Minggu, 28 Desember 2014

Keset di Bulungan

Selain karena hari ini hari Minggu jadi kerasa nyenengin, hari ini juga hari ulang tahun kedua lelaki favoritku sejagat raya. Eeeh satu aja sih sebenarnya yang favorit, yang satunya bakal jadi favorit kalau udah resmi jadi suami wkekekekekekek. 

Hari ini ulang tahun Raditya Dika yang ke-31, tapi di twitter dia ngaku-ngaku masih 21 tahun. Aku ucapin di twitter gak dibales, di-retweet aja kagak. Da aku mah apa atuh, cuman ujung kukunya bang Dika aja  *nenggak baygon*

Lelaki yang satunya itu Zai, atau yang sekarang aku lagi giat-giatnya aku panggil Zayi haha. Mereka ulang tahunnya samaan, cuman beda sepuluh tahun. Dulu aku pernah kasih tau Zai kalau tanggal lahirnya itu sama kayak penulis favoritku itu. Maunya sih dia bakal ngelonjak kegirangan sambil bilang, 


"Tuh kan aku jodohmu, tanggal lahirku aja samaan sama idolamu itu." 

Eeeh dia malah bilang, 

"Kayaknya akte kelahiranku itu salah tulis. Aku lahir tanggal 25 kok, pas Natal."

Dia emang gak suka sama Raditya Dika sih, baginya Bang Dika itu gak ada lucu-lucunya. Itu anak, selalu beda selera sama akoeh.

Nah kado untuk Zai aku kasih tadi malam, takutnya pas besoknya yaitu hari ini aku gak ketemu dia. Awalnya aku bingung beneh mau kasih dia apa. Udah tahun kemaren gak ngasih tahun ini gak ngasih lagi kan gak lucu. Tahun kemaren pun aku gak ngasih gara-gara dia ngelarang, soalnya dia gak ngasih aku kado pas aku ulang tahun. Sebenarnya dia mau ngasih tapi dia tuh lucu, masa dia ngajak aku ke Gramed trus nyuruh aku buat pilih mau apa. Diiiihhh tu anak emang bener-bener gak romantis -____- Akhirnya malah aku gak pilih-pilih, masa kado aku yang pilih. 

Setelah konsul (?) sana-sini, aku pun milih buat beliin jaket aja.

Simple, bisa dipake tiap saat kalau gak kepanasan, dan memang dia orangnya doyan pake jaket. Di hari Jumat kemaren aku sama Kak Ira nyariin jaket buat Zai di store Plaza Mulya. Sempat bingung mau beliin jaket yang kayak gimana. Aku tuh gatal mau beliin jaket parasut soalnya bagus-bagus, tapi kayaknya Zai bakal anti pake jaket kayak gitu. Ada jaket lepis yang ada topi or kupluknya kata Dita itu kayak jaket GGS. Akhirnya beliin jaket bahan katun sih, rada tebal, kayak jaket yang biasa dia pake, warna biru. Entahlah kenapa pilih warna biru padahal dia gak suka biru. 

Gak ada kue-kuean, apalagi acara ngerjain kayak nyeplokin atau nyeburin Zai ke kali. Tapi ngasih kado itu aja udah cukup bikin aku gemeteran. Padahal cuman kado doang loh, Duh aku memang bukan pacar yang baik. Awalnya sih memang ada niatan buat ngerjain dia pake serbuk warna bekas Samarinda Sun Colour kemaren yang masih nyisa banyak dan aku masih simpan sampe sekarang, trus ditambah telor. Tapi gara-gara keingetan kalau tahun kemaren dia ogah banget dikerjain temen-temennya sampe gak mau ikut kumpulan bikin aku keder. Aku takut dikutuk jadi batu karena jadi pacar yang pembangkang. Lebih takut sama Mamaku sih sebenarnya, yang udah wanti-wanti dari jauh-jauh hari

"Jangan diceploki lah, udah besar juga tuh dia bukan anak kecil lagi."

Alalalalalaa bilang aja gak mau rumahnya kotor, Mak.

Eh ini penampakan kadonya,


Alay banget pake ada surat-suratnya. Aku selipin di kantong jaketnya itu sih. Ya ucapanku buat dia kayaknya lebih enak ditumpahin di kertas daripada di depan mukanya.

Waktu ngasihkan ke dia, sumpah aku gemetaran. Baru ini aku kasih kado ke cowok. Tanggapan dia waktu aku kasih itu kayaknya kaget sih, pake ngerut-ngerutin alis gitu. Pas dia mau ngelongok ke isinya aku spontan nepis dan bilang kalau dilihatnya ntar aja dirumah. Aku gak mau liat muka terpaksa pas ngomong, 

"Bagusss, makasih." 

Walaupun pada dasarnya aku emang pengen denger dia ngomong gitu sih. Tapi dia gak ada tuh bahas-bahas soal kado. Mungkin dia gak suka kali ya huaaaaaaaa T_____T

Ngggg suka gak suka gapapa sih, mau dijadiin keset pas ntar udah kerja di Bulungan sana gapapa. Yang penting kalau setiap ngelirik jaket itu otomatis ingat aku. Huek.

Eh selamat ulang tahun ya bagi yang berulang tahun juga hari ini kayak dua cowok spesial di atas. Ekspetasi kalian yang umur yang nambah setahun ini mudahan terwujud. 

3 komentar:

  1. Radit koplak emang ngelesnya... 31 atau 30 tapi ngaku 21.. huwahaha
    lagi-lagi debat soal perbedaan, kocak lu :p
    ciyee selamat ultah buat pacarnya, langgeng Cha :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tuh memang gak mau dibilang udah tua tuh diaaa
      kayaknya emang ditakdirin buat berdebat terus haha
      iyaaaa makasih makasih. mau ngasih selamat juga,ngggg selamat move on buat kamu Yog :)

      Hapus

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com