Minggu, 07 April 2013

Kado Yang Akan Datang

Baby Huey-ku hari ini genap berusia 17 tahun. Bukan, bukan Baby Huey yang di rumah—si Kak Fitri ngasih julukan Baby Huey ke Mama—itu. Tapi si Chintya, yang tiap hari kupanggil “Baby” ketimbang “Sin, Sin, Sinting!” karena tingkahnya yang ngegemesin sekaligus ngeselin kayak anak bayi.
Nah hari ini nih Chintya ngadain acara gitu di rumahnya. Kami yang terdiri dari aku Dea, Dina, Jannah, Denada, Ikhsan, Ani, Eri, ngumpul rada jauh dari rumahnya, nyiapin strategi buat nyeplokkin dia, biasalah tradisi turun temurun kalau ada yang ulang tahun. Widya sama Wahyu udah di rumah Chintya daritadi padahal kalau ada mereka kan enak, Chintya nya jadi ngira gak ada yang datang. Wahyu datang duluan tu kayaknya mau ngasih kado buat Chintya trus gak mau kami liat kali ya.

Setelah tepung telor udah siap, kami langsung cuss ke tempat Chintya. Rumah Chintya di atas gunung, jadi rada susah pas naik motornya. Aku yang di belakang Jannah diteriakkin bubuhannya yang dibelakang karena aku lambat trus ribut teriak-teriak Ganbatte Ganbatte.

Nyampe di rumah Chintya, kami ngobrol-ngobrol gitu, kebanyakan ngolokkin Chintya sama Wahyu yang sama-sama saling suka tapi belum jadian juga senang rasanya ngapakin  Chintya sama Wahyu tu, mereka kayaknya senang juga kalau dihapakin. Acara selanjutnya yaitu makan-makan, foto-foto.


Nah acara ceplok dimulai! Jeng jeng bunyi genderang!!!
Jannah sok-sok pulang duluan, padahal nyiapin amunisi. Baru kami sok-sok pulang juga. Chintya mengantar kepergian kami, trus Ikhsan ngusulin buat foto-foto. Nah pas pose mau foto itu bubuhannya langsung nyeplokkin Chintya. Ada sih videonya tapi gak kuat uploadnya huhu maklum modem lemot uu Jannah nafsu nuangin tepung ke kepala Chintya. Ani behimat nyeplokin telor. Aku sama Dina nyolek-nyolek Chintya pake krim kue kesian tapi gak urung kami kena semburan telor hiii baju kami jadi bau. Udah habisan amunisi, kami foto-foto lagi.

Pulang dari rumah Chintya, aku gak langsung pulang. Ke rumah Ani dulu buat ganti baju, aku sama Ani mau jogging di GOR Sempaja. Rencananya sih pagi tadi tapi hujan yaaah akhirnya sore deh. Ikhsan ikut jogging, dia pulang dulu ganti baju trus ke GOR. Jadilah kami bertiga nyusurin area GOR Sempaja dari jam setengah lima sampe jam setengah enam. Capek tapi puasss.


Ngomong-ngomong soal capek tapi puas, kira-kira Chintya tuh capek gak sih nunggu Wahyu nembak dia?

Atau dia puas aja gitu dengan hubungan mereka yang dibilang sahabatan bukan pacaran juga bukan itu? Apa Wahyu gak capek mendam perasaan pengen macarin Chintya? Atau dia puas aja bisa bareng-bareng Chintya tanpa harus milikin Chintya?

Gatau deh, yang jelas aku senang ngeliat dua temanku itu makin mesra dari hari ke hari. Kalaupun mereka jadian nantinya, mungkin itu jadi kado terindah buat Chintya. Walaupun kadonya datangnya telat, bukan tepat hari ini. Yang pasti kadonya akan datang, iya kan Yu?

Selamat ulang tahun ya Baby Huey. Moga kadonya cepet datang.

0 komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com