Minggu, 26 Agustus 2012

Kangen Sampe Temimpi

Tadi pas tidur siang aku mimpi buruk. Di mimpi itu aku turun sekolah pasca liburan lebaran, tapi anehnya aku gak di kelas XII AP 2, tapi di kelas XII AP 1. Aku gak sekelas sama bubuhannya, aku nangis, tapi bubuhannya gak pada nenangin gitu, mereka cuek bebek aja. Cuma Reni aja yang sibuk nenangin aku dan ikut sedih. Di kelas XII AP 1 aku temenan cuma sama Bella. Setiap aku ke kelas XII AP 2, Dea, Chintya, sama Dina nyuekkin aku, nganggap aku gak ada. Begitu juga dengan teman-teman XII AP 2 yang lain, yang aku udah anggap keluarga sendiri. Gak kalah cuek. Tertawa menertawakan aku yang nangis tanjal cuma gara-gara gak sekelas.

Bagitu bangun dari tidur, aku terperanjat kaget. Mimpi yang nyeremin sih menurutku. Lebih nyeremin dari mimpi dikejar-kejar sekawanan zombie atau ditembak cowok alay. Aku takut banget kalau mimpi itu sampe jadi kenyataan. Mengingat besok adalah hari pertama turun sekolah pasca liburan lebaran. Tapi lantas aku mikir, mimpi itu kan bunga tidur, lagian juga aku mimpinya pas tidur di siang bolong, buat apa aku takut? 

Pengaruh aku terlalu kangen sama sekolah dan seisinya lok ya makanya aku sampe temimpi gitu. Aku memang sering kayak gitu kok, kalau hal-hal yang terlalu kupikirin bisa kebawa mimpi.


Oh iya, besok udah mulai turun sekolah, entah senang atau sedih sih. Senengnya, aku bisa ketemu teman-teman yang udah lama gak ketemu. Kangen Dina Chintya Dea semua teman yang gak ketemu waktu lebaran. Trus juga udah gak sabar mau belajar bahasa inggris sama Bu Dina lagi haha. Sedihnya, pr-pr yang dikasih guru buat dikerjakan di liburan baru satu yang ku kerjakan, yaitu pr bahasa indonesia. Yang lainnya udah keburu mual pas ngeliatnya, apalagi pr matematika bzz. Lebih sedih lagi aku gak bisa nonton The Voice 2 jam 8 pagi. tontonan wajib ku selama liburan ini. Aku keranjingan acara The Voice 2 yang ditayangin di channel AXN, gara-gara ada Adam Levine tuh pang yang jadi jurinya :* Untungnya aja ada siaran ulangnya sekitar jam 3 sore, jadi aku gak ketinggalan nonton deh. Aaaah Tuhan memang baik. 

Udah deh untuk postingan kali ini sepertinya cukup sampai disini aja. Aku mau tidur, berupaya mengurangi kemungkinan aku bangun kesiangan besok. 
Moga aja sih mimpi picisanku itu beneran cuma bunga tidur. Karena kehilangan sahabat yang peduli adalah hal yang gak diinginkan oleh siapapun, termasuk aku.


1 komentar:

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com