Minggu, 08 April 2012

Cewe Betek

Untuk mengawali postingan kali ini, aku mau ngucapin…

Happy Birthday Chintya!!!!!!

Tanggal 7 kemaren Chintya ulang tahun yang ke 16. Ya ya ya, dia masih kecil, masih enak buat dibully, tenang aja… Eeeh gak ding, di umur 16 ini semoga dia makin dewasa gak cengeng lagi, moga makin pinter, makin taat beragama, makin disayang semuanya. Aminn.

Btw, dua hari ini aku diserang boring tenan akut.

Mulai dari kemaren, hari yang kusangka bakal menyenangkan ternyata jadi gak menyenangkan. Di hari pertama turun sekolah pasca PSG itu banyak yang gak turun, termasuk Dina dan Nina, padahal katanya wajib turun dan diabsen. Kalau Nina sih gak ngaruh, toh kalau dia gak turun  atau turun sama aja buatku, aku tetap gak bisa ngobrol banyak sama dia kalau lagi di sekolah karena… ya lupakan aja lah.

Nah kalau Dina ini gak turun, aku kecewa banget. Padahal aku pengen cerita banyak, cerita tentang PSG ku dan tentang Indra. Cerita yang belum tentu aku bisa bagi sama Dea atau Reni. Jadi selama aku di sekolah pas sabtu kemaren, aku cuma diam sambil ngedengerin cerita-cerita bubuhannya tentang masa PSG mereka. Paling seru cerita tentang Reni, dia punya bos besar orang asing, yang gak bisa bahasa Indonesia dengan lancar. Hampir tiap hari ketemu sama bos besar itu. Kontras banget sama dia yang alergi bahasa inggris. Yah rada-rada mirip sama aku sih, aku yang kontras sama perusahaan asuransi yang berhubungan dengan hitung menghitung, yang aku alergiin banget. Ada sih aku cerita sama Reni.  Gatau ya, aku ngerasanya aku percuma aja cerita tentang pengalamanku, toh gak semenarik cerita mereka. Tapi sumpah, aku sama sekali gak bermaksud buat main rahasia-rahasian kok. Otomatis, kemaren aku sibuk dengan headset dan hapeku, tetap duduk ngumpul sama bubuhannya tapi telinga dan pikiran terfokus di lagu yang lagi aku dengerin. Aku mikir gimana keadaan kantor hari ini, dan mikir kenapa aku turun padahal ketua kelasnya aja gak turun. Sampe-sampe aku berpikiran buat main-main ke kantor, mau bantuin Mbak Wanti, mau ketemu Mbak Cani. Aku bête di sekolah, aku kangen Sequis T,T

Dan hari ini, aku bête. Seharian aku tidur di rumah sebelah, rumah Kak Iin. Sementara yang lainnya lagi sibuk dalam rangka acara mandi-mandi tujuh bulanannya Kak Dayah. Ya aku salah sih udah gak ngebantuin, tapi gimana ya, aku tu malas aja gitu terlibat bareng ibu-ibu di dapur, ibu-ibu cerewet yang gak ngerti kemampuan masakku yang minim. Palingan aku bisanya bikin kacau aja, ya jadi lebih baik aku mundur. Sebenarnya aku gak suka keramaian gitu, kalau ada acara-acara gitu aku udah biasa mendem di kamar, kecuali kalau dipanggil. Aku tau aku kayaknya diomongin sama ibu-ibu itu, ih Icha ini sudah gadis tapi pemalas, ih icha ini mau enaknya aja, aku tau aja pang. Yaaah, never mind.

Acaranya selesai sore, tepat pas selesai aku bangun tidur. Malamnya, malam ini, aku kesel sama Nanda. Trus aku juga kesel sama Indra yang nelfon aku gak kayak biasanya dan balas smsku singkat-singkat gitu. Hhhh hal-hal kecil yang bikin beteks.

Udahan ya postingannya, postingan dari cewe beteks. Moga besok hari senin, walaupun besok ada upacara, aku gak bakal jadi cewek beteks lagi. Byeee.

0 komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com