Minggu, 15 Juli 2012

Sabtu Ngurus Kelas

Hari minggu ini aku gak ngapa-ngapain. Males. Palingan tidur dari jam satu sampe jam setengah empat sore. Kepalaku sakit habis bangun tidur. Hal ini jadi bikin aku mikir kalau tidur siang lebih dari dua jam dapat menyebabkan sakit kepala, impotensi, gangguan kehamilan dan janin.

Oke, karena hari ini gak ada kejadian menarik, jadi aku mau posting tentang hari kemaren, yaitu tentang udah terbentuknya XII AP 2 sesungguhnya. Yap, sesungguhnya, tempat duduk udah full didudukkin, sisa satu bangku di sebelah Eri, yang kayaknya bakal didudukin sama Audya, atau yang biasa dipanggil Abang. Udah semingguan ini dia gak turun, katanya sih dia ke Jakarta, entah liburan atau lagi ikut lomba, aku gatau juga sih. Yang bikin kaget, Bu Evi ternyata jadi wali kelas XI, tepatnya di XI AP 1, kelasnya Nanda. Iiih ngiri sumpah! Bu Tuti tetep jadi wali kelas XII. Terus kelasku diwalikelasin sama Bu Neni (lagi) loh. Aku yakin Ibunya pasti bosen ngeliat anak didiknya yang itu lagi itu lagi, loe lagi loe lagi. Tapi aku bersyukur sih, soalnya kelasku gak diwalikelasin sama Bu Martini, yang kabarnya cuek bebek sama kelas yang diasuhnya, pokoknya gak mau urus gitu deh. 

Dengan datangnya Bu Neni ke kelas, menandakan kalau pembentukan organisasi kelas dimulai. Calon-calon ketua kelasnya yaitu Putri, Nia F, Dea, dan Ikhsan. Untuk yang terakhir itu ide dari bubuhan Puji, yang ngefans berat sama Ikhsan, duile kayak Ikhsan itu artis aja lagi. Akhirnya setelah perdebatan lumayan panjang dan teriakan membahana, hasil pemilihan adalah sebagai berikut:

1. Ketua kelas - Muhammad Ikhsan Setiawan
2. Wakil Ketua Kelas - Putri Dini Islamica
3. Sekretaris - Nia Febriana
4. Bendahara - Dea Kusuma Wardhani

Tadi aku pilih Putri, karena orangnya tegas, rajin, baik, ngomongnya lugas kayak diplomat-diplomat gitu, terus cantik lagi dengan balutan jilbabnya. Tapi kalah saing sama pendukung Ikhsan. Hahaha aku sama Reni gak yakin, Ikhsan nya slengean gitu jadi ketua kelas, tapi gapapa deh Ikhsan itu orangnya bertanggung jawab kok, ya daripada Eri.

Kelas sebelah wali kelas nya Bu Martini. Kayaknya mereka belum ditengokkin sama Bu Martini deh, dan belum dibentuk organisasi kelasnya. Kasian... ah tapi mereka mandiri aja kok, banyak jiwa pemimpin di kelas XII AP 1 itu, gak kayak kelasku.

Udahan deh kayaknya tentang itu aja. Aku musti belajar buat besok, khususnya belajar Bahasa Inggris. Katanya sih Bu Dina, guru Bahasa Inggris kelas XII ini, galak banget. Berarti bener apa yang dibilang sama Pak Dio pas daftar ulang kemaren, aku nanya lok sama Bapaknya tentang guru  Bahasa Inggris kelas XII, trus Bapaknya jawab galak banget Cha, gitu. Ngomongnya sambil ketawa-ketawa sih, ku kira Bapaknya begayaan aja. Iiih aku takut, aku pokoknya harus ningkatin semangat belajarku di kelas XII ini, gak mau slengean lagi dah pokoknya. Apalagi ini guru-gurunya pada gak dikenal, Bu Mul itu siapa, pokoknya semuaguru mata pelajaran aku gak tau yang mana, Bu Dina itu aku juga gatau yang mana, cuma Pak Harris itu aja yang aku tau, guru olahraga. Ditambah lagi pelajaran Seni Budaya gak ada,  iih sedih banget. Mata pelajaran produktif setiap hari ada,. Kayaknya bener-bener difokuskan buat pelajaran produktif nih.

Oke, aku mau nyiapin buku dulu buat besok. Jadi anak sekolah bener-bener, bener-bener bawa tas berat berisi buku. Bener-bener bawa segudang niat buat belajar.

4 komentar:

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com