Senin, 26 Januari 2015

Me vs Tupperware

Pilih mana, rusak atau hilang? 

Pertanyaan susah, sesusah pertanyaan "Why did you leave meeee?" yang aku ajuin sama Adam Levine malam minggu kemaren. Eeh serius, jangan ngolok, serius aku ajuin sama fotonya di hapeku maksudnya haha. Habis kalau mau ajuin langsung takut ditabok sama Behati

Kembali ke pertanyaan di atas, nggg emang susah sih, mending gak usah dijawab sekalian. Gak ada orang yang mau barangnya, atau bahkan hubungannya jadi rusak bahkan hilang. 

Dan sumpah, aku gak mau banget sebenarnya tupperware Mamaku rusak. Sumpah. 

Tadi pagi tuh aku datang ke kantor dengan mood yang aku usahakan baik, berhubung hari ini hari Mo(nyong)day dimana biasanya jadi hari yang ada kejadiannya yang bikin mood turun naik. Pas mau masuk ke ruang dalam, Kak Ira nyapa aku trus ngomong,

"Cha, tupperwaremu digigit Siti, tutupnya rusak!!!"

Aku spontan lepas helm trus aku banting, lengkap dengan kunci motornya juga, motornya juga sekalian kalau bisa tapi sayang lagi di parkiran dan sayangnya aku gak sekuat Agung Hercules jadi gak bisa ngelakuin hal satu itu. Kesellllll banget sama Siti, saking keselnya mukaku spontan nempel di dinding dannnnn aku nangis kayak anak SD yang ketahuan pipis di celana trus diketawain teman sekelas. 

FUCK YOUUUUU SITIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!

Bukan, bukan Siti Badriah kok. Iyaaa aku gak suka dangdut sih tapi bukan kesel sama dia. Bukan juga Siti Nurhaliza, bukannnnnn. 

Siti ini sitikus, tikus, penghuni kantor kalau udah malam. Jadi ceritanya tuh aku bawa makan hari Sabtu kemaren, trus ketinggalan di kantor gak aku bawa pulang. Aku pikir ya rapopo sih, soalnya tempat makanku itu aku masukkan ke dalam tas kecil, kecuali kalau tepampang gitu aja kan nah baru aku takut. Lagian kalau mau balik ke kantor buat ngambil, aku gak pegang kunci kantor. Yowes.

Eeeh ternyata Siti menghabiskan malam minggunya dengan ngegigitin tempat makanku itu. Mungkin dia jomblo, jomblo hina. Yang rusak tutupnya aja sih, aku dikasih tau Kak Ira soalnya aku gak berani liat, keburu kesel trus sama rada jijik juga. Huaaa pokoknya yang berhubungan sama siti dah eike nyerah cyinn. 

"Ganti yang baru aja Chaaaa, gak usah nangis." Kak Ira nenangin aku, yang justru bukannya aku tenang tapi malah makin resah.

Masalahnya, ini udah kedua kalinya aku 'berurusan' sama yang namanya tupperware. 

Tempat makan kesukaan ibu-ibu itu jadi teman sepermainanku dari jaman SMK. Jadi tempat bekalku sehari-hari. Nah pas ada hari dimana aku bawa bekal dengan tempat makan tupperware lengkap dengan tempat minumnya, seperti biasa. Aku masih naik angkot berangkat pulang sekolahnya. Selain bawa tas ransel, aku juga bawa tas jinjing buat naroh bekal dan baju batikku, waktu itu aku suka banget pake setelan absurd yaitu baju olahraga sama rok hitam pasangannya baju batik. Namanya juga di angkot, jadi aku taroh aja tuh tas jinjing di sampingku daripada aku pangkuin mulu. Tapi namanya juga pelupa. aku turun dari angkot tapi gak bawa tas jinjing sialan itu ikut turun, Besoknya pas mau pake baju batik lagi, aku baru nyadar kalau itu barang ketinggalan di angkot. Aaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!

Mama sangat menyayangkan hilangnya barang kesayangannya itu dengan marahin aku seharian. Ya barang itu pang, si tupperware, Mama mah gak mikirin baju batikku. Aku juga gak ada beli baju batik lagi gak ada juga dipikirin. Soalnya waktu itu udah kelas tiga juga sih, mikirnya sebentar lagi lulus nanggung kalau beli lagi. Untung aja lulus beneran

Sejak saat itu Mamaku suka parnoan kalau aku bawa tas lebih dari satu, takutnya tas satunya ketinggalan. Nah sekarang ketakutannya jadi kenyataan deh. 

Males banget sebenarnya buat diomelin Mama lagi. Malesssssss banget, apalagi Minggu kemaren aku udah kenyang tuh debat sama Mamaku gara-gara masalah ke-undangan-harus-pake-jilbab-kalau-kerja-gapapa-gak-bejilbab. Dari awalnya cuman ngomong, "Mak, minggu depan mau ke undangan." eeeeh merembet ke masalah haus pake jilbab dan aku bilang aneh, trus aku diomelin deh. Aku yang ngerasa gak salah karena memang aneh, ya aneh lah, maksudku tuh kalau bejilbab ya sekalian aja nanti, aku juga gak bisa bejilbab sekarang karena tuntutan pekerjaan, eeeh didebatin sama Mama. Nah nanti bakal yang soal Tupperware ini huhuhuhu. 

Aku jadi kepengen ngerap kayak Eminem dkk juga jadinya, pake lagu buatanku sendiri judulnya Me vs Tupperware, ngikutin lagunya yang judulnya Detroit vs Everybody. Isi lagunya ya tentang ini, tentang cewek yang gak pernah awet pake tupperware. Liriknya nggg gatau deh gak terpikirkan, aku gak jago bikin lirik lagu rap soalnya huhu. Musiknya apalagi aaak, pokoknya judulnya itulah.

Nggg mau cek tupperwareku dulu nih, mau liat seberapa banyak itu siti ngegigitnya. Daaaaaaaahhh

0 komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com