Senin, 13 Agustus 2012

Anak Satu Sekolah

Pacaran sama anak satu sekolah itu enak kali ya? 

Seenak waktu aku kelas tiga smp, kalau seandainya pacarannya bukan sama Arighi. 
Pacaran sama anak satu sekolah layaknya anak remaja normal. Bukan remaja alay yang pacaran sama kenalan ngga jelas di facebook. Atau pacaran sama secret admirer yang nyolong nomor kita dari temen kita trus nembak kita lewat sms, tanpa kita tau rupanya tu orang.

Hal itu yang ngebuat aku jadi susah tidur kayak gini, padahal daritadi nguapnya udah gak kehitung. Tiba-tiba terlintas pikiran, aku pengen pacaran. Pacaran Makkk. Sama anak satu sekolah. Tapi siapa? Aku ;agi gak punya gebetan di sekolah, dan di sekolah juga gak ada yang sudi ngegebet aku. 

Pengen aja gitu ada temen yang bisa diajak berangkat dan pulang sekolah bareng, ngebahas pelajaran bareng, ngegosipin guru, ngerasain cemburu membabi buta, nonton di XXI sambil ngerjakan soal matematika, terlambat ke sekolah trus dimarahin Pak Asrori, nengokin pas istirahat, bawain tas sama buku-buku, mijitin pas selesai pelajaran olahraga, nganterin makanan ke kelas-- eh tunggu, ini pacar apa pembantu?

Kembali ke laptop. Kadang aku iri sama Owi Fahmi, Selvi Rocky, Ikhsan Riska, Michael Meme, dan sederet pasangan selebritis lainnya. Kisah kasih di sekolah. Mereka ngerasain itu dengan indahnya. Aku?
Katanya masa SMA itu indah, tapi mana? Iyaaa, memang indah sih, dengan kehadiran teman-teman yang makin klop gilanya dari hari ke hari. Tapi kenapa aku ngerasa masih ada yang kurang aja, kalau gak ada seseorang yang bikin jantungku ketar-ketir setiap aku turun sekolah. Aaah cintah, kenapa aku harus punya keinginan untuk bertemu kamu lagi??!!?

Kasian banget ya gue, yang gak laku-laku. Hmm aku pengen selektif kam, bukan nungguin orang yang suka sama aku, aku pengen aku suka sama orang trus aku yang ngejar. Seru kayaknya. Bukan kayak kemaren-kemaren, kalau ada cowo yang suka langsung aja diterima. Aku pengen bener-bener aku yang suka, bukan dia yang suka. Yaaa anak satu sekolah itu. Entah siapa.

Pacaran sama anak satu sekolah itu cuma keinginan. Keinginan yang naif. Gak semua keinginan itu harus diturutin kan? Ini cuma keinginan numpang lewat. Anggaplah ini cuma godaan buat aku begadang malam ini. Palingan besok juga udah lupa trus kembali ngejalanin kenyataan sebagai a single happy. Yang berusaha buat nerapin taaruf dalam kamus hidupnya.

Waaaah, lega aku udah mosting ini. Thanks udah buang-buang waktu buat baca, iya kalau ada yang baca sih. Yaudah, saatnya tarik selimut.

Nite~~

4 komentar:

  1. Pacaran sama temen satu sekolah ya cha --" boleh tuh..

    BalasHapus
  2. Kalau cowoknya playboy, malah mudah dimonitor sama ceweknya -_-"

    BalasHapus

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com