Jumat, 04 Juli 2014

Merangutnya Hello Kitty

Helloooooo, ini postingan pertamaku di bulan Ramadhan tahun ini yeaaaahhhhh~

Dan postingan ini sebenarnya gak tentang Ramadhan banget sih, malah lebih ke unsur nge-ghibah-in orang, jauh dari kesan bulan Ramadhan bulan suci huhu. Aku juga sebenarnya galau antara mau ngerasa gak enak atau mau ketawa nulis postingan ini.

Karena udah terlanjur buka blog trus tepencet kotak buat entri, yaudin jadi aku lanjutkan aja deh.

Oke, jadi begindang, beberapa minggu sebelum bulan puasa, bubuhan NCC pada heboh ngomongin pose foto seorang anak manusia, sebut saja dia Hello Kitty. Berawal dari Kak Fajar yang suka ketawa-ketawa sendiri ngeliatin hapenya, sampe-sampe dia nulis di path-nya tentang dia senyum-senyum sendiri, nah kami kira dia lagi kasmaran lok eh ternyata---

"Cha, coba kamu liat fotonya Hello Kitty, lucu kam." 

"Hah? Lucu kenapa?"

"Itunah kamu gak liat kah mata sama mulutnya tu gak sinkron hahahahahahaha dari kemaren aku ngeliat ini ketawa terus, sampe mau mandi pas tebuka fotonya juga ketawa-ketawa sendiri hahahahahaha. Yulita sama Muti ketawa juga. "



Aku perhatiin fotonya sekali lagi, dan bener, fotonya lucu bikin ngakak. Aku gak ngerti kenapa si Hello Kitty pose kayak gitu, dia mau sengaja jelek atau gimana sih, matanya tu ngadap ke lain ke samping  trus mulutnya monyong ke samping juga tapi gak searah sama matanya sekilas jadi kayak---- monyet. Eeeh itu gara-gara Kak Fajar tu yang bilang -___-

Foto itu menyebarluas ke yang lain, dan yang lain ngikut ketawa, sampe kami save itu potonya dan masukkin ke grup BBM trus kami omongin siang malam haha. Foto ittu sampe kami anggap mood booster, karena kalau lagi bete trus gak sengaja teliat fotonya, tiba-tiba jadi gak bete lagi. Sebenarnya aku tu gatalllll banget mau posting fotonya itu disini, tapi gak tega (gak tega atau takut Cha?) deh kasian.

Nah hari-hari selanjutnya kami jadi suka ngikutin perkembangan foto-fotonya, yang ternyata dia kalo tiap pose tu aneh-aneh, gak cuman pas di foto yang pertama kali kami liat itu. Bukannya ngerasa sok cantik kalo pose, aku juga suka pose aneh-aneh kok kayak monyong muka jelek atau gimana, tapi si Hello Kitty iniiiiiiiiiiiiiiiii maksudnya tu mau fotogenic di segala mimik muka kali ya tapi gatot, jatohnya malah jadi aneh. Dia ada foto dengan pose julurin lidah, udah biasa ya julurin lidah udah banyak yang kayak gitu termasuk aku sendiri, tapiiiiiiii dia julurin lidahnya tu behimat lebar banget mulutnya nganga gitu lidahnya dikeluarin semua trus mukanya datar.

Kak Fajar sampe komen, "Kok kayak doggy?" trus dia bilang lagi, "Itu doggy style." Apa kami gak langsung ngakak kambing guling, kebangetan deh ya Kak Fajare ngomong gitu tapi sumpah lucu eh.

Seterusnya kami jadi suka ngikutin posenya kalau lagi foto, kami buka salah satu akun sosmednya buat jadi panduan kami kalau mau foto. Semuanya pada ngikutin, dan yang paling bisa niruin paling mirip gitu yaitu Kak Muti, sumpah mirip banget. Kami ngakak lagi, si Hello Kitty bener-bener jadi trendsetter! Dia pasti bangga di luar sana.

Dan si trendsetter itu ada di hadapan kami pas buka puasa sekalian perayaan 21 tahunnya Kak Yuls kemaren, hari Rabu. Aku sama Kak Indra ngikik gak nahan, gimana ntar kalau kita poto, apa harus ngikutin gayanya? Atau minta diajarin gimana cara berpose aneh yang baik dan benar sekalian?

Enggak kok enggak, pas lagi poto-poto kami bisa nahan diri. Dia juga seperti biasa, malu-malu kuciang gitu gak banyak omong tapi tetep senyum kalo diajak ngomong.

Sampe akhirnya, ada satu obrolan kami tentang mantan CS dulu namanya Kak Tomi. Kak Maya nunjukkin foto Kak Tomi di grup BBM yang lagi dandan jadi cewek ke teman kami yang kebetulan pacarnya Hello Kitty,. teman kami juga. Tawa pun mengalir deras buat Kak Tomi yang bahkan gak tau kalau dia lagi diketawain hebat sama pacarnya Hello Kitty dan Kak Maya.

Gak lama----

"Eh kok ada fotonya Hello Kitty?"

Jleb. Jleb. JLEB.

Seketika Kak Maya, aku, Kak Indra, Kak Fajar, pada diem.

"Eh eh sini sini mana hapenya sini...." kata Kak Maya berusaha ngambil hapenya kembali dari tangan pacarnya Hello Kitty.

Aku cuma bisa nenggelamkan kepalaku di punggung Kak Indra sambil nyubitin tangannya. Sementara Kak Indra, yang persis di samping Hello Kitty dan pacarnya, gak bisa nahan ketawa, dan ngadap ke hapenya seolah-olah ngetawain yang ada di hapenya.

Awak awak momen ini namanya!!!!!!!!!! Mau ngomong apa lagi jadi bingung, jadi kami lebih milih sibuk sama hape masing-masing, atau enggak sibuk sama makanan masing-masing, contohnya aku.

Kak Ira yang baru selesai shalat trus duduk trus becandain Hello Kitty. tapi si Hello Kitty gak nanggapin, eeh nanggapin sih dengan merangut. Si pacarnya Hello Kitty dengan pelan ngasih tau kalau si Hello Kitty lagi marah.

Mereka pun pamit pulang duluan. Si Hello Kitty ngucap salam sambil ngomong makasih dengan muka datar.

Pas mereka udah pergi, kami langsung ngakak gak nahan. Sumpah ya jahat banget kami. Kak Ira yang awalnya bingung kenapa kami ketawa jadi ikut ketawa sekaligus ngerasa gak enak.. Kak Maya sempat koar-koar betapa kepikirannya dia sama Hello Kitty, mengingat itu berawal dari hapenya. Yang lainnya? Yaaaaa ngerasa gak enak juga sih sebenarnya, kami udah bikin anak orang kesel bahkan mungkin sedih.

Pulangan, aku ngeliat di grup ada yang upload foto screenshoot personal message-nya Hello Kitty, yang isinya tentang kekecewaan Hello Kitty ke anda-anda semua, begitu dia tulis, anda-anda semua berarti
ke banyak orang kan lebih dari satu, isinya tu kira-kira gini, "Untuk terakhir kalinya terimakasih semoga Allah membalas rasa sakit hati saya terhadap anda-anda semua." Wowwwwwww super sekali! Aku sama Kak Ira sempat kaget baca PM-nya itu, dia tu kira-kira sempet gak ya baca komenan kami di fotonya, dia sempat gak ya ngeliat fotonya yang doggy style itu? Tapi perasaan sih dia gak sempat gak liat, cuman liat fotnya yang bibir-mata gak sinkron, trus juga gak buka komenannya. Kayaknya sih.

Dan hari ini, pacarnya Hello Kitty datang ke kantor. Bukan, bukan buat ngegiling kami pake tronton kok, tapi buat urusan ijazah. Dia ada bilang kalau Hello Kitty nangis gara-gara insiden itu. Nganga ay kami semuaan. Pacarnya Hello Kitty berusaha buat bikin Hello Kitty berpikiran positif aja sama kami, tapi malah dibilang si pacar lebih ngebela kami daripada dia. Mungkin si pacarnya Hello Kitty itu tau aja kali ya kelakuan kami huhu tapi diem aja, netral gitu gak ngebela siapa-siapa.

Jujur ya agak ngerasa gak enak sih pas awalnya, tapi lama-kelamaan ngerasa biasa aja, cuman rada kapok aja gitu gak lagi deh upload-upload foto si Hello Kitty. Kami ngerasa kami jahat sih, udah ngolokkin Hello Kitty, tapi kami pikir-pikir lagi memang gak bisa sih kalau gak ngolok, kami pun ngolokkin juga cuman sebatas fotonya,bukan berarti kami benci sama dia. Sebenarnya dia gak salah sih udah pose macam-macam, terserah dia, hak-nya dia, dan jadi hak-nya orang juga buat komenin fotonya.

Duuhhh, emang gak mau disalahin ya.

Tapi emang sih, namanya juga manusia, ada yang suka ada yang enggak. Gak mungkin semua orang suka sama kita,  kita gak bisa paksain itu. Mungkin ada yang ngetawain fotoku di instagram, atau mandang sebelah mata blog acak kadut ini, atau ngerasa keganggu sama postinganku di path.

Tergantung kitanya sih, mau peduliin orang yang gak suka sama kita atau mau acuhin. Karena mau semaksimal apapun kita berbuat baik, bakal tetep aja ada yang gak suka, bisa jadi karena iri.

Tapi sumpah, kami gak iri sama Hello Kitty.

Aaaah udah ngomongin orangnya, ingat lagi puasa Cha! Dahhhh selama puasa ceman ceman~~

0 komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com