Rabu, 12 Februari 2014

Loe Kakak Gue Gitu?

Kalau gak salah Puji pernah nulis gini di pathnya, 

"Dipanggil adek sama calon mertua. Trus aku harus panggil kakak gitu? :D"

Waktu aku baca gitu ada dua hal yang terlintas di pikiranku. 
Satu, seberapa mudakah calon mertuanya Puji sampe dia manggil Puji itu adek?
Kedua, eeh gak mungkin muda sih, trus lucu ya calon mertuanya panggil dia adek, kayaknya humoris deh calon mertuanya tu.
Ketiga, ternyata aku juga pernah dipanggil adek sama orang yang sebenarnya bukan kakak atau bukan orang yang lebih tua beberapa tahun sedikit dari aku.

Akhir-akhir aku sering dipanggil De sama user-user. Tiap hari tu pasti ada aja yang manggil. Mulai dari ibu-ibu, bapak-bapak, sampe kaik-kaik manggilnya De gitu. Awalnya aku biasa aja sama maklum, mungkin karena aku lagi beikat satu trus poniku pendek kali ya atau eyelinerku kurang tebal atau Bapaknya ini mau dipanggil Kakak atau apalah, tapi lama kelamaan makin banyak aja yang manggil aku gitu. Pas rambutku diurai terus poniku kupinggirin gitu karena nyucuk-nyucuk mata masih aja dipanggil De.

Contohnya,

"Jadi gini De, hape saya itu bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla "

Terus...

"Gimana De hape saya sudah selesai kah?"

Terus lagi, 

 "Oh makasih ya De."

Terussss,

"Loh kok lima puluhnya gak bisa ditarik kembali De? Adek jangan macam-macam sama saya ya!"

Nah terus aku lupa dah pokoknya rata-rata yang manggil aku De itu bapak-bapak. Waktu ada hari apakah gitu Kak Ira jadi CS bantuin aku, nah userku tu manggil aku De, terus pas userku pergi tu aku ngasih tau Kak Ira dengan ekspresi muka sebel sambel,

"Kamu sih gak ada aura tuanya Cha hahahahahaha."

Aura tua? Kalau ada dijual bakal kubeli deh Kak huhuhu.

 Trus anehnya lagi kemaren ada yang manggil aku Sist, jadi gimana Sist solusinya untuk hape saya ini, gitu dia bilang, okelah kalau misalnya itu mbak-mbak, tapi itu bapak-bapak lumayan tua sih empat puluhan. Aku cerita ke Kak Indra trus Kak Indra bilang,

"Ada tiga kemungkinan kenapa Bapaknya manggil kamu Sis. Satu, mungkin Bapaknya hobi belanja di olshop, Dua, mungkin istri dan anaknya suka belanja di olshop. Tiga, mungkin Bapaknya punya usaha olshop."

Sumpah loh lama-kelamaan aneh juga dipanggil De sama user. Emang rambut tante-tante girang-ku eh rambut pendekku ini masih belum cukup apa buat bikin aku keliatan dewasa, tua? Aku potong rambut juga tujuannya supaya keliatan dewasa gitu, eeeeh malah habis potong rambut aku sering dipanggil De. KURANG TUA APALAGI HAH?????!!
Mending kayak userku yang waktu itu ada beberapa hari yang lalu, bapak-bapak perlente gitu, dia manggil aku Mbak Icha huhu rada lucu juga sih dengernya. Ihhhh pokoknya aku bete aja kalau user manggil De, ngerasa aku ini pekerja di bawah umur. Kak Indra maka perasaan gak pernah tuh dipanggil De, huuuuuuuu mending sekalian manggil Bu aja kek daripada De aaaa!!! Umurku udah mau kepala dua gini juga uu Kata bubuhannya sih gara-gara aku kekanak-kanakkan, iyaaa itu aku tau tapi masa userku tau kalau aku kekanak-kanakkan? Isssss ada obatnya gak sih buat dewasa itu, minimal buat nyelarasin umur sama kelakuan?

Ntar kalau besok ada user yang manggil aku De, kupanggil Kak aja kali ya. 

0 komentar:

Poskan Komentar

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com