Senin, 13 Februari 2012

Kesel Sama Olga

Hari ini aku turun kerja setelah semingguan lebih gak turun.

Mimpi apa aku semalem, pagi-pagi kedatanganku di Segiri menuju Belibis udah disambut sama anjing warna hitam yang lagi gelayutan di tanah. 

Jujur ajur, aku takut banget, turun dari angkot langsung berhadapan sama masa lalu kelam. Bukan, anjing hitam itu bukan mantanku. Anjing itu cuma objek yang ngingatkan kejadian pas aku masih kelas dua esempe. Aku pernah dikejar anjing, bedua sama temanku, di gang botol kah kalau gak salah. Sampe manjat-manjat pagar rumah gedong, trus diketawain massa. Berkaca pada masa lalu, aku berusaha buat hati-hati. Aku bingung mau lewat mana, gak mungkin kan aku anteng lewat depannya gitu. Aku nyingkir sedikit demi sedikit. Aku ni mau ke pasar segiri sebelum ke belibis, dan untuk mencapai itu aku harus ngelewatin jalan yang ada anjingnya itu. Anjingnya itu gede, warna hitam pula. Kayaknya dia habis bangun tidur. Tapi bukan berarti dia gak punya selera buat ngegigit siapa aja yang menurutnya lezat dijadikan sarapan pagi.

Gak ada cara lain, aku  harus nyebrang kesana, jalan sedikit sampe bener-bener strategis gak keliatan itu anjing, habis itu nyebrang lagi kembali ke tempat semula disini. Beneran kulakuin, dan ampuh. Anjing itu  gak nyadar. Huuuuffh cukup sekali kejadian kejar-kejaran sama anjing.

Sampe di kantor, aku serasa jadi artis. Ditanyain sama Bu Lilis, Bu Yani, Mbak Cani, Mbak Su, dan Wariyah. Kartini cerita kalau saban hari Wariyah nanyain kabarku terus kenapa gak turun-turun. Aku ngerasa aku nyesel dulu pernah sempat benci sama Wariyah. Ternyata Wariyah baik, perhatian, ya meski rada nyablak. Beneran benci jadi cinta kan.

Oh iya, si Hannah alias Mbak Novi, sekretarisnya Pak Toni, gak ada turun sampe sekarang. Kata Wariyah sih dia sakit tipes habis kena hujan badai pas malam apa kah itu, dia kan kuliah malam. Tapi kok sampe sekarang dia gak ada turun. Udah lama loh, mulai dari aku seminggu sebelum sakit sampe aku turun sekarang udah sembuh. Apa jangan-jangan dia udah dipecat Pak Toni?

Oh iya, ngomong-ngomong soal pecat, kayaknya si Olga pantes deh buat dipecat. Duyunowabotolga? Olga itu nama samaran buat Mas Didit, OB baru di kantor. Selama aku sakit, Kartini cerita kalau dia kesel banget sama Mas Didit, eh sama Olga. Berikut sms-sms dari Kartini, kayaknya lebih akurat daripada aku harus nyeritain dengan paragraf demi paragraf.

Cha, kenapa lah rasax ksell betul dengan asistennya Wariyah ni. Jgnkan aku, wariyahx gin kesell jua.


Gtw kesel aja pkokx, dia tuu nah, make staples aja kada bisa --'


Kmrn tu nah, dia nton ftv lok, pdhal gda yg lucu tuu, eeh ketawa sendiri dia tuu, trus ada mbak tiwi lok lg ftokopi, mukax mbak tiwi tuu udah lain jdx, kyk gmana gtuu ...


Mkax tuu .
Trus ktax wariyah dia tuu nyapux lama betul, 2 jam cuma nyapu lantai 3 aja, belum sma ngepelx lg, hedeeeh ...


Nih nah Cha, benci betul sma asistennya wariyah tuu..
msa tadi aq disuruh ngarsipkan file lok, eh dia main nyelonong aja, ya jd ku tinggal aja biar dia yg ngerjain, smpe dia slese lok, dia nanya ke aku narohnya dmn, nda ku herani taulah...


Iyaa, dia nanya ke aku lok tarohx dmn, trus awal"x nda kuherani, eh dia manggil" terus, aq blg aja ndda tau, ckckck ..
kesaal kamb .




Sama Kar, aku juga kesel

0 komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com