Melayani dengan Professional
    6. Online 365 Hari 24 Jam
    7. Anda Menang berapapun Kami Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.
    8. Dapat bermain 6 permainan hanya dengan 1 Web , yaitu Poker , DominoQQ , Bandar Ceme, Capsa Susun, Ceme Keliling, Live Poker
    9. Bisa bermain di Android dan IOS
    10. Sistem pembagian Kartu menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random Permanent (acak) , Dan tersedia Ratusan meja untuk tempat anda bermain

    Pin BBM : 563AB8CA
    yahoo : mahadewi374@yahoo.com
    Line: Lilly080615

    Bola
    Agen Bola Terpercaya
    Daftar Judi Bola Maxbet
    Bandar Bola IBCBET
    Daftar Bola BCA
    Cara Bermain Poker
    Agen Poker Terpercaya
    Poker Bonus Deposit
    Cara Daftar Poker
    Bandar Ceme Terpercaya
    Cara Bermain Poker
    Situs Poker Terpercaya
    Judi Bandar Capsa
    Poker Bonus Member Baru
    Panduan Bermain Poker
    Agen Poker Terbaik
    Poker Promo Poker Online
    Poker Online Terpercaya
    Capsa Susun Uang Asli
    Qiu Qiu Uang Asli
    Poker Online Terbaik
    Domino QQ Online
    Bandar Ceme Keliling
    Judi Poker Online
    Agen Ceme Keliling
    qiu qiu
    texas holdem poker
    Poker Online Indonesia

    BalasHapus
  30. Ayuk Buruan Daftar Diri Anda Di Armanitogel Dan Sekarang Sudah Ada Promo Bonus Deposit Di Armanitogel 10%, Tunggu Apalagi.
    Ayuk Daftar Diri Anda Sekarang Juga Di https://goo.gl/jw3pFc
    Tersedia berbagai macam prediksi yang akurat dan jitu mulai dari prediksi SINO, SYDNEY, WUHAN, KOLN, HONGKONG, Dan Singapore...
    Permainan Togel Online,Live 24D,Live 48D Dan Dragon Tiger
    Permainan Togel Ini Juga Tersedia Hadiah Utama, Hadiah Kedua, Dan Ada Juga Hadiah Ketiga Untuk 3D Dan 4D.
    2D : Prize 1 X 70
    3D : Prize 1 X 400, Prize 2 X 200, Prize 3 X 100
    4D : Prize 1 X 3000, Prize 2 X 2000, Prize 3 X 1000,
    Ada Juga Pasaran nya :
    - Sino
    - Sydney
    - Wuhan
    - Koln
    - Hongkong
    - Singapore
    Segera Daftarkan lah Diri Anda Dan Bergabung Lah Bersama kami Di ArmaniTogel.
    Bonus Refferal 1% Seumur Hidup ( + Bonus hingga 100% )
    Untuk Transaksi via bank : BCA, BNI, BRI, Dan MANDIRI.
    Silahkan Daftar Diri Anda Di Link Ini : https://goo.gl/jw3pFc
    Anda juga bisa Hubungi CS kami :
    - BBM : 2AD837EE
    - Line : ArmaniTogel
    - Skype : ArmaniTogel
    - WeChat : ArmaniTogel
    - Webz : http://www.ArmaniTogel.net
    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di https://goo.gl/jw3pFc
    Di Tunggu ya say...


    Prediksi Togel
    Agen Togel
    Agen Togel Terpercaya

    BalasHapus
  31. Informasi yang sangat bagus, ditunggu untuk postingan berikutnya terimakasih gan.

    Poker Uang Asli
    Domino kiu Kiu
    Agen QQ

    BalasHapus