Selasa, 23 Februari 2016

Maunya Tidur Halal Sama Bang Zayn Aja

Dari awal Februari sampe sekarang, aku dibikin eargasme sama Pillowtalk, single dari album solo-nya Zayn Malik.

Btw, eargasme itu beda sama orgasme. Kalau eargasme itu bahasa slang yang artinya kecenderungan dengerin satu lagu berkali-kali, kalau orgasme itu..... cari sendiri deh. Aku masih polos soalnya. 

Eargasme-ku ini karena ulah Dina. Dengan gencarnya dia ngerekomendasikan lagu dari mantan personil One Direction itu. Bukannya dengan alasan, 

“Cha, lagunya romantis! Kamu harus denger!”

“Zayn tumben bawain lagu R&B. Kamu kan suka tuh R&B, Cha!”

Eh malah, 

“Dengerin deh, Cha. Pillowtalk itu istilah seks. Lumayan buat nambahin kosakata vulgarmu.”

Sialan. 

Tapi akhirnya aku termakan bujuk rayu Dina juga, dengan download lagunya. Awalnya sih ngebosenin, bikin ngantuk. Tapi lama-kelamaan jadi asik di telinga. Suara powerful dan jernihnya Zayn bikin ketagihan buat didengerin mulu. Kalau aku denger lagu ini, bawaannya pengen diimamin pas salat. Suaranya pasti bagus banget kalau adzan dan baca surah Al-Fatihah.

Maaf ya, Wulan, aku suka calon suamimu ini. HAHAHA.

 Brewoknya nggak nahan, Bang. Minta banget dielus

Btw, cerbung WIDY bagian lima udah dipublikasikan, di blog Wulan. Selamat membaca!

Balik lagi ke Zayn.

Keputusannya buat bersolo karier memang tepat. Dia udah kayak mantan personil grup musik jaman dulu, yang sukses banget karena bersolo karier.

Zayn udah kayak Beyonce yang keluar dari Destiny’s Child.

Di MV-nya, Zayn bermesraan bareng Gigi Hadid, supermodel Victoria’s Secret. Aku pikir mereka pacaran. Tapi katanya sih cuma good friends. Jadi good friends di barat sana gitu ya, bisa deket-deketan.


(BTW INI NGGAK PAPA MV-NYA AKU TAMPILIN? TAKUT DIGREBEK FPI NIH)

Aku jadi penasaran sama makna lagunya. Nggak paham sama istilah pillowtalk. Sebenarnya liriknya udah gamblang menggambarkan kalau lagu ini tentang aktivitas di ranjang. Dan ada liriknya yang menarik, 

“In the bed all day, bed all day, bed all day

Fucking you and fighting on

It’s our paradise, and it’s our war zone.”

Terlihat kalau Zayn itu romantis, dinamis, dan erotis di ranjang. 

Tapi aku masih nggak paham apa itu pillowtalk

Pas googling, aku nemuin kalau pillowtalk adalah obrolan sebelum atau sesudah tidur dalam suasana intim yang dilakukan suami-istri, guna meningkatkan kualitas hubungan. Two pillows, million talks.

Aku melongo baca itu. 

Dan jadi mikir, kalau seandainya aku nikah nanti (masih lama, Cha!), kayaknya aku nggak bakal ngelakuin pillowtalk

Golongan darahku AB, dan yang bergolongan darah itu, katanya mudah ngantuk. Itu terbukti di aku dan Bapakku. 

Bapak suka tidur tiba-tiba pas kami lagi nonton film dan ngobrolin soal tokohnya. Pas nikahan Kak Dayah, kami yang mau foto sekeluargaan sibuk nyariin Bapak dimana. Ternyata beliau lagi tidur pulas di rumah tetangga. Huhuhu. 

Like father like daughter. Aku juga nggak jauh beda sama Bapak, mudah ngantuk. Dan di bawah ini pengalaman-pengalaman tidur sembarangan berkesanku.

HELEH. BERKESAN GIGIMU!


1. Tidur di kelas

Kejadian ini waktu aku masih kelas 1 SMK. Aku pernah posting kejadian ini waktu awal-awal ngeblog, di postingan INI

Di hari Senin itu, pelajaran pertama adalah Bahasa Indonesia. Pelajaran yang harusnya menyenangkan, tapi jadi menghanyutkan karena yang ngajar itu Bu Mur. Beliau adalah guru Bahasa Indonesia yang kalau ngajar, udah kayak ngedongeng. Pelan dan halus meninabobokan. Tapi giliran ngomelin murid, suaranya kenceng banget. 

Aku yang malam sebelumnya tidur di rumah sakit ngejagain Bapak yang di-opname, ngerasa ngantuk banget. Cuaca yang nggak begitu panas, ditambah suara mendesah dari mulut Bu Muryati, bikin aku ketiduran. 

Itu udah kedua kalinya aku tidur di pelajaran Bu Mur. Tapi itu pertama kalinya aku nggak dibangunin sama Dina, teman sebangkuku waktu itu. Aku bangun sendiri. Tapi begonya, aku langsung ngambil air mineral gelas dari tas. Asal ngejebolin atasnya, trus airnya tumpah menyembur. Menarik perhatian seisi kelas.

Entah dengan motif apa aku main ngejebolin air mineral gelas. Mungkin waktu itu lagi ngigau. Huhuhu.

“HAIRUNNISA TIDUR LAGI?”

Sekelasan langsung ketawa ngedengar suara melengking Bu Mur. 

“Anu, Bu. Saya tadi malam jagain Bapak saya di rumah sakit...”

“Halah, nggak tiap hari kok!”

What the... aku salah sih udah tidur di kelas, tapi....

Selanjutnya aku disuruh keluar dari kelas. Selain buat mengeringkan rok yang basah ketumpahan air mineral, juga buat nggak boleh ikut pelajaran beliau waktu itu. 

Hiks. 

Jangan ditiru ya, anak-anak. 


2. Tidur di pelantikan teater. 

Ini juga waktu kelas 1 SMK, waktu aku dan Nina ikut ekstrakulikuler teater. Kami harus ikut pelantikan sebagai anggota, yang diadain di Taman Budaya, hari Sabtu sore sampai Minggu siang. Aku ingat kejadian ini gara-gara baca postingannya Wahyu. Yang dialami Wahyu, kurang lebih sama kayak aku alamin.

Pelantikannya lumayan melelahkan. Tapi nyenengin. Cuma yang betenya, kami harus pake papan nama dari kakak senior buat identitas diri. Jadi nggak boleh nyebutin nama selain yang ketulis di papan. 

Sari, anggota baru juga, papan namanya bertuliskan, “Congor Trotoar. ” 

Nina papan namanya, “Jengkol Keriting.” 

Dan aku, “Pipi Burit.”

Waktu itu memang pipiku lagi binal-binalnya. Hiks.

Sekitar jam dua dini hari, ada perenungan. Para anggota baru maupun lama duduk melingkar. Kami dicekoki pengandaian kalau orangtua kami meninggal dunia. Disuruh merenung dan menangisi diri kami yang masih belum bisa berbakti pada orangtua.

Otomatis, suasana waktu itu jadi haru. Penuh dengan isak tangis dan suara ingus ditarik. Termasuk aku, yang sedih begitu ngebayangin ditinggal orangtua buat selama-lamanya. 

Tapi sedihku nggak berlangsung lama. Aku nguap selebar-lebarnya. Ngantuk banget. Aku langsung ketiduran.

Ya, disaat teman-temanku nangis mikirin orangtua, aku malah tidur pules. Anak macam apa aku ini?

Untungnya aku bisa kebangun dengan anggun. Pas perenungan selesai. Itupun gara-gara Nina yang bangunin. Eh, Nina apa Kiki ya. Aku lupa.

Yang jelas, aku ingat ada suara dari kakak senior, ngomong sama temannya.

“Pipi burit tidur pas perenungan? BANGSATNYA!”

HUHUHUHUHUHUHU.


3. Tidur dibangunin customer

Entah berapa kali aku ketiduran di kantor waktu masih kerja, pas jadi customer service. Pas jadi admin, mulai berkurang sih. 

Tapi biasanya aku ketiduran di ruang admin. Teman-teman juga pada maklum. Tapi pas ketiduran di meja customer service dua tahun lalu, aku malu.

Waktu itu aku dilanda bosan. Mungkin hujan adalah penyebab sepi customer. Kak Indra, yang juga customer service, sibuk bemesraan sama Blackberry-nya. Ketawa-ketawa sendiri.

Aku menopang daguku, trus dengerin lagu. Entah karena lagu yang didengerin pada mellow atau karena faktor cuaca, aku pun ketiduran. 

Sampe akhirnya, aku ngedengar suara meja diketuk-ketuk. Sayup-sayup kedengaran suara, 

“Mbak, selamat sore, Mbak. Saya mau service.”

Sontak aku bangkit dari posisiku, yang ternyata udah berubah. Kepalaku jadi selonjoran di meja. Dengan gelagapan, aku ngerapiin posisi dudukku sambil tersenyum canggung. 

“Bisa di meja sebelah sini, Pak.” Kata Kak Indra tiba-tiba. Mempersilahkan si Bapak untuk dilayani olehnya.

Aku langsung lari ke belakang. Cuci muka, trus ngaca. Rambutku udah kayak Medusa. Kuwel-kuwel berantakan. Mataku udah kayak Edward Cullen. Merah. 

HUAAAAAA SUMPAAAAH MALU BANGEEEET!

Aku mastiin si Bapak udah pergi. Pas aku kembali ke mejaku, Kak Indra ngetawain sambil masuk ke dalam buat kasih tau yang lain. Trus mereka pada ngeliatin CCTV, ngeliat pas aku ketiduran dan dibangunin sama customer

Untungnya supervisor-nya itu kakak sepupuku sendiri. Dia cuma ketawa ngakak sambil nyubit tanganku. Kalau bukan, mungkin aku udah ditendang hari itu juga kali.


4. Tidur di lampu merah

Ini sebenarnya nggak cuma sekali, tapi udah berkali-kali. Dan selalu berakhir dengan klakson panjang juga beruntun dari motor-motor di belakang. Huhuhuhu. Biasanya karena aku begadang pas malamnya, cuacanya lagi dingin, atau jalan sendirian dan lampu merahnya lama. Kayak mendukung banget buat tidur. 

Tapi sebenarnya tidurku nggak lelap. Tidur ayam, kalau kata orang. Tetap aja sih ngantuk, tetap aja nikmat. Makanya aku suka dengerin lagu di jalan, buat ngehindarin dari ketiduran. Maunya sih ngajak kenalan pengendara motor di samping, buat ngehindarin ketiduran. Tapi takut dikira jambret.

Sekali lagi, jangan ditiru ya, anak-anak. Ketiduran maupun dengerin lagu di jalannya.


Nulis empat pengalaman diatas, bikin aku ngerasa hina. Juga ngerasa aku nggak bisa pillowtalk. Boro-boro ngobrol, baca doa aja kayaknya nggak sempet. Eh, Astagfirullah. Aku baca doa kok sebelum tidur. 

Semoga aku nggak kayak Janus di film Kala, penderita narkolepsi (serangan tidur tiba-tiba tanpa mengenal waktu dan tempat), sampe istrinya minta cerai. Jangan sampe. 

Dan biarpun nggak bisa pillowtalk, aku tetap pengen tidur halal sama Bang Zayn. Ya, sama Bang Zay(n).

Duh, terakhirnya alay, Cha. Hoek.

93 komentar:

  1. Aduuuuh kalo pillowtalkan sama babang zayn mah, wes mending aku lingerian aja seharian, biar zayn nya betah gak kemana-mana hhihii (=^ω^=)

    Iya pillowtalk emaang salah satu yang bisa meningkatkan keintiman suatu hubungan,(bukan cuma buat pasutri aja) suka ngerasa beda gak sih ada rasa lebih nyaman saat ngobrol sama eheeem pacar sebelum tidur? Beda banget deh kalo lagi ngobrol biasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha duh kamu istri idaman deh, Vir. Rela lingerian seharian demi suami. Uuuh~

      Iya juga sih. Kalau ngobrol sebelum tidur walaupun cuma di telpon bahkan chattingan doang rasanya beda ya. Lebih nyaman dan lebih banyak topik obrolan. Ceilah si Vira kayaknya sering banget nih pillowtalk sama Arslan. :D

      Hapus
  2. Pertama, aku nggak yakin kalau kamu nggak tau Orgasme.
    Kedua, aku nggak yakin kalau kamu polos -_-

    kwkwkwk

    Ini pillowtalk waktu pertama kali rilis aku udah tau banget gara-gara ada salah seorang temen yang mesti ngereeetweeeet terus tentang lagu ini -_- wkwkwk aku sih belum pernah dengerin wkwwkk

    Kalau eargasme sih, sekarang aku lagi eargasme sama lagu barunya Simple Plan yang Singing In The Rain wkwkwk :D udah beberapa kali nih aku dengerin sejak kemarin :D

    Tidur di lampu merah -_- elit banget kamu Chak -_- aku mentok sih tidur di mushola aja wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertama, aku beneran nggak tau apa itu orgasme. Nggak tau rasanya gimana, Feb. :(

      Kedua, aku masih polos kok. Cuma sok mesum aja. Hahaha.

      Hahaha. Itu teman kamu pasti cewek ya? Ngefans banget kayaknya sama Zayn.

      Aku belum denger tuh. Itu lagu barunya Simple Plan kah? Download aaah :D

      Huahahahaha elit opo :D Di mushola enak tuh, Feb. Adem. Aku malah nggak pernah tidur di mushala. Huhuhu.

      Hapus
    2. Wkwkwkw nggak tau rasanya toh~ kentang mulu brati ya *LAH INI APA wkwkwkw

      Iyaaa, akika tau kok kalau kamose polos :')

      Wkwkwk iyaaa, cewek banget -_- tiap malem dia selalu mention twitternya Zayn -_-

      Iyaaaaaaap :D lagu barunya simpleplaaan, Dengeriiiiin deh. Bikin swing :D

      Wkwkwkw elit dong -_- kamu pemilik jalanan wkwkwk :D adeeem dong di mushola :D

      Hapus
  3. Pillowtalk juga judul novelnya C. Simamora.

    Lucu juga ya kamu, Cha. Tidur pas jadi customer service. Kalau saya nonton CCTV-nya mungkin bakal ngakak rauwisuwis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaaah. Itu novel erotis kah? *langsung gugling*

      Itu lagi hanyut sama hujan dan lagu. Khilaf banget. Hahaha. Ngakak rauwisuwis. Ngakak elegan kan itu maksudnya, Bang Har? :(

      Hapus
  4. Z A Y N : 4 huruf
    N I K I : 4 huruf
    Woow wooow
    Z A Y N = N I K I
    Wooooow
    .
    Tidur di lampu merah itu maksudnya tidurnya diatas lampu merah???
    Wih keren berarti manjat lampu merah dulu ya, abis itu tidur di atasnya? Pantes orang2 pada ngelaksonin kamu

    BalasHapus
    Balasan
    1. U B E N = 4 huruf!

      Woooow

      Hapus
    2. B O D O = 4 huruf
      A M A T = 4 huruf

      kaliam BODOAMAT!!

      Hapus
    3. Z A Y N : 4 huruf, N I K I : 4 huruf, U B E N : 4 huruf, I Z H A R : 5 huruf

      5-4 = 1, illuminati memiliki logo bermata satu, waaauuuww maka dapat dipastikan kita semua anggota gerakan bawah tanah illuminati

      Hapus
    4. Z A Y N : 4 huruf, N I K I : 4 huruf, U B E N : 4 huruf. B O D O = 4 huruf, A M A T = 4 huruf, I Z H A R : 5 huruf, W U L A N : 5 huruf, I C H A : 4 huruf.

      total semuanya = 34 huruf.
      kalau angkanya dibalik, 4 - 3 = 1 huruf. ILUMINATI.
      ILUMINATI MEMILIKI LOGO BERMATA SATUU


      WAAAH PARAH PARAH.

      Hapus
    5. W U L A N : 5 huruf
      I Z H A R : 5 huruf
      Huruf keempat mereka sama
      Mereka juga sama2 memiliki 2 huruf vokal dan 3 huruf konsonan
      Apakah mereka sama? Ya mereka sama
      Wulan adalah izhar
      Terbukti

      Hapus
    6. Ini apa apaan wkwkw kayak video yang di youtube yang itung itung huruf ujung ujungnya iluminati itu yah ?
      hha ngakak dah

      Hapus
    7. Ini kok komennya pada kampret banget. Efek video iluminati nih. HAHAHAHA.

      Hapus
    8. Gue mau ikutan, tapi udah telat datangnya.....

      Hapus
    9. Bang Niki :(((((((
      Tidur pas lagi lampu merah, Bang. Pas motor pas berhenti. Maunya sih tidur pas detak jantung Bang Niki berhenti, tapi aku bukan Tuhan jadi nggak bisa. :(((((

      Hapus
    10. NGAKAK= 6 HURUF
      YANG IKUT KOMEN DISINI= 9 ORANG

      6 DIGABUNG 9= 69

      KESIMPULAN:
      KALIAN SEMUA TERNYATA SUKA GAYA 69. AAAAAAAAARRRRGGGGHHH!

      Hapus
    11. sepuluh cha... sepuluh.... kan ada gue...
      mau dikemanain hati gue yg rapuh ini?

      #gaya 69 itu ...... aaaarghhh yesss.......

      Hapus
    12. INI MALAAAAAH PADA NGAPAIN YA :( AKU IKUTAN DONG :(

      Hapus
    13. HAHAHAHAH YA ALLAH,NGAKAK HAHAHAHA

      Hapus
  5. Kirain lagi typo ngetik eargasme. Sekalinya emang beneran ada. Nemu aja bahasa ginian. Tau dari mana, sih?

    Gigi hadiiiiiiid!!! Udah saya incar sejak jadi kupu kupu berbikini di victoria's secret. Ah kampret, si zayn main nikung, nih.

    Berpengalaman sekali anda dalam tidur tiduran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Btw itu gigi hadid nama orang ya ? aku kira itu nama anggota tubuh. Gigi.
      Terus hadid nya salah baca tadi 'Haid' wkwkw pas googling eh ternyata cantik juga

      Hapus
    2. Hahaha iya beneran ada, Her. Nemu di grup Whatsapp :D

      Ciyeeee fans Gigi Hadid. Udah pernah lihat dia di MV How Deep Is Your Love-nya Calvin Harris nggak? Cantik banget dia disitu. Sekseeeeh.

      Hahahaha makasih. Tapi nggak berpengalaman sama sekali dalam hal ditiduri :|

      Hapus
    3. Iya nama orang, Li. Hahaha haid. Duh gigi haid jadinya ya :D

      Iya cantik kan. Dia model Victoria's Secret. Tapi katanya belum dikontrak resmi jadi angel. Sayang banget :(

      Hapus
  6. zayn oh zayn~
    hahaha, kampret beneeeeer tidur bisa dimana saja. seumur-umur gue tidur di kelas aja kayaknya nggak pernah, itu di tempat umum sampe beberapa kali. itu tidur di lampu merah di dalem mobil kan? selaama bukan tidur di jalanannya mah.. legal legal aja :)) setidaknya ras amalu saat di customer service itu bisa jadi tamparan buat lo biar nggak tidur sembarangan lagi yak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah berarti kamu murid teladan, Jev. Pertahankan terus. Jangan jadi tukang tidur kayak aku. Huhu.

      Yang tidur di lampu merah itu di motor, Jev. Pas lagi sendirian bawa motor. Kalau di mobil juga nggak usah ditanya, udah sering :D

      Hahahaha. Iya, tamparan banget. Malu abis. Tapi kayaknya masih belum kapok tidur sembarangan. Susah buat dihilangin :(

      Hapus
  7. engga ca, fpi juga bakal betah kayaknya kalau liat mv itu, apalagi pas dimenit 1:45, kenapa harus bunga coba, eh T.T

    zay n harus segera balik dari perantauan dan segera menghalalkan kamu nih ca, segera :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. ASTAGA ERDIIIII SAMPE KAMU PLAY SEGALA MV-NYA HAHAHAHAHAHA.

      Iya kayaknya FPI nggak masalah ya, apalagi pas bunga itu. Huahaha.

      Hahaha. Ini komen aku pengen cc ke dia deh rasanya :D

      Hapus
  8. Aaaaakk, bang zayn suaranya bikin meleleh. Bener tuh, Cha nyanyi aja bagus gitu apalagi kalau adzan dan baca surah Al-Fatihah. Huaah.

    Aku juga pernah ketiduran dikelas sampe dimarahin sama guru terus disuruh keluar dari kelas, akhirnya aku keluar dan pergi ke kelas sebelah buat numpang tidur karna kebetulan kelas sebelah gak ada gurunya. :'3

    Cha, itu tidur di lampu merah, di atas motor atau di mobil? wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaak iya kan, Nov. Pantas aja Wulan nyalonin Zayn Malik buat jadi suaminya. Suaranya imam-able banget.

      Hahaha kita senasib. Tapi kamu keren, Nov. Ngelanjutin tidur lagi di kelas orang. Kreatif :D

      Di atas motor, Nov. Tidurnya posisi duduk gitu dengan kepala mau jatoh. Kadang juga sampe selonjorin kepala di bagian depan atas (apa deh namanya itu?) motor. Huhuhu.

      Hapus
  9. kirain yang tidur dilampu merah itu kamu tidurnya dibawahnya gitu cha sambil bersandar terus selonjoran gitu, eeh ternyata pas ku baca bukan gitu.

    waah cha bang zay n suruh cepet pulang, biar segera halalin kamu cha biar bisa pillowtalkan cha terus dilanjut sampai orgasme.. hahaaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha bukan, Di. Iya ya judulnya ambigu gitu sih.

      Aaaaak hahahaha itu cuma becanda aja kok, Di. Selow aja kalau mau pulang, nggak usah buru-buru. Ya karena nggak bisa juga. Hiks. Yo oloh itu orgasme HAHAHAHA. Aku ngertinya eargasme aja, Di :(

      Hapus
  10. CIYEE SAMAAN NIH YEE.
    Aku juga lagi suka dengerin Pillow Talk nya babang Zayn sama Drag me down nya 1D yang acoustic version. kayannya aku belom ikhlas deh Zayn missah sama 1D gini. :D

    Sumpah ya ca, tidurnya sembarangan banget. aku juga pernah beberapa kali ketiduran gitu tapi emang karna ngantuk banget. Misal pas ada kemah bulan Ramadhan di sekolah, pas ada acara kuliah subuh, aku tidur tepat di depan ustad nya. santai aja, sampe disindir-sindir di ceramah. tapi bodoamatlah. orang lagi tidur mana denger sii.

    BalasHapus
    Balasan
    1. CIYE SEHATI NIH YEEEE. CIYE JODOH NIH YEEEEE.

      Huaaa Drag Me Down versi akustik asik juga, Dib.

      Sama, aku sebenarnya juga nggak ikhlas kalau Zayn lepas dari 1D. Gara-gara itu si Harry kayak jadi nguasain 1D gitu. Dia kebagian banyak part. Kesel :(

      Buset itu nekat banget tidur depan ustadznya, Dib. Hahahaha. Tapi gimana kalau memang ngantuk. Wanita harus dimengerti ya, Dib.

      Hapus
  11. hmmm kira-kira kalau ane brewokan juga, bakalan di elus-elus nggak yak hmmm

    eh berarti mb samaan dong sama salah satu memba jeketi portieit yang suka tidur juga, namanya sih ayana dia orang yaban keturunan Indonesia. Cuman dia tukang tidur dan bisa tidur dimana saja, bahkan di juluki sleepy head, hhmm berarti ayana mungkin bergolongan darah AB nih kayaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong. Dielus-elus lah. Pake kaki. Eeeeeh :|

      Hahaha disamain sama member jeketi. :D Kalau dia sleepy head, kalau aku sleeping beauty kali ya. *dimuntahin rame-rame*

      Mungkin aja sih dia bergolongan darah AB. Coba cek pake test pack, Zhar.

      Hapus
  12. Aaaak aku belum denger lagu itu, Cha. Yang kamu pernah bilang ke aku waktu bbm-an itu ya.
    Eh iya ya, aku baru paham makna pillowtalk itu. Kayak romantis-romantisan, bercengkerama sama pasangan gitu ya.

    Bhahaa yawloh aku baru tau kamu ngantukan parah, Cha. Bisa tidur di kelas sampai dihukum di luar. Aku malah nggak bisa tidur sambil duduk, bisanya tidur di pangkuan abang Zayn. Bhahaaa

    ITU APA-APAAN TIDUR WAKTU PERENUNGAN. SAOLOHH HAHAHAHAAHAHAAAA
    KAMU PERENUNGAN NGGAK MEWEK? NGGAK NGERASA BERSALAH GITU CHA? MALAH TIDUR HAHAAAAA NGGAK HABIS PIKIR :'D MINTA DITOYOR

    Dilampu merah apalagi. Kan bising, Cha? Hahaa
    Aciyee ciyee, ujung-ujungnya pengen tidur sama abang Zay (n)
    Uhuk. Maret bentar lagi, Cha. Zai ntar pulang bawa seserahan langsung.:)) Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Lan. Yang waktu itu aku ads bilang di BBM. Hahaha nggak papa, Lan. Dia kan suami kamu juga. Dia bisa nyanyiin kamu kapan aja :D

      Iya, Lan. Aku juga baru paham gara-gara gugling. Kayak saling curhat gitu juga bisa ya. Ngerumpi gitu juga :D

      Hahahaha iya, Lan. Aku orangnya ngantukan. Dimanapun kalau ngantuk ya tidur. Lebih milih tidur daripada makan juga. Huhu. Ceilaaaah di pangkuan. Di pelukan juga nggak, Lan? Bahahaha.

      HUAAAA IYA AKU PANTAS DITOYOR, LAN. Mewek sih bentar, ngerasa bersalah, keingatan orangtua, tapi akhirnya kalah sama rasa kantuk. Jadinya aku tidur dengan posisi duduk. :D

      Iya bising sih. Tapi aku nggak kepengaruh, Lan. Tetap aja ngantuk. Tidur di tempat rame kayaknya passion-ku deh :|

      Huaaa iya aaaak alay banget itu. Mau muntah ngetiknya. Aamiin. Makasih, saudara seperbinalanku :*

      Hapus
  13. “In the bed all day, bed all day, bed all day

    Fucking you and fighting on - this this aw ga ngerti maksudnya tapi aw aja deh

    It’s our paradise, and it’s our war zone.”

    Terlihat kalau Zayn itu romantis, dinamis, dan erotis di ranjang.

    Gue jadi mau deh sama abang itu ? *lho. wkwk.
    Btw itu beneran kayak gitu liriknya ? Asik ya. Hahaa.

    Dan gue ganyangka ada orang bisa ketiduran pas nungguin lampu merah. Gue baru tau kali ini. SUPER .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu yang kamu aw aw-in, lirik favoritku loh, Li xD

      Laaah makin banyak aja yang mau sama Bang Zayn. Ambil nomor antrian dulu ya, Li.

      Iya beneran. Gugling deh :D

      Hahahahahahaah. Super bodohnya yaaaa :(

      Hapus
  14. Koplaaaaak bener si icha hadeh itu yang terakhir tidur di lampu merah jangan deh ntar yang ada di bangunin secara kasar sama satpol PP ca xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaha iya, Wid :(
      Iya untung aja selama ini pernah dibangunin secara kasar sama satpol PP. Pernahnya terjaring razia satpol PP aja. Eh enggak-enggak. :|

      Hapus
  15. aku sering dengar istilah pilotak, tapi baru kali ini tahu artinya,,, dan aku tidak tahu arti eargasme atapun orgasme...

    wow tidur saat jam pelajaran , itu hobiku dulu waktu masih sma, aman-aman saja dulu, soalnya tidurnya gantian sama teman sebangku, wwaktu guru hampir lihat yang gak tidur bangunin, ntar gantian... malah pas istirahat tidurnya dilantai selonjoran berjamaah gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah masa nggak tau eargasme sama orgasme? Kalau eargasme udah aku jelasin. Kalau orgasme, aku nggak percaya kamu nggak tau, Muhae. Nggak percayaaaaaaaa :p

      Hahahaha. Tidurnya shift-shiftan gitu ya. Iya, kalau tidur di lantai selonjoran aku juga sering. Pas istirahat bimbel biasanya. Kadang tidurnya di paha atau perut temen. Enak.

      Hapus
  16. Ehm jadi bertambah deh perbendaharaan kata tentang dunia sex setiap berkunjung di blognya Icha. Horeeee !!
    Aku mau pillowtalk an aj sebelum tidur, tapi sama siapa yaaaa ?? Gampang lah, di cliponyu juga banyak. Buahahahaha

    Yang paling parah itu waktu ketiduran trus dibangunin sama customer, yawloh untung supervisornya baek, kalo aku yang jadi supervisornya udah aku ajak Pillowtalk kamu cha .. hahaha
    Eh yang ketiduran di jalan juga bahaya banget loh, hmmm !!

    HALALIN ZAYN MALIK CHA !! HALALIN !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Horeeeeee! Sebentar lagi aku akan menguasai dunia dengan istilah sex-ku~

      Astaga Azka, sudah cukup kamu menyesatkan banyak orang dengan aplikasi Tinder. Sekarang cliponyu. Cliponyu itu apa? :|

      Hahaha iya parah. Iya untung aja, Ka. Ajak pillowtalk? Berarti dimarahin sebelum tidur gitu ya :(

      Iya bahaya. Apalagi kalau sampe kecelakaan. Jadinya married by accident. Eh maksudnya, kecelakan lalu lintas.

      SIAP, KA! SIAP! KAMU HARUS JADI PENGHULUNYA! HARUS!

      Hapus
  17. Hairunnisa pillowtalk itu cumak bincsng bincang koooookkkk hahaha
    Wah agaknya dirimu akan meninggalksn adam levine ni,
    Ngeri cha bawa motor mbil dengerin earphone..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya, Mbak Nit. Yang berpengalaman memang lebih tau yaaa. Eh. Haha.

      Hahaha iya. Tapi enggak, Mbak Nit. Zayn Malik udah jadi jatahnya Wulan. Aku mau tetap setia sama Adam Levine aja.

      Iya ngeri, Mbak Nit. Akunya juga nggak kapok-kapok :|

      Hapus
  18. Baca awalnya aku langsung buka youtube lagu Pillowtalk lagi, mastiin kao lagunya bagus, karena pernah dengerin dan gak suka. Biasanya lagu yang bikin kamu eargasme itu bikin aku eargasme juga lho Cha. Kok Pillowtalk enggak ya? Menurutku Zayn gak 'Zayn' banget di lagu ini. Mantanku itu udah berubah, udah gak kayak Zayn yang dulu ku kenal...

    Ketiduran di lampu merah itu serius Cha. Gila. Expert banget ya kamu nyetirnya. Bangun-bangun sadar udah bisa ngendaliin motor langsung. Kamu layak pake sim C+ deh Cha. Hahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hohoho berarti kita selera musik kita sama ya, Rih. Terkecuali Pillowtalk ini. Iya sih awalnya aku juga nggak suka. Aneh aja gitu denger dia yang biasanya bawain lagu pop, jadi bawain lagu gitu. Tapi karena suaranya bagus aku jadi suka.

      Iya. Zayn-nya nggak Zayn banget ya. Mantan kamu? Jadi kamu ini Perrie Edwards? Perrie kelahiran 1999. :D

      Hahaha. Bangun-bangun aku masih bingung, Rih. Loading dulu kenapa banyak yang klaksonin. :D Sim C+ itu ada bonus pijat plusnya nggak Rih? Eeeh.

      Hapus
  19. Gue malah seringnya tidur saat bawa motor di jalan. pernah hampir nabrak pembatas jalan, pernah hampir nabrak mobil... :|

    kalo saat perenungan, itu aku lebih elegan, sebelum acaranya mulai, aku udah pura-pura sakit, ampe dipaksain muntah segala. jadi bisa tidur pules di ruangan.

    Cha, kapan ada Nanda lagi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahaya itu Haw ketiduran pas bawa motor,.

      Mending ketiduran itu pas lagi berduaan sama pacar :v

      Hapus
    2. Wah parah, Haw. Aku bahagia nemuin orang yang lebih ngantukan daripada aku. HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.

      Bahahahaha. Elegan campur kreatif. Berbakat di bidang akting juga. Seandainya aku kayak gitu juga ya. Memang kenapa kamu nggak mau ikut perenungan, Haw?

      Ini kenapa ujung-ujungnya malah Nanda -____-

      Hapus
  20. Cha, keknya blogmu ini, bentar lagi jadi KBBI Versi Seks. -_- Habisnya dari kemaren itu mulu dibahas. Kan gue jadi mau. "Eh, ini maksdnya. Gue emang gak pinter urusan ngeles."

    Ngomongin suka tidur sembarangan. Gue paling sering Naik Motor. Iya, lagi kecepatan 90 KM/Jam mata gue merem. Kebayang, gak cha? Serem mana sama lo tidur di lampu merah? Tapi golongan darah gue bukan AB, lho. B malahan. Atau kedua golongan itu suka tidur. -_- Dan golongan B parah di suatu waktu. sama dengan A. Tapi si golongan AB versi parahnya..

    Keknya blog ini selalu belajar ngitung juga, ya cha? hahaha. Geli gue baca komentar pertama di atas itu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ((KBBI VERSI SEKS))

      Itu maksudnya malu kali, bukan mau. Typo kali Pangeran. Kan Pangeran pemalu ya. *ceritanya belain*

      Buset itu 90 km/jam sambil merem? Mau cari mati, Pange? Serem banget. Tapi kok bisa nyampe tujuan ya. Hebat. Kayaknya aku berminat buat berguru sama Pangeran.

      Waaah aku kira Pange golongan darahnya A. Ternyata B ya. Ujung-ujungnya AB juga yang dibilang parah. Hiks :(

      Hahaha iya. Udah kayak kelas berhitung aja, Pangeran :D

      Hapus
  21. Andai gue bisa kayak lu cha, bisa tidur dimana aja...
    Gue selalu insom entah kenapa
    Suka susah tidur
    Kebayang Mantan, Baper... *eh curcol

    Oh lu tau gak, Zayn itu ternyata sodara jauh gue. Dia anaknya keponakan, dari sepupunya buyut, ipar dari kakeknya adik dari pamannya, sepupu kakeknya, om dari tante nya bokap gue.

    ...

    Iya pohon keluarga gue agak complicated gitu.. Tapi gue emang masih sodara sama Zayn.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huehehe. Aku juga kadang begadang sih, tapi akibatnya jadi tidur di lampu merah. Huhu. Puk puk Cecen yang baper insom keingatan mantan mulu. :(

      Ngg, complicated ya. Baiknya kamu gambar aja pohon keluarga kamu, Cen. Eh tapi nggak usah, aku percaya aja kok kamu sodaraan sama Zayn. Percayaaa :p

      Hapus
  22. Enak banget Cha ketiduran pas kerja gak di apa-apain :o

    Ini kaya'a bukan karena golongan darah AB, Cha.
    Tapi karena punya penyakit tumot (Tukang Molor) :v
    *note : Molor dalam bahasa sunda berarti tidur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diapa-apain kok, Chisanak. Dibangunin pake ketukan meja :D

      Tumor maksudnya? Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :(

      Hapus
    2. Maksud'a gak di apa-apain sama BOS'a. gak dipecat gitu atau dipotong gajih atau digrape pas lagi tidur *ekh

      Iya Tumor maksud'a, salah ketik hahahaha :D

      Hapus
  23. Hooo jadi maksud pillow talk itu begono ...

    Waaah icha tukang molor. Temenku ada yg di kelas kerjaannya molor mulu. Lagi rapat aja malah molor -_- kalo aku jg sebenernya pernah sih. Bahkan sambil berdiri di kereta pernah ketiduran. Ini cukup sering. Ya meskipun cuma 5-10 detikan, kebangunnya krn kaya mau jatoh. Pas dibonceng motor jg cukup sering.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi iya, Sabil.

      Hahaha. Temen kamu aku banget deh. Aku kalau latihan teater dulu juga suka molor. Itu keren banget tidur berdiri di kereta. Nah aku kalau tidur di motor juga gitu, 5-10 detikan. Trus pas dibonceng motor aku juga. Haha akhirnya aku ketemu teman senasib. Kalau kita boncengan kayaknya bahaya ya, Bil. Sama-sama molor :D

      Hapus
  24. Pengalamanmu sungguh mencengangkan Cha...
    warbiasah....

    kapan mau ngulangi semua itu lagi? mbuehehee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mencengangkan karena saking bodohnya :D

      Kapan kapan kita berjumpa lagi~

      Hapus
  25. Kalo gue, sih, lagi suka eyegasm daripada eargasm. Yoi, melihat keindahan sambil bilang, "Masya Allah, indah sekali ciptaanmu". Sumpah, itu bukan wanita telanjang, kok. Kalo itu mah udah pasti indah. Emaap. Maksudnya gue lagi gila sama senja. Gak tahu kenapa, senja seringkali membuat gue terpukau. Duh, kok malah bahas senja. :(

    Pillow talk itu asyik ya. Dan rasanya cuma bisa dilakuin ke pasangan yang benar-benar kita sayang. Kalo ke PSK atau sejenisnya mah boro-boro. Kan nafsu doang. XD

    Duh, ending-nya.... Udah kebelet nikah nih anak. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eyegasme. Boleh juga istilahnya. Selain senja, lihat cewek berkacamata juga bikin eyegasme nggak sih, Yog? Ciyeeeeeee :D

      Iya bener. Asyik bisa saling cerita gitu. Kalau ke PSK mah langsung hajar. Kalau sama gadun, langsung dihajar.

      HAHAHAHA. AKU BERCANDA AJA, YOG :(

      Hapus
  26. tetap bisa punya anak kok walo suka ketiduran :)

    BalasHapus
  27. Hmm.. Zayn. Vulgar banget bneran MV nya..

    Gw emang gak tau pillowtalk.. Taunya poltak doang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe. Tapi nggak ada adegan ranjangnya kok :D

      Hmmm -___-

      Hapus
  28. Dikira pillowtalk itu ngomong sama bantal. Ternyata selama ini aku tersesat :') terima kasih sudah membuka jalan juga untuk pengetahuan barunya mengenai eargasm xD

    ZAYN MAH PACARABLE BANGET EMANG DUUHH :'''3 walaupun gak sefanatik itu sama zayn, tetep ajanih meleleh liat doi:'')

    Itu serius tidur waktu perenungan? Yang lain lagi nangis-nangis sendu ka Nisa malah bobok itu gimana gak disumpahin sama seniornya deh:'3 Terus yang tidur di lampu merah itu gak di motor kan? :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya sama, Nis. Dulu aku ngiranya juga ngomong sama bantal. Curhat di malam hari sama bantal gitu. Iya sama-sama :D

      Pacar-able, suami-able, imam-able. Uuuuuh~

      HAHAHAHA iya aku tidur dengan posisi duduk, Nis. Sakit banget pas disumpahin, tapi gimana, orang aku yang salah. Huhu.

      Yang di lampu merah itu atas motor, Nis. Duduk atau bisa kepalanya selonjoran di depan motornya itu apa deh namanya itu :'D

      Hapus
  29. Ngeri banget ya, tidur di lampu merah. Kasian kalo ada pengemis yang minta duit tapi ditidurin.. eh, maksudnya dikacangin sambil tidur. Ah, gitulah pokoknya.

    Pillow talk itu sebenernya mengacu ke arah apa sih? Di Relationshit, Alitt ngelakuin semacem pillow talk sama adik cowoknya. Kalo ke arah seks... serem juga. Nggak selalu seks mungkin ya

    Pengalaman tidur yang brutal malah berbanding terbalik, ya, sama bang Yoga. Dia malah nggak bisa tidur beberapa bulan lalu. Hahaha, gini-gini gue pemerhati banget kan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya, Rob. Ngeri. Yah ini anak malah kasihan sama pengemisnya :(

      Lah, aku baru tau kalau itu bisa dilakuin ke bukan pasangan. Iya ya, mungkin nggak selalu tentang seks dan nggak selalu dilakuin pasangan gitu ya. Berarti kamu bisa tuh, Rob. Pillowtalk sama Bapak kamu, ngomongin Kalijodo xD

      ((PENGALAMAN TIDUR YANG BRUTAL))

      Ciyeeeee, pemerhati Yoga. Ciyeeee, secret admirernya Yoga~ Hahahahaha.

      Hapus
  30. caaa lo beneran tidur dilampu merah cahhhhhh demi apa sumpah ini kok koplak juga kalo dipikir pikir *langsung digampar ica* hahaah gue sih blm pernah kaya gitu tapi gue pernah ketiduran yang gue rasa gak nyampe 5 menit tapi baju tangan gue basah. gue ngiler paraaahhhh haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Res. Itu ngantuk banget sumpah. Sama bete karena jalan sendirian nggak ada yang diajak ngobrol. HAHAHA IYA AKU KOPLAK, RES. *langsung gampar dengan kasih sayang*

      Buseeet ngiler parah :Nikmat banget tidurnya, Res. Sampe ngiler. Tapi nggak papa, daripada sampe mimpi basah. Hahaha.

      Hapus
  31. Duh, gak berani buka videonya. Masih kecil, belum pantas.. :(

    Setiap kali bekunjung kemari pasti ada aja pengetahuan baru Hahahaa

    Gilaahh...!! Gampang banget tidur.. yang parah tuh bukannya nangisin orang tua malah ditinggal tidur.. Apalagi ituu lampu merah sempet sempetnya tidur.. ckckk Chaa.. Ichaa...

    Kalo aku gimana yaa.. sempet gak pillow talk ya.. dipikir sambil tidur..tuut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jangan dibuka ya, Rum. Ntar diomelin loh :(

      Hahahaha. Pengetahuan baru opooo :'D

      Iya gampang banget ya. Tapi mudahan nggak gampang buat ditidurin. Iya itu aku ngantuk banget, Rum. Nggak tahan. Huhuhuhu.

      Sempetin aja demi keharmonisan rumah tangga :D

      Hapus
    2. Itu istilah baru gitu.. Hehehe

      Aamiiin.. Jangan sampe waktu ketiduran di tidurin. Laaahh...! :v

      Iya, nantilah diusahakan hahaha

      Hapus
    3. Ohahaha tapi itu bukan ilmu sesat kan :D

      Aamiin. Huaaa jangan sampe deh. Serem. Huhu.

      Okesip, Rum. :D

      Hapus
  32. Bhahaha... ada ya orang yang gampang banget tidur kek lu and your father. :D
    Kalo gua malah kesusahan buat tidur. Kalo gak usaha sungguh2, ya gak bakal tidur. Aneh banget. Pasti kalo nikah nanti pillowtalk-nya jadi kepanjangan. Istri gua bisa tidur duluan karena keburu ngantuk. Duh ngebayanginnya bikin ngedown. Yaudah ah, nguras samudra pasifik dulu.

    Btw, jangan sering2 tidur di lampu merah. Minggir dikit, kan ada ruko tuh, nah di situ aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada, Ta. Adaaaa :'D

      Iya aku ada baca di blog kamu. Gila, itu tidur perlu perjuangan banget yak. Kayaknya kamu harus kecapekan dulu baru bisa ketiduran, jadi nggak perlu usaha sungguh-sungguh lagi buat tidur.

      Hahaha. Kasihan banget kalau sampe ditinggal tidur yo oloooh.

      Sialaaan. Makasih sarannya, Tata. Kalau tidur di depan Indomaret aja boleh nggak? :|

      Hapus
  33. Haha. Eargasme dan orgasme itu hampir-hampir mirip kedengerannya ya, padahal maknanya beda :p
    Kalo akhir-akhir ini gua malah lagi eargasme sama lagunya Ellie Goulding yang "Lost and Found", lagi suka aja diputer ulang hehe.

    Well, i have to admit Cha... lagunya Zayn yang Pillowtalk ini emang keren. Keputusan tepat keluar dari One Direction. Entahlah ke depannya gimana, siapa tahu kayak Beyonce yang sekarang udah ada di papan atas. Si Gigi Hadid itu emang seksi banget ya haha. Gua tahu dia semenjak liat MV-nya Calvin Harris :p

    Gua juga pernah tuh Cha tidur di kantor, apalagi kalo udah ngadepin angka yang bikin pusing, gua suka langsung ngerebahin kepala di meja selama beberapa menit, dan kebangun gelapepan kalo ada telepon berdering :D Untungnya akhir-akhir ini suka gua siasatin pake cuci muka dulu, biar ngga ngantuk hehe.

    Ngebaca lo bisa tidur di atas motor pas lagi lampu merah bikin gua mengernyitkan kening. Baru nemu yang begini haha. Safety first Cha, semoga ke depannya ngga sering-sering begitu ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha iya bener, Bay. Eargasme itu mungkin terinspirasi dari orgasme kali ya :D

      Whoaaa. Itu dari album terbarunya ya? Aku baru dengerin dan eargasme sama Army dan Something In The Way You Move. Yang Lost and Found ntar aku dengerin deh. Lagu Ellie Goulding selalu bagus :D

      Yeaah ada yang bilang kalau Pillowtalk itu keren. Dan mudahan aja dia bisa sesukses Beyonce. Suaranya memang bagus. Selain Pillowtalk, aku juga suka yang It's You. Lagunya ballad gitu, Bay. Keren. :D

      Nah iya si Gigi Hadid seksi banget, apalagi di MV Calvin Harris. Dia mainin rambut mulu, kayak iklan shampo. Uuuh~

      Huahahahaha. Untungnya cuma beberapa menit ya, Bay. Wajar sih ketiduran, karena saking capeknya ya. Dan untungnya udah disiasati dengan cuci muka. Ntat kalau tidur mulu kerjaan jadi bikin malu kayak aku :D

      Huahahahaha. Kayaknya nggak ada orang seaneh aku ya, Bay. Iya sekarang udah ngurangin dengan nggak sering begadang lagi. Trus di lampu merah, diusahain buat nggak melamun. Iya oke semoga deh. Makasih ya :D

      Hapus
  34. Aku nggak tau lagunya. Coba ah, download. :))
    Awas lho teteh hati-hati, takutnya ntar kalo diajak pillowtalk terus tetehnya tidur ntar yang seranjang nyemburin pake air :( ._. Naon sih Ris.
    ASTAGHFIRULLAH TETEH ITU AIB BANGET. MAAF AKU KETAWA :( ABIS TUDAAN, PIPI BURIT, DIBANGUNIN SAMA CUSTOMER, ATUH DAA YAARABB x)) HAHAHAHA
    Azeeek, Bang Zay(n). Eaaks. Aamiin. Lekas halal, teh. Eh. Aamiin-in kan? Aamiin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okesip, Ris. Lagunya bagus kok :D

      Hahahahaha duuuh jangan sampe. Kasihan... spreinya. Ntar basah :(

      HAHAAHAH IYA NGGAK PAPA KOK, RIS. AKU JUGA KETAWA KOK PAS NGINGAT SAMA NULIS TENTANG ITU. AIB BENER YA. JANGAN DICOBA DI RUMAH YA, RIS :D

      Iya aminin aja. AAMIIN :)))

      Hapus
  35. Jgn dngr lagu pillowtalk zayn.. Boleh rosak akidah
    .cuba lihat liriknya.

    Pillow talk
    My enemy, my Allah
    Prisoners
    Then we're free, it's a thriller..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu plesetan atau apa ya. Liriknya yang bener my enemy, my ally, Unknown. Musuhku, sekutuku :D

      Hapus

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com