Sabtu, 19 Juli 2014

Jum'at Gasped

Sudah lama gak buka twitter, begitu buka twitter tadi pagi langsung kebaca tweet gak sedap. Adam Levine nikah sama Behati Prinsloo, hari ini. Yapppp, hari ini. 

Kenapa harus hari ini sih?

Kenapa harus secepat ini sih?

Kenapa harus di bulan puasa sih? 

Kenapa harus hari dimana Mae ulang tahun?  

Kenapa------- duh makin ngelantur.

Sumpahhhh pas bacanya itu nyesek enek, sakitnya tuh disini!!!!! *nunjuk dada pake jari tengah*


Aku spontan jejeritan sambil melukin monitor komputer. Habis itu gasped segasped-gaspednya, lebar sampe kayaknya tv layar datar bisa masuk ke mulut. Pas Kak Ira baru datang aku spontan melukkin dia, kesahnya sedih coy. Adam Levine my future husband memilih mengakhiri masa lajangnya sama Behati Prinsloo, pacarnya yang udah sama-sama dia selama dua tahun. Katanya sih mereka nikahnya di Meksiko, trus private gitu weddingnya. Itu maksudnya apa ya, supaya aku gak cemburu trus sayat urat nadi di depannya mereka gitu?


Aaa yaudin sih mau dia masih single kek mau udah nikah kek tetep aja si Adam seleranya model. Patut digarisbawahi, model Victoria's Secret. Dan aku bakal tetep jadi fans nya yang gak pernah bertatap muka langsung. Tapi terlepas dari semua itu aku senang juga sih, wajar aja dia nikahin Behati, orang cantik gitu trus pacarannya juga lama, trus umurnya Adam udah matang banget buat jadi suami orang--- bukan suamiku huhu.

Tapi segasped-gaspednya aku sama nikahannya Bang Adam, lebih gasped lagi aku sama kejadian kemaren di kantor, di suatu sore yang (harusnya) tenang.

Awalnya ada ibu-ibu yang masuk kantor, aku kira dia itu user yang mau service, eh sekalinya bukan, dia jalan ke dalam sampe mau masuk ke tempat duduk teknisi.

"Ada satpol PP, ada satpol PP!!!" kata si ibu itu dengan muka cemas, sambil grasak-grusuk nyari tempat sembunyi.

Ternyata ibu itu entah pengemis atau penjual koran atau apa yang jelas dia bukan user. Jadi dia kesini itu buat sembunyil. Sebelumnya sih emang pernah ada pengamen jalanan, anak kecil, masuk ke kantor dengan alasan ada satpol PP. Eh ini sekarang malah ibu-ibu. Bulan puasa gini memang rame pengamen jalanan sama pengemis gitu sih, pantas aja ada satpol PP.

Aku gatau habis itu ibunya ngapain, soalnya aku lagi ada user. Yang jelas tiba-tiba aja ada segerombolan ibu-ibu dan anak-anak masuk ke kantor dengan langkah gak kalah grasak-grusuk dari si ibu tadi. Ternyata mereka masuk sampe ke dalam, sampe ke ruangan karyawan. What the--- aku gasped, userku laughed. Mereka itu perasaan lucu deh, dari sekian banyak ruko yang mejeng di jalan Siswondo Parman ini kenapa ruko NCC yang jadi pilihan mereka buat sembunyi? Maka pake masuk-masuk ke dalam lagi. Sumpah bikin gasped.

Pas aku mau ngambil invoice ke dalam, aku dikejutin sama kehadiran ibu-ibu berjilbab yang berdiri depan pintu dengan pandangan harap-harap cemas. Trus gak lama ibunya itu manggilin pasukannya yang ternyata lagi di lantai dua, trus mereka turunan semua. Sumpahhh gasped banget itu, bisa-bisanya mereka sampe naik ke lantai dua. Trus mereka kisruh desak-desakan di pintu buat keluar, tapi iya-iya enggak-enggak gitunah, ragu-ragu gitu mau keluar. Takut banget kayaknya mereka. Tapi aku gak habis

" Udah gak ada lagi satpol PP nya." kata Kak Uun ke mereka.

Emang beneran gak ada lagi sih, atau emang gak ada, gatau juga. Tapi mereka tetap aja rusuh main petak umpet. Ada satu ibu-ibu yang bilang kalau tangannya patah, trus ada satu anak kecil yang grasak-grusuk minta gitarnya diumpetin.

Akhirnya setelah bergrasak-grusuk ria, mereka keluar juga. Aku langsung masuk ke dalam nanyain buannya, dan reaksi mereka gasped juga pas tiba-tiba ada mereka yang masuk. Kak Muti, Kak Ira, Kak Yul yang asik begosipan behahahihihi langsung hening pas mereka masuk dan ada anak kecil bilang minta diumpetin gitarnya. Untungnya gak ada adegan om-om mas mas satpol PP masuk ke kantor trus ngegeret mereka dengan paksa, trus mereka berontak sambil nangis ngeronta, trus kami ikut ditarik karena ngumpetin mereka., trus satpol PP nyadar kalau aku itu ternyata salah satu pemangkal yang sering di Vorvo yang selama ini mereka cari-- aah enggak Cha jangan ngelantur again!

Duuh, mudahan gak ada satpol-satpolan lagi deh, udah cukup kemaren gaspednya. Bukannya mau jahat sih gakmau nolong mereka, tapi---- ah tapi aneh aja gitu loh.

0 komentar:

Poskan Komentar

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com