Kamis, 14 Maret 2013

Pengen Nyanyi Taken

Akhir-akhir ini virus demam One Direction semakin liar aja menjalari anak-anak bangsa. 

Nggg kayaknya gak cuma aku aja, Mbak Put sama Owi udah duluan kejalar dari jaman batu. Akhir-akhir ini juga aku sering dengerin lagu One Direction yang judulnya Taken. Sebenarnya rada-rada takut Mbak Put marah karena kayaknya aku bakalan jadi Directioner fufufu maaf ya Mbak gak maksud ikut-ikutan kok. Yaa mau gimana lagi, Niall stole my heart uuuhh :))

Kembali ke topik, nah Taken ini menceritakan tentang seorang cewek yang tiba-tiba mohon-mohon gitu mau balikan, trus cowoknya ni kayak gimana ya, kayak ngerasa aneh aja, ceweknya dulu padahal ogah-ogahan sma cowoknya, cowoknya udah mohon-mohon buat dikasih kesempatan kedua tapi ceweknya gak mau. Sekarang pas cowoknya udah move on, udah bisa ngelupain, eeeh ceweknya ngejar-ngejar cowoknya itu. Uuuuh liriknya ngegambarin betapa anehnya cewek itu, sukanya ngeliat si cowok menderita, ceweknya ni cuma mau ngebuktikan kalau cuma dia satu-satunya orang yang bisa ngancurin hati dan hidup si cowok. Jahanam tu cewek.

Nih nih ta' kasih refrain-nya:

ʆ  Who do you think you are?
   Who do you think I am?
   You only loved to see me breaking
   You only want me 'cause I'm taken

Dan ada lirik yang nyesss banget, favoritku sih:

ʆ Now that I've finally moved on
   You say that you miss me all alone

Pengen rasanya aku nyanyiin lagu ini, pengennn banget.

Nyanyi? Yaudah nyanyi aja Cha!! Nggg gini nah, akan lebih ngehayatin atau ngena kalau lagu yang kita nyanyikan itu sesuai dengan yang kita rasain, sesuai dengan pengalaman kita, pokoknya lagunya tu ngewakilin kita banget., Gatau ya, kayaknya ada perbedaannya aja gitu antara penyanyi yg  bener-bener ngalamin sama yang belum pernah ngalamin kisah kayak satu lagu yg dinyanyiin itu. 

Pengen rasanya aku nyanyi lagu Taken. Dengan perasaan yang sama kayak liriknya. Dengan objek yang pas buat aku nyanyiin lagu ini. Tapi kenyataanya, aku lagi gak ngerasain sama kayak liriknya itu. Eeh lebih tepatnya, saat ini aku lagi gak ngalamin kejadian yang sama kayak lagu ini. Aku juga gak punya siapa-siapa untuk aku kasih lagu ini. Aku cuma bisa nyanyiin lagu ini dengan alasan, "Aku suka liriknya, aku suka musik mellownya, aku suka pas bagian Niall, aku suka---" bukan dengan alasan, "Liriknya ini aku banget."

Padahal aku ngarepnya gitu.

Harapan yang aneh.

Ngg udah ya, aku mau belajar dulu. Bolak-balikin buku lebih tepatnya. 

Oke, selamat malam~




0 komentar:

Poskan Komentar

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com