Kamis, 23 Januari 2014

Pergilah Kau Cairan Kental!

Aku benci pilek. Berani taruhan deh, di dunia ini gak ada yang suka sama penyakit satu itu. Lagian, siapa juga yang suka kalau dirinya lagi kena penyakit, lagi sakit?

Sebenarnya aku sama pilek bisa dibilang cukup akrab. Gak usah heran gitu deh, gini-gini, maksudku aku pilek tu udah biasa. Tiap pagi bawaannya bersin, sering sakit kepala, tenggorokan sakit, mata berair. Hari-hari kayak gitu terus dari aku masih kecil sampe tua bangka kayak sekarang. Kata Adhi aku ngidap penyakit sinusitis, penyakit yang dia juga alami yang bikin dia sempat terkapar di meja operasi waktu kelas dua SMA, trus katanya lagi kalau itu udah makin parah atau lendir di hidungku semakin banyak aku bisa mengikuti jejaknya huhu.  Aku sih nganggapnya penyakitku itu gak parah-parah banget sih, tapi kalau udah kolaborasi sama batuk terus demam, hhhh rasa mau kuperas aja hidungku pake tampon atau tanganku sendiri, ngeluarin semua ingusnya, musnahin pileknya. 

Dan hari ini aku lagi nyari-nyari tampon yang muat dicolokkin ke hidungku. Batuk pilek hari Senin kemaren ternyata masih betah aja ngintilin aku sampe hari ini.

Aku benci pilek, tapi aku lebih benci lagi kalau pilek itu datang di saat aku ngelakuin banyak kegiatan yang berhubungan dengan orang lain. Masalahnya, kerjaanku sebagai Customer Service mengharuskan aku untuk face-to-face sama orang lain. Sumpahhhh gak enak banget musti nahan aliran ingus ini keluar pas lagi ngomong ngejelasin prosedur sama user. Waktu ngetik sama nulis tanda terima aku harus tungakin kepalaku biar ingusnya gak keluar. Suaraku sengau-sengau hilang timbul nyampur sama kadar kekentalan (mau muntah? sama, aku juga) ingus yang mengendap di hidung. Kadang kalau aku gak tahan lagi buat nahan bersin atau nahan aliran, aku milih buat masuk ke ruang Kak Maya dan ngerampokkin tissuenya. Trus buang ingus sekuat-kuatnya. Ini aja kepalaku pening dan ya, masih setia megang tissue dan menempelkannya ke hidung. Tambah pesek tambah pesek deh ni hidung. 

Aaaaaaa ingus aaa cairan kental pergilah kau!!!!!!! Jangan datang lagi besok!!!!!!!!!!!!!!!! 

Udahan ya, mau pulang, mau minum obat pilek. Dah~ 

0 komentar:

Poskan Komentar

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com