Kamis, 08 Januari 2015

Cowok Baik-Baik

Pengen banget rasanya ngacungin jari tengahku yang indah ini ke cowok terlalu baik.

Bukan, bukan ke cowok yang kalau kamu minta dianterin ke travel buat beli tiket berangkat ke Surabaya eh dia malah nganterin kamu langsung pake jet pribadinya. Bukan cowok yang begitu kamu bilang laper langsung ngebawain gerobak masakan padang sama Uda-Uda-nya. Bukan juga cowok yang gak pernah nyakitin kita sekalipun, begitu liat kita, cewek-cewekm sakit hati walaupun bukan karena dia, dia langsung nyakitin dirinya sendirinya dengan nyayat-nyayat pergelangan tangannya . Bukannnnnnn. Kalau cowok kayak gitu-gitu mah akoek sukakkkk.

Cowok yang terlalu baik yang aku maksud itu ngg kayak gimana ya, gini-gini...


Pernah gak sih ketemu, atau punya teman, sahabat, bahkan pacar yang baikkkkkkkk banget? Baiknya ke lawan jenis, ke cewek, ke semua cewek.

Punya banyak teman cewek, yang diperlakukannya sweet banget. Baik yang terlalu baik, sampe-sampe gak wajar. Semua cewek diistimewakan, disepikin, digodain, digombalin, dibikin nge-fly, dikodein, sampe si cewek itu ngerasa kalau si cowok itu suka sama dia. Sering jalan bareng berdua, komunikasian, cekakak-cekikik berdua, sampe ada pangsay alias panggilan sayang-nya.

Tapi ujung-ujungnya, si cewek tau ternyata si cowok cuman nganggap teman aja, si cowok ternyata ngelakuin kayak gitu gak sama si cewek itu aja, tapi sama semua cewek. Semua-cewek-yang-dia-kenal. Begitu si cewek mempertanyakan hubungan mereka selama ini apa, si cowok dengan enteng dan antengnya bilang,

"Aku panggil kamu sayang itu kan cuma becanda aja, ah kamu kayak gak tau aku aja..."

"Kita kan sahabatan, saudaraan malah. Kamu udah aku anggap kayak adekku sendiri tauk."

Kalau versi cewek.

"Kamu udah aku anggap kayak kakak aku sendiri, bapak aku sendiri, paman aku sendiri, kakek aku sendiri."



Nyesek, nyesek deh pihak yang nganggap kalau mereka itu lebih. Dan pihak yang terlalu baik itu, yang disebut PHP, anteng-anteng aja kayak gak ada salah, padahal dia salah udah bikin orang salah kaprah. Si pelaku PHP pasti nyangkain kalau  'korban'nya itu cuman kegeeran aja, emang iya sih kegeeran, tapi siapa suruh gitu bikin geer? Siapa suruh bikin dia ngerasa nyaman, ngerasa lebih, ngerasa satu-satunya? Dia gak minta buat digituin, si pelakunya itu kan yang mau sendiri? Bener gak sih.

Pernah gak sih ngerasain momen kayak gitu? Dibaikin sama cowok terlalu baik? Gak enak kan? Emang baik sih, tapi kalau baiknya ke semua cewek, berarti cowok itu bukan cowok baik-baik. Cowok kayak gitu biasanya gak suka berkomitmen serius, maunya main-main aja, nebar cinta ke semua cewek aja.

Makanya ada pepatah, atau apalah ini, intinya aku baca di artikelnya Nyunyu, Kenapa Cowok yang Terlalu Baik Sering Ditinggalkan, artikel yang bahas tentang cowok terlalu baik juga tapi persepsi akan cowok terlalu baiknya beda sama aku, bunyinya,
"Cewek suka cowok nakal, yang baiknya cuma sama dia. Sedangkan cowok suka cewek baik, yang nakalnya cuma sama dia."
So, sebenarnya cewek itu suka cowok nakal, bad, ya gak nakal sampe mabuk-mabukan juga sih. Cowok yang ngelakuin kenakalan biasa aja ala cowok, bandel gitu misalnya, atau cuek gitu, atau jahil, tapi cuman sama pasangannya aja dia gak kayak gitu. Sama pasangannya aja dia perhatian, dia manis, dia rela berkorban. Sama pasangannya aja dia nunjukkin kalau betapa istimewa dan satu-satunya pasangannya itu. Bukan ke semua cewek.

Daaaaaahh. Salam anti cowok terlalu baik.

0 komentar:

Poskan Komentar

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com