Kamis, 08 Desember 2011

Limbah Kucing

Aku makin gak suka kucing!!! Sumpah deh, walaupun kata Mama kucing itu binatang favorit Nabi Muhammad, tetap aja keukeh gak suka.

Berkat kucing, sifat cerobohku jadi makin perfect hari ini.

Jadi gini, pagi-pagi sebelum jam pertama dimulai, aku main-main dulu ke kelas sebelah. Kangen Dinaaaaa*hug*

Trus seperti biasa aku selonjorin kaki di lantai, karena gak dapat tempat duduk. Badan di samping mejanya Chintya, kakiku dilipat gitu, lutut jadi tumpuan. Bagian telapak sepatu jadi kelihatan teluar gitu. Ngerti? Ngerti aja gin. Pas asik-asiknya beolokan sama Dea, Ivonny nyeletuk..

"Ih, Icha ni bau  kucing..."

Oryza balas nyeletuk juga,

"Itu liat nah Von!!!"

Refleks aku ngeliat ke arah yang ditunjuk Oryza, tepat di telapak sepatu.

Ada.... (tarik napas sekali)

Jejak..... (hembusinnya keras)

Tahi.. (narik napas lagi)

KUCING!!!!!!!!!!!!!!!!!

(dilarikan ke ruang ICU)

Sepatu kanvas hitamku jadi bulukan gara-gara kehadiran..., ehm oke kita sebut aja dengan limbah, limbah kucing. Malu deh malu, aku langsung lepas sepatu, ngelemparinnya sampe kena Jannah, lalu ngibrit ke kelas.

Dih, kenapa sepatu limbah kucing itu kutinggal?

KUDA NIL!!!!!

Dina ngelongokin kepala dari pintu warung. Tangannya ngejinjing sepatu naas itu, dan bilang....

"Cha, sepatumu.. IIIHH, BAUU!!!"

Brakkkk. Pintu warung ditutup, bersamaan dengan sepatuku yang tergeletak lemas.

Aku langsung ngegeret Tata buat nemenin aku ke toilet.

Di toilet, aku susah payah ngilangin jejak limbah kucing. Tata sampe bantuin aku. Proses pemusnahan ini ngabisin lima tissue, entah berapa banyak gayung air. Jijik deh, jijik, baunya semerbak gitu. Untung toilet sepi pelanggan waktu itu.

Selesai deh selesai. Nyampe di kelas aku jaga sikap. Gamau dekat-dekat orang. Berkali-kali balurin telapak sepatu pake parfumnya Lidya, kehabisan akal akhirnya pake minyak kayu putihku. Lumayan lah berangsur-angsur baunya hilang.

Pantesan waktu di angkot tadi pagi (huehehe kasian banget yah berangkat naik angkot), ada ibu-ibu di sampingku duduk, dari pertama naik sampe turun betah banget ngeliatin aku mulu. Sebentar-sebentar ngendus-ngendus hidung, sebentar-sebentar ngadap ke aku. Aku mah nyantai aja.Ada anak cowok kayaknya anak SMK 1 juga kelas satu kayaknya, dia ngeliatin aku gitu. Dih >,<

Aku jadi malas main ke kelas sebelah, masih malu booo. Bubuhannya rada maksa aku supaya main ke sebelah. Ya sudah ta'silaken, luluh deh aku.

"Sudah tai burung, sekarang tai kucing. Dasar manusia tai kamu tuh Cha.."

Dih dih, gak terima eike dibilang manusia tai. Gak cucok booo! Dina nih dasar memang pengolokkan. Bekas permen karet di celana olahragaku dibilang tai burung. Kayaknya sih permen karet, soalnya udah dicuci berkali kali gak mau hilang. Nodanya bandel. Warnanya biru pekat gitu, tepat di bokong. Aku suka duduk sembarangan sih. Orang-orang sering ngira aku bocor alias tembus ehm tembus nomor togel, ya wajar aja lah mereka nganggapnya gitu. Lah ini, dengan biadabnya Dina miscall-miscall celanaku, tai burung-tai burung gitu. Hhhh

Terpaksa aku keluarin baju olahraga buat nutupin ini bekas permen karet, padahal baju olahragaku gedenya ruarrr biasa. Padahal aku senangnya dimasukkin. Tapi kadang kalau lagi gatau malu, kumasukkan aja baju olahraga.

"Malas deh dekat-dekat Icha, nanti kena tai kucing. Manusia tai ni yeeee, haha.."

"Kita ni BUTA, BUBUHAN TAI.. "

"Hahaha,sekalian aja masukkin ke On The Spot, tujuh manusia terbau, Icha paling bau. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA"

Ketawa aja, ketawa aja sampe kiamat.... Semoga Tuhan mengampuni kalian. Amiiiiin

Mulai saat ini, aku musti hati -hati kalau mau napakin kaki ke jalan. Kalau jalan liat-liat ke bawah, kalau nyebrang baca doa dulu.
Dan kayaknya, dendam ku ke kucing gak bakal selesai-selesai.

Siapapun kucing yang limbahnya udah nemplok di telapak sepatuku, ku sumpahin deh lubang duburnya lossss ketutup rapat huhu.

0 komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com