Kamis, 29 Januari 2015

Dimana Detroitku, Pet?

Wajar gak sih, aku ngerasa kesel sama Path?

Aku yang notabene kalau main Path lebih suka ngeshare listening lagu daripada ngeshare yang lain, kesel banget pas lagu yang mau aku share gak ada di list. Dulu kesel pas lagu Pair of Wings-nya Justin Timberlake gak ada. Tapi aku maklum aja sih soalnya itu hidden song, satu lagu di balik lagu Not a Bad Thing, jadi wajar aja kali ya kalau gak ada di list Path. Ada aku pernah bahas di Sayap yang Tersembunyi. Nah terus lagunya Frente! judulnya Bizzare Love Triangle, bukan lagunya sih tapi Frente! cover itu lagu, adanya cuman versi dari penyanyi aslinya dan aku gak suka. 

Masih belum puas dibikin kecewa sama Path, lagu kerennya Skylar Grey feat Eminem & Yelawolf judulnya Twisted ikut-ikutan gak ada juga. Huaaaa padahal lagunya bagus, disitu Eminem-nya gak ngerap masaaaa, lagunya emosional sih menurutku, tentang cinta-cintaan, tapi si Zai selaku orang yang ngepromosiin lagu itu ke aku mati-matian gak setuju kalau lagu itu tentang cinta. Padahal jelas gitu loh, lagunya tuh dari liriknya ngegambarin hubungan percintaan yang di ujung tanduk

Sekali lagi, aku berusaha buat maklumin si Path. Mungkin Twisted itu lagu baru banget saking barunya sampe gak ada. Iya emang baru sih, itu lagu dari album kompilasi Eminem yang Shady XV.

Nahhhhh, kalau yang ini aku gak bisa maklum, asli kesel banget, Lagu Eminem feat Royce Da 5'9, Big Sean, Danny Brown, Trick Trick and Dej Loaf dari album Shady XV juga itu gak ada di list Path. Padahal ya, padahalllllllllllll lagu itu keren banget deh sumpaaaaaahhhh!!!!!!!!!

Dulu mau ngeshare lagu itu juga tapi gak ada, eeehh pas udah ada MV-nya sekarang masih gak ada. Ada sih, tapi yang remix, yang instrumental, aaaaarrrrggghhh. What the--- Gak update amat Path, apa karena si Path benci ya sama Eminem aaaakkkk. Kezel gueh.



Ngomongin MV sama lagunya aja gak usah Path lagi.

Tanggal 24 kemaren gak disangka-sangka udah rilis MV-nya. Konsepnya hitam putih, settingnya di jalan-jalan sama atas gedung, keren pake banget. Dia gak sendirian, ada Royce Da 59 yang bodohnya aku kira itu suaranya Eminem sebelum aku liat MV-nya eeh sekalinya lain orang suaranya Royce ternyata haha, trus ada Dej Loaf dia cewek sendiri, ada Big Sean yang di lagu ini bikin aku jatuh cintrong karena verse-nya yang rapi, lebih rumit daripada dia di Best Mistake bareng Ariana Grande dan suaranya juga yang bikin gregetan gemes menurutku, ada Danny Brown yang verse nya gila aku gak ngerti dia ngomong apa tapi keren sih, ada Trick Trick yang di akhiran lagu sangar abis.



Aku tau MV itu rilis dari akun twitter @EminemID sih, awalnya aku stalking twitter Bang Ge Pamungkas trus aku liat dia follow akun twitter itu, yaudah aku follow juga. Pas aku stalking itu akun, aku ada liat tweet nya,




Aku iseng sih mention nomorku, eeeh sekalinya beneran dimasukkin ke grup Whatsapp. Seneng banget!

Tapi sumpah, di grup itu aku ngerasa bego, gak tau apa-apa. Mereka yang rata-rata cowok pada ngomongin hal-hal yang aku gak ngerti itu apa, hal-hal yang dulu pernah diomongin Zai juga pas nularin sukanya dia sama Eminem ke aku. Rapper oldschool lah, ngerap berapa bar lah, mixtape lah, reverb--- Ngomongin rapper lain juga selain Eminem kayak Tupac, Dre, Royce Da 5'9, Yelawof, Big Sean, Danny Brown. Btw aku baru ngeh kalau Danny Brown itu ompong.

sekilas mirip caesar juk gijak gijuk iya gak sih?
Ada yang manggil Skylar Grey dengan sebutan Skyly, ada yang rajin ngirim voice note dia lagi ngerap atau memeperkenalkan diri sambil ngebeatbox, ada yang bilang kalau Eminem itu gaptek, huaaaaa banyak banget yang mereka bahas, trus wawasan mereka akan Eminem dan dunia hip hop itu luassssssss. Walhasil aku yang baru ngefans sama Eminem setahunan ini, itupun gara-gara ketularan orang yaitu Zai, jadi penyimak aja di grup itu, ngeliatin chat mereka yang asik banget, sesekali nyempil pas mereka lagi bahas Big Sean sama Skylar Grey haha. Aku ngerasa kayak anak kemaren sore huhuhuhuhuhu.

Tapi ya tetep seneng sih, ntar aku jadi gak bego-bego amat lah tentang hip hop, genre musik yang sekarang jadi moodboosterku kalau moodku lagi turun-turunnya. Beneran deh, walaupun kata-kata di lirik lagu Eminem dan lagu-lagu rapper lain itu kotor plus kasar, tapi ampuh buat naikin mood, beneran. Ya kayak lagu Detroit vs Everybody ini. Tapi kalau udah buka Path terus mau ngeshare dannnnnn lagunya masih gak ada di list, mood kembali turun.

Sudah loading lambat, beranda isinya pada orang pamer semua ya emang sih namanya juga sosmed itu emang buat pamer, lagu favorit juga gak ada lagi. Lengkap, makin lengkap alasan aku males buka kamu sekarang, pet.

0 komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com