Selasa, 21 Januari 2014

Pantas Max Nyapu

Hari ini kami kedatangan orang Nokia dari Jakarta, namanya Pak Nyoman. Kedatangannya yang udah tiga kali ke NCC Samarinda masih sukses ngebuat kami terdiam terpaku membisu. Bapaknya tu baik sih, baik banget, tapi gimana ya, aura-aura-pemasung-kebebasan-kami-dalam-bekerja kerasa kental banget di Bapaknya. Kami jadi gak leluasa gitu, apa-apa harus hati-hati, segan sama takut. Kata Kak Ira Bapaknya itu di Samarinda sampe besok.

Jeng jeng jederrrr!!!!

Mulai dah banyak bermunculan di kepalaku hal-hal yang gak bisa dilakukan sampe Bapaknya hengkang dari NCC Samarinda. Aku gak ngeblog dan twitteran dengan leluasa, aku dan Kak Indra gak bisa bebas pake sandal jepit pas ngelayanin user, Kak Indra gak bisa pake celana pas kerja, aku gak bisa teriak-teriak kegirangan atau teriak-teriak kebinalan gara-gara dikerjain Kak Maya atau diolokkin Kak Fajar, gak bisa begosipan, gak bisa bebas pake rol rambut, gak bisa becandaan yadong, gak bisa duduk selonjoran di lantai, gak bisa ketiduran nunggu teknisi cek mesin, gak bisa nyalain lagu nyaring-nyaring, gak bisa nonton film N3 (jangan tanya ini apa artinya, pokoknya dibaca en tri oke!). Apalagi besok kayaknya Bapaknya ini mau nanya-nanya soal Lumia, issss ya ampun sumpah takutnya aku gak bisa jawab atau bisa jawab tapi guga gagu.

Bapaknya datangnya mendadak sih, tapi menurutku kami sebelumnya emang aja firasat kalau bakal ada sesuatu yang terjadi. Dimulai dari Max yang tadi pagi tiba-tiba mau nyapu ruangannya. Selama aku kerja disini aku gak pernah liat Max bener-bener pegang sapu, bener-bener pegang sapu untuk dipakai nyapu. Dia nyapuin ruang atas, kata Kak Fajar sih gara-gara ada tikus tadi malam yang ngegerogotin pintu ruang atas nah meja kerja Max  deketan sama pintu makanya dia nyapuin. Tapi aneh aja, Max gituloh, sepengetahuanku kalau bersih-bersih dia selalu ambil bagian ngelap kaca, gak pernah nyapu.

Trus Kak Indra keikut anehnya Max, dia tiba-tiba nyapuin ruangan CS padahal lagi ada user, userku. Biasanya dia kalo nyapu tunggu gak ada user. Nah terus sekitar jam setengah tiga-an pas lagi gak ada user, Kak Indra ada ngomong sama aku,

"Cha kenapa ya pengen cepat pulang, kayaknya ada yang aneh gitu nah." 

"Iya tu, padahal gak ada yang rempong-rempong Kak. Aaaaa masih jam segini lagi."

Habis itu perasaanku langsung gak enak, bawaannya pengen cepat pulanggggggg aja. Ehh gak lama Pak Nyoman yang terhormat datang. Aku dan Kak Indra yang lagi ngobrol langsung tediam. Mau ngelanjutin juga janggal rasanya~

Eh udahan ya, mau baca-bacain materi training dulu. Siapa tau besok Pak Nyoman nanyain aku dengan membabi buta. Bye.

0 komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com