Jumat, 17 Oktober 2014

Hadiah yang Bikin Senyam-Senyum

Karena film di Fox Movies tadi malam gak ada yang seru, jadi aku bingung mau nonton apa. Nonton sinetron yang biasanya Nanda tonton, Diam-Diam Suka, hhhh males. Mau nonton berita tentang menteri pilihan Jokowi juga males. Serba-serbi pernikahannya Raffi Ahmad sama Nagita Slavina, apalagi.  Rasanya pengen tidur cepat aja.

Sampe akhirnya pergerakan jempolku dalam memencet tombol remote terhenti di channel Haari Movie. Ada muka yang aku kenal disana. Mukanya si Punpun Sutatta, salah satu tokoh di Hormones Series, yang jadi Toei. Aaaaaa Toei! 

Lebih girangnya lagi pas teliat muka Jirayu, aaaaakkkk aktor Thailand favoritku sebelum aku kegilaan sama Tor Thanapob. Aku ngikutin filmnya, nebak-nebak ini judul filmnya apa. Langsung keingatan sama trailer yang dulu pernah aku tonton. Ternyata itu film Seven Something! Film yang aku udah incar lama buat kudownload tapi gak kedownload-download. Film yang awalnya aku suka karena bawa-bawa angka 7 di judulnya, angka favorit, trus aku suka lagi gara-gara ada Jirayu.


Dan sekarang rasa suka itu nambah lagi, jadi suka sama itu film gara-gara ada Toei. 


Di film itu ada tiga cerita, nah di cerita pertama ini ada mereka, dengan judul "14". Puan yang diperanin sama Jirayu itu pacaran sama Milk yang diperanin Punpun. Mereka yang masih polos-polos itu karena disitu umur mereka ceritanya 14 tahun seharusnya berpacaran dengan polos juga, Entahlah karena saking polosnya atau apanya kah, si Puan seneng banget upload foto-foto si Milk dan video-video mereka pas ngedate ke sosial media. Puan semakin mabuk ketenaran karena banyak netizen yang suka sama unggahannya, sementara Milk lama-kelamaan berkurang cintanya ke Puan. Sampe akhirnya ada insiden yang bikin mereka berantem, Aku gak ngerti sama endingnya, bahagia atau sedih, kayak ngegantung gitu. Tapi yang jelas aku terharu dan pengen punya cowok kayak Puan yang keliatan sayang dan bangga banget punya Milk huhuhu.

Kelar cerita itu aku gak ada nonton lagi. Ada sih nonton tapi sedikit, soalnya udah disuruh tidur sama Nyonyah. Sebelum tidur tiba-tiba aku keingatan sama lagu yang dinyanyiin sama Milk, lagu yang jadi theme song mereka. Lagunya bagus, liriknya romantis. Teingat muka cerinya Puan dan Milk, plus kisah cinta mereka yang sebenarnya bikin iri. Dapet banget chemistry-nya!

Dan hari ini aku kesambet rasa penasaran sama itu lagu. Aku searching di google, dapat judulnya Gift, Ada yang bilang juga judulnya You're Heaven Gift. Nama penyanyinya Singto Numchok. Alhamdulillah ada di path jadi bisa di-share. Kalau di film Seven Something itu versi bahasa Thailand, nah kalau di path sama di Youtube itu versi bahasa Inggris. 

Ini aku tunjukkin yang English version-nya ya, soalnya seharian ini aku dengerin yang versi ini mulu,



(Lah terus Cha? Harus bilang wow gituuuu?)

Alunan ukulele mengalir santai, easy listening dan gak bosen didenger berulang kali. Belum lagi sama suara indahnya Pak Singto. Lung Singto mungkin lebih tepatnya haha. Liriknya tunaaaa tolong aja, mengagungkan cewek yang lagi dia jatuh cintain betul. Bagian reff-nya,

"Cause you're my gift from heaven
and we're living in the present
The present that i give to you
Baby I love you 
Baby I love you
There's no one above you
Baby I love you"

Curiga kayaknya Lung Singto emang lagi jatuh cintrong pas lagi nulis lagu ini. Habis romantis bener sih. Bikin senyam-senyum najong tiap dengerinnya. Jadi serasa lagi digombalin. Jadi pengen bisa main ukulele trus nyanyiin buat awowo. Eh harusnya pengen ada cowok yang nyanyiin trus main ukulele ya, eh enggak deh gue kan anti mainstream haha.

Selamat dengerin lagu Gift ya, dijamin senyam-senyum kesentuh romantis deh. Selamat download film Seven Something ya buat aku, buat aku yang daritadi download tapi gak berhasil, salah download mulu karena formatnya beda atau karena emang gaptek huhuhu.

Ada yang mau downloadin?

0 komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com