Sabtu, 06 April 2013

Tertawakan Mie Saos

Alhamdulillah kemarin sama hari  ini gak telat. Dan hari ini aku datangnya kepagian, bagus banget kalau aku mau nyapuin halaman sekolah sama kelas tapi sayangnya aku gak mau. Hari ini ulangan teori kejuruan. Hari ini  aku tidur lagi di tengah ujian berlangsung. Hari ini dengar kabar burung, eeh kabar buruk lebih tepatnya, kalau minggu depan semingguan penuh bakal belajar seperti biasa, yang artinya gak ada minggu tenang. Pffttt.

Nggg postingan ini tentang hari ini deh, lebih tepatnya tentang malam ini, malam --uhuk uhuk— minggu. Malam minggu ini bukan sekedar mendem di kamar dengerin lagu atau ngabisin waktu sama Zai. Malam minggu ini Ani ke rumah, Denada sama Franky juga. Sebenarnya Jannah juga tapi gak tau kenapa dia gak datang, padahal tadi siang di sekolah dia yang paling kehandakan. Denada sama Franky bentar aja di rumahku karena mereka mau ke acara Pusamania gitu kah kalau gak salah. Sisa aku sama Ani. Kami mutusin buat makan mie ayam langganan di depan Pertamina. Tapi kali ini mie ayam itu lagi gak kompromi  sama kami. Ani terlalu nafsu nuangin saos tomatnya, crot crot crot isi dalam botol tumpah ke mangkok dengan cepat dan banyak dan tadaaaaa jadilah mie saos!!!
Mie saos ala chef Ani Quinn

Asli aku ngakak guling-guling ngeliat mie ayam Ani yang tenggelam di tengah-tengah lautan saos tomat. Sampe lumer ke luar mangkok tu saosnya, huhu Ani ni ngerecokin aja. Rugi deh rugi setengah botol dihabisin. Kami berusaha pasang tampang innocent pas Ibu Mie Ayam lewat-lewat tempat duduk kami huhu.

Tapi Ani tu tegar aja heh, dimakannya mie banjir saos itu. Aku ngakak lagi sambil makan mie ayamku, trus ngambil sambel kayak biasanya, pas dimakan mie ayamnya kok pedes banget. Perasaan cuma sesendok aja aku ngambilnya, atau aku gak sadar udah ngambil tiga sendok saking nikmatnya ngetawain mie Ani, eh sama Ani nya sekalian sih. Mie ku gak berhasil ku habisin, gak nahan pedesnya, sementara Ani menyisakan beberapa helai mie  dengan lautan saosnya.

Malam minggu ini so sweet makan bareng Ani. Curhat-curhatan sama Dina di telpon. Malam minggu ini ngelewatinnya bareng sahabat, dan itu nyenengin. Nggg, semua malam minggu bakal nyenengin kok asal kita menikmatinya aja. Kalaupun dapat kesialan kayak bibir mendadak jontor kepedesan atau mie ayam hanyut dalam lautan saos rasanya jadi keasaman atau lebih parah dari itu, gak usah dikeluhin, cukup ditertawakan aja. 

Bener kan Cha, si cewe pengeluhan?

0 komentar:

Poskan Komentar

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com