Selasa, 17 Maret 2015

Heboh One Direction Dijancukin

#OneDirectionJancuk dan #SaveGBK jadi trending topic hangat di twitter, menggantikan #SaveHajiLulung, yang kayaknya bikin kita mikir semua yang ada di dunia ini takut sama Haji Lulung. Sebagai Directioner jaman SMK, yang dulu gila banget ngapalin lagu-lagu dari album Take Me Home sama Owi, aku ngerasa penasaran kenapa Niall dkk itu dikatain jancuk? Padahal mereka bukan orang Jawa.

Ternyata kedua hastag itu saling berkaitan, trus berkaitan juga dengan jadwal konser mereka tanggal 25 nanti. Tweetnya rata-rata diramaikan sama para gibol -gila bola-, tapi gak sedikit juga pembela dan fans 1D ikut meramaikan, termasuk aku yang sebenarnya udah gak begitu ngefans lagi sih sama mereka.
                                          
Sebagai orang yang gak ngerti bola, aku rada males buat nulisin lengkap kenapa itu hastag bisa muncul, nih baca  Heboh! Tagar #OneDirectionJancuk Jadi Trending Topik Dunia ini aja. 

Intinya sih aku ngerasa aneh aja, kenapa musti takut sih Niall dkk ngerusakin GBK?

Toh mereka juga gak nyerobot tempat, pastilah mereka booking tempatnya jauh-jauh hari, yang beli tiketnya aja jauh-jauh hari, si Riska tuh contohnya, temenku jaman SMP, beli tiketnya dari bulan Oktober 2014, apalagi buat booking GBK-nya, pasti lebih jauh-jauh hari lah.

Jangan sampe kayak gini lah, kasian mah yang udah beli tiketnya huhu
Menurutku, pantasnya tuh salahkan pihak GBK-nya lah, atau pihak PSSI-nya yang serampangan gitu nentuin jadwal, kenapa gak utamain pertandingan bola U-23 itu aja? Kalau dibilang konser 1D sama jadwal bola itu bentrok, gak bentrok kok sebenarnya, selang dua hari. Trus kenapa tuh pake ngata-ngatain 1D itu lima bencong? Ngatain kalau 1D itu bisanya cuman joget doang? Heiiiiii man, they sing, not dance! What the-------

Dan rasa anehku sama orang-orang yang nentang kedatangan 1D bukan cuman aku yang ngerasain, tapi yang nulis artikel ini juga. Sumpah, penjelasan yang ditulis di artikel itu makin ngebuka mataku kalau kita itu hobi banget kalau masalah saling nyalah-nyalahin. FYI, yang nulis artikel itu bukan Directioner. Sama aja kayak postingan ini, ditulis bukan semata-mata karena aku suka 1D, tapi ya karena emang aneh aja. 

Ah tauk deh, saking cintanya sama bola kali ya jadinya sangkal sama lima orang itu. Cinta seorang gibol ke bola itu memang terkadang susah dimengerti, cuman mereka yang tau. Sama aja sih kayak cinta Directioner ke One Direction, yang mungkin diliat orang Directioner itu lebay, cewek-cewek centil semua, suka tampangnya Niall dkk doang, intinya sama aja, susah dimengerti juga buat orang yang gak suka One Direction.

Aaaaaak padahal aku bahas hastag itu cuman buat jadi paragraf pembuka aja sih, sebenarnya aku mau bahas yang lain, bahas soal lagu Eminem, tapi kenapa malah jadi panjang gini? -____-

Yaudah lah ntar yang mau aku bahas, aku bahas di postingan berikutnya aja.

Semoga aja deh dua hajatan (?) yaitu konser 1D dan pertandingan bola kualifikasi Pra Piala Asia U-23 itu gak ada yang batal, gagal, begal. 

4 komentar:

  1. Hahahaha emang begitu kerjaan orang Indonesia. Selalu nggak open minded. :)
    Rata-rata ikut-ikutan. Pokoknya kalo udah ada kompornya bakalan heboh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, hobinya ngikutin trend tuh. Mau yang jelek kek yang bagus kek diikutin aja.
      Untung 1D jadi konser walaupun gak ada abang Zayn huhu.

      Hapus

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com