Senin, 30 April 2012

Gak Boleh Jatuh Cinta

Pagi-pagi Dea udah laporan kalau dia putusan sama Ibam. 
Aku lantas kaget dengar kabar buruk itu. Parahnya lagi Ibam yang mutusin. Itu terjadi karena si Ibam cemburu gara-gara akhir-akhir ini dekat sama orang yang kerja di kantor tempat Dea PSG, Mas Juanda namanya lebih akrabnya dipanggil Mas Jun. Ya menurutku wajar aja sih Ibam cemburu, namanya juga sayang.. Udah segitu aja tentang Dea nya, aku rasa mereka bakal balikan lagi, aku yakin itu cuma gertakan sambal dari Ibam aja. Gws Dea jangan sedih :)

Walaupun hari ini jadi hari yang hmm bisa dibilang menyedihkan buat Dea, tapi gak buat aku. Aku hari ini, lebih tepatnya malam ini, lagi senang. Semua berawal dari sms nyasar Zaini, entah beneran nyasar atau nggak haha, ya gini deh smsnya

Hen cntoh proposal tu kyk apa, sma kam lo
Sender:
+6285249******


Aku pertamanya agak bingung ini nomor siapa, soalnya pas aku marah sama dia waktu itu soal yang di lapangan pemuda itu aku langsung hapus nomornya, jadi aku gak heranin. Gak lama itu nomor sms lagi,

Astga sory cha td salah kirim
Sender:
+6285249******


Oh nomornya si Maria toh. Walaupun udah kuhapus tapi aku masih hapal aja sama nomornya. Aku langsung ngebalas smsnya, berusaha nyantai.

Haha iya gpp zai


Ok dah J
Sender:
+6285249******


Oke dah juga


Hoho :-D
Sender:
+6285249******



Rada aneh juga si Zai sms, smsnya nyasar pula. Eeeh ternyata si Zai sms aku lagi, 

Eh cha, stlah q pkir2, rasanya gk enak kalo gk bteguran sma org yg dikenal tu
Sorylah yg dlu tu
Santai z q gk ngarep2 apa kq, cma mw tmanan z biar akrab J
Sender:
+6285249******




Lantas aku kaget, Zai masih ingat aja sama masalah itu, aku aja udah lupa, ya berusaha lupain sih, toh gak penting juga aku dendam sama dia gara-gara masalah kacang begituan. Dan dia minta maaf? 
Aku bingung mau balas smsnya apa, tapi aku sebisa mungkin memperlihatkan bahwa aku gak sakit hati dan udah maafin, iya kok aku beneran maafin.Bukan cuma itu aja sih smsnya, ada lagi yang nunjukkin kalau dia benar-benar ngerasa gak enak, ada yang lebey juga kata-katanya haha dia bilang kalau dia ngecewain lagi anggap aja dia udah gak ada di dunia lagi. Anak itu lucu kalau ngerasa bersalah. Kami pun smsan, ngomongin macam-macam, dia ngasih kabar katanya Rahman udah punya cewe, kesempatanku buat ngedapatin dia jadi tertutup. Astaga ae, malah senang aku kalau Rahman akhirnya punya cewe juga, sembarangan aja Zai tu. Topik kami selanjutnya yaitu katanya dia mau manggung di acara perpisahan kelas tiga di SMK 1, trus katanya 8ball bakal manggung di samarinda bulan juni. Kami juga ngomongin betapa gak setujunya kami kalau acara perpisahan kelas tiga diadakan di hotel. Sampe akhirnya obrolan kami merembet ke arah yang bikin aku ndatau musti jawab apa,

Iya tu, usulkan z lah nti cha :D
Eh cha q mw jujur nah :D
Sender:
+6285249******


Iya nanti ku sogok osisnya pake emas batangan biar gajadi di hotel
Jujur aja pake bilang2, jujur  apa emang?

Haha iya bagus tu :D
Malu q cha ae :p
Sender:
+6285249******


Kayak anak sd aja malu2, yaudah ga usah ngomong aja kalau malu :p





Hahaha iya dah
Jujur q ni cha, dlu tu suka q sma kam cma brhubung q punya cwe y sdah ae gk jd v q gk ngarep lbh jg kq tenang z
Ini bkn gombal atau nipu loh
Sender:
+6285249******


Jujur juga, aku deg-deg'an pas nerima sms itu. Beneran sumpah, badanku gemetar jantung degup kencang. Aku ngerasain deg-deg'an lagi! Akhirnya! Setelah selama ini aku ngerasain tawarnya perasaan kalau lagi dekat sama cowo. 

Seterusnya dia bilang kalau dia gak maksud apa-apa ngomong gitu, temanan sama aku aja udah cukup, karena dia udah punya cewe dan juga gak ada niat buat selingkuh, kalaupun dia niat selingkuh dia gak mungkin bilang sama aku kalau dia udah punya cewe. Serasa mimpi. Di satu sisi aku salut sama dia, di satu sisi lain aku benci sama dia yang kayak PHP-in aku. Aku masih gak percaya kalau dia pernah suka sama aku, dia pasti mau nyari muka aja makanya dia bilang gitu. Tapi pemikiranku itu dipatahkan oleh sms berikutnya dari dia, yang bilang kalau aku ini menarik, aku ini songong dalam artian lain, aku ini bebungulan, aku ini cewe humoris dan itu gak bohong dia jarang-jarang mau muji orang. Dia suka aku karena itu. Aku ngerasanya gimana ya, aku jadi nge-fly gitu nah, ada cowok yang suka bukan karena fisik atau apa, tapi karena sifatku yang menurut sebagian orang gak mantes buat seorang cewe. Aku ngartikan humorisku itu sebagai slengean, ya slengean asal ngomong gitu. Aku ngerasa nyaman kalau lagi sama dia, apapun yang kami obrolkan lakukan pasti nyambung aja. 

Malam ini tidurku bakalan nyenyak, karena aku udah baikan sama Zaini, dan aku ngerasa mulai bangkit lagi dari keterpurukkanku, terpuruk karena ngerasa gak ada yang suka sama aku yang apa adanya. 
Tapi aku gak boleh kegeeran atau sejenisnya, walaupun gak bisa dipungkiri aku senang waktu dia sms aku minta maaf gitu. Mungkin aku bisa ngejalin hubungan persahabatan lagi sama dia, curhat-curhatan lagi, main tebak-tebakkan lagi, sms ngalor ngidul lagi, peran iklan-iklanan lagi.Soal deg-deg'an kalau lagi sama dia atau bahkan cuma lagi smsan sama dia itu, mungkin cuma efek dari kedinginan aja, 
Satu hal yang harus kucamkan buat diriku sendiri, aku gak boleh jatuh cinta sama dia, gak boleh. 

0 komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com