Kamis, 07 Maret 2013

Habis UK Terbitlah Semoga


Pertama-tama mari kita bersama sama mengheningkan cipta mendoakan hape Dina yang hilang tadi pagi, yang terakhir dia taroh di jok motor bareng-bareng sama slayer nya pas nyampe di sekolah kirain ketinggalan di rumah eh sekalinya gak ada di rumah dan akhirnya hape Dina divonis hilang. Kenapa coba kalau bukan hilang, hapenya tu katanya dia bungkus pake slayer eh slayernya masih utuh lah hapenya ngilang. Kalau jatoh kan pasti slayernya juga ikutan jatoh, kemungkinan itu diambil orang hapenya tu. Isss kasian banget Dina, kalau aku jadi dia pasti aku udah kalut panik nangis seharian tu. Dia maka masih bisa aja haha hihi senyam senyum trus bisa tetap fokus ngerjakan tugas-tugas uji kompetensi tadi ckckck. Semoga Dina tabah kalau diomelin dan cepat dapat pengganti hapenya ya :')

Pffttt uji kompetensi akhirnya selesai juga tralalala. Hari pertama UK pake baju jurusan. Dan hari pertama itu juga ngelewatin enam jam dari jam delapan pagi sampai jam dua siang dengan gak terasa. Bisa jadi  ngabuburit yang efektif tuh.  Ngerjakan korespondesi surat bahasa indonesia, surat bahasa inggris, kas kecil, agenda kegiatan pimpinan, buku agenda tunggal. Itupun belum selesai sempurna. Gak sesempurna persiapan fisikku dalam menyambut uji kompetensi. Jadi gini, aku gak ada dandan gitu kayak yang disuruh Bu Martini, cuma bebedak sama belipstick punya Nanda. Nyampe sekolah pas masuk kelas tu aku bingung ini beneran apa ruang tata rias? Bubuhannya mukanya pada full make up tapi ga menor. Trus ada juga yang lagi make maskara, mulas blush-on, bawa-bawa kotak make-up, ngunyah lipstick. Karena pengen diterima di pergaulan maka aku minta bantuin Selvi buat nge-make-up-in aku, kebetulan Selvi bawa perkakas(?) make-up yang lengkap trus dia juga mau gitu ikhlas lahir batin huhu thanks Sel :**
Lanjut, nah jadi sekitar jam delapan kurang kami ke Lab Komputer. Ada tiga pengawas eksternal dan tiga pengawas internal. Ternyata gak setegang dan sesulit yang selama ini kami kira. Pengawas eksternalnya sangar di awal pas terakhir-terakhirannya baik, bahkan sampe ada pengawasnya yang tidur. Trus juga bubuhannya masih bisa jalan-jalan kesana kemari nanya-nanya atau minta ajarin atau sekedar say hi, beda banget sama pemikiranku dan pemikiran bubuhannya kalau di uji kompetensi kami bakal gak bisa berkutik, fokus sama kerjaan masing-masing dengan waktu yang sempit sampe-sampe mau nguap pun aja sudah banyak waktu yang terbuang. Tapi bukan berarti nyantai-nyantai banget sih, ada repot sama kelabakannya sama sibuknya juga. Aku paling lama pas ngerjakan kas kecil, hitungannya gak pas terus, sekalinya aku lupa ngetik satu transaksi dan aku baru sadar satu jam kemudian. Krik krik krik.
Mana aku gak sempat ngeprint lagi, dan ternyata masih banyak bubuhannya yang sama sekali belum nge-print. Antri, trus harus pake flashdisk lagi ckckck. Di sela-sela sibuknya ngerjakan tugas atau nungguin printernya kosong, kami diperdengerin sama teriakan Ikhsan, "Hidup ini keras, ke WC aja bayar, kalau mau ngeprint gausah mikiriin teman. Hidup ini keras." Antara kesel sama mau ketawa dengerin Ikhsan ngomong gitu. Pas Chintya tadi mau ngeprint, Ikhsan tu mau juga, trus bilang gamau ngalah gitu, mentang-mentang cowo trus harus ngalah sama cewe ih gak banget gitu deh kira-kira katanya. UK ni bikin orang jadi mendadak egois.
Itu hari pertama. Hari keduanya yaitu hari ini pake baju batik, dan (lagi-lagi) didandanin sama Selvi. Kami persis kayak ibu-ibu PKK pake baju batik huhu. Hari ini aku ngeprint surat bahasa inggris sama bahasa indonesia juga kas kecil ku yang sebenarnya udah ku print tapi salah ketik gitu, suratnya juga lupa ngetik inisialnya, nganui nformasi dari majalah, sama menerima dan melakukan telepon. Alhamdulillah di steno nya gak menemui kesulitan, ada Chintya cantik sih :))) Tapi hari ini  lebih capek dari hari kemaren loh walaupun cuma nyelesain pekerjaan yang kemaren. Capek sekaligus lega. 

Pffttt semoga hasil kerjaan UK aku dan teman-teman memuaskan. Semoga kami bisa dapetin sertifikat kelulusan uji kompetensi biar bisa ikut UN. Semoga ujian praktek Agama yang disinyalir kuat bakal besok dilaksanain berjalan baik. Semoga UAS hari Senin sampe seminggu seterusnya kami bisa ngerjakan soalnya, walaupun gak yakin banget sama MTK dan IPA. Semoga kami selalu diberi kesehatan dan umur panjang juga mental baja tahan banting buat ngadapin UN, neraka berikutnya. 

Wow, banyak semoga buat kami~

0 komentar:

Poskan Komentar

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com