Rabu, 14 Maret 2012

Paling Benci Dibikin Penasaran

Pas aku lagi onlen facebook (yap, facebook. alay sekali), Zaini ada nge-chat aku. Biasa pertamanya miscall-miscall gitu. Gak aku heranin, karena aku lagi sibuk ngerombak blogku ini. Di beranda aku ada liat status terbarunya


Saya minta maaf secara tertulis & saya janji tak mengganggu ANDA lagi...


Aku reflek aja gitu ngerasa kalau itu status buat aku. Kepedean memang, orang penting apa coba aku sampe dia pasang status kayak gitu. Gak lama aku balas chattingannya, terus dia minta maaf gitu. Dia jelasin katanya dia gak bermaksud bohonng atau apa, dan dia memang lagi di SCP waktu itu ngejemput Maria. Aneh, aku bingung aja, kenapa bisa ngepas banget pas aku baca sms yang dia bilang dia masih di SCP itu, tiba-tiba aku langsung teliat dia baru datang. Salah telkomselkah itu? Terus dia bilang lagi dia waktu itu gak liat aku makanya gak negur, bukannya karena ada Maria makanya dia gak mau negur. Aku sih balas iya gapapa zai buat apa juga aku marah. Bukan basa-basi kok, beneran aku gak marah, cuma kesel sesaat gitu aja. Apapun alasannya ke aku, aku tetap udah terlanjur nganggap dia bukan teman curhatku lagi kayak dulu.

Ngomong-ngomong teman curhat, aku jadi ingat Nina. Aneh nah, tadi siang dia sms aku.


Ciee, yg balikan sama indra
Sender:
Nina Baru
+6285652******



Kaget, tau dari mana coba Nina nih? Langsung ku balas sms Nina

Hah? Kok tau Nin? Iish maaf nah Nin, aku blm siap kasih tau L


Ya iyalah tau, hebat kan?
Sender:
Nina Baru
+6285652******

Tau dari mana nin -__-


Ada deh, haha
Sender:
Nina Baru
+6285652******


Ditunggu-tunggu hapeku gak getar-getar juga. Aku yakin banget kalau Shela yang ngasih tau Nina. Adudu aku takut Nina marah, dia gak setuju gitu aku sama Indra. Pasti dia juga ngetawain aku, ngetawain aku dan janji mantapku itu. Huaaaaaa icha yang gak tahan ngelajang, gitu mungkin katanya.

Nin, gpp kah kalau aku balikan sama Indra?


Secret itu secret
Sender:
Nina Baru
+6285652******


Ah pasti ini sele marselene yang kasih tau


Ya gapapalah, kan yg balikan kamu bukan aku
Mana ada, smsan sm sella aja gada. Jd sella tau jg kah?
Sender:
Nina Baru
+6285652******

Bagus Nin, bagus. Aktingmu bagus banget, keren. Kalau bukan Shela, siapa lagi? Oh iya, masih ada Wilda.

Hah? Jadi kamu tau dari mana? Mamak wilda kah? Nin tell me please huaaaa
Iya dia tau, aku keceplosan


Hah? Wilda tau jg kah?
Sender:
Nina Baru
+6285652******

Nina bikin aku tambah bingung, Tau darimana dia coba? 

Iya dia taunya pas malam minggu kemaren. Kamu tau dari mana nah nin? Aku penasaran



Gak ada balasan sms lagi dari Nina. Hhhh anak itu, seneng bener bikin aku penasaran. Padahal aku benci banget, aku benci kalau harus disuruh nebak-nebak. Tapi aku lega sih, Nina nanggapin kabar balikan kami ini dengan biasa aja, aku ikhlas deh aku ikhlas dia ngetawain aku =,=

Sekian deh postingannya, mau cari tau dulu Nina tau ini dari mana.

0 komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com