Senin, 16 November 2015

Om-Om Hot Selain James Bond

Kayaknya kemampuan baca tulisku akhir-akhir ini patut diragukan, atau dipertanyakan. 


Soalnya, kalau lagi main-main di blog orang trus naruh komentar, ada aja salahnya. Mungkin sebenarnya udah dari dulu sih, tapi kayaknya akhir-akhir ini parah banget. Sering typo, hmm mungkin itu udah biasa ya. Nulis kalimat atau kata, suka ketinggalan. Harusnya komen di kolom komentar, malah di kolom reply. Yang punya blog aja belum nge-reply itu komen, udah aku reply aja, Gak nyambung lagi. Di blog sendiri juga salah. malah kebalik. Mau balas komen orang, eh malah nambahkan komentar. 


Mau mati aja rasanya. AAAAKKK!!!! *lompat ke jurang* *eh gak jadi ding, ke pelukan Adam Levine aja*


Penyebabnya karena aku gak fokus. Nah, yang menyebabkan aku gak fokus komen di blog orang itu, aku belum tau. Ada tiga kemungkinan sih, 


Satu, aku baca blognya sambil ngerjain laporan juga. Bolak-balik antara blog sama Microsoft Excel gitu.


Dua, aku baca blognya sambil ngebayangin minum Torabika Duo. Jadi lebih berani, buat komen sok asik. Bukannya minum Akua, biar fokus dan gak hilang konsentrasi.


Tiga, aku baca blognya sambil mikirin sesuatu yang mengganggu banget. Mikirin aku sebenarnya mau nonton Spectre apa enggak. 


Yap, film Spectre. film ke-24 dari seri James Bond. Tayang dari minggu kemaren. Banyak yang berbondong-bondong nonton film mahal itu, lalu mempostingnya di akun social media. Path, Twitter, Facebook, sampe blog. Pas baca blognya Distopiana dan Rorypnm, hasrat buat nonton jadi menggebu. Seolah-olah ada teriakan gaib (temennya bisikan gaib) yang nyuruh aku buat bergegas nonton.


Mau nonton sih, tapi aku ngerasa hina buat nontonnya. Karena buta banget sama James Bond. Aku gak pernah nonton satupun seri filmnya, karena kurang suka film bertema agen rahasia, kecuali Kingsman. Yang aku tau dari film James Bond itu cuma..... Adele pernah ngisi original soundtrack film Skyfall. Udah, itu aja. 


Aku ngerasa benar-benar tertinggal, sebagai makhluk yang katanya suka nonton film, selain suka mikirin masa depan sama pacar.


Termasuk gak tau kalau Daniel Craig adalah aktor resmi keenam yang jadi James Bond, dan udah main di empat seri filmnya. Pas dengar namanya, aku pikir dia ini penyanyi. Perpaduan antara Daniel Bedingfield sama Craig David. Tapi ternyata, aktor kawakan. Dan ganteng, walaupun udah berumur 47 tahun.

Dek, jalan sama Om yuk.

Sayangnya, ada kabar bermuntahan kalau Om Daniel Craig mau gantung tuksedo, alias mau berhenti jadi James Bond. Dan sayangnya lagi, teman-teman yang udah nonton Spectre pada bilang kalau om-om hot itu cuma Daniel Craig. Padahal masih banyak. Masih banyak. MASIH BANYAK. Seenggaknya, buat aku, yang entah kenapa suka sama pemain film yang udah om-om.


Inilah mereka, om-om hot menurutku, menurut orang yang gak pernah nonton film James Bond.


1. Richard Gere
Siapapun yang pernah dan suka nonton film Pretty Woman, pasti gak akan lupa sama ceritanya yang melegenda itu. Tentang kupu-kupu malam dan pria kaya raya. Awalnya mereka dipertemukan karena 'keperluan bisnis' eh akhirnya jadi saling jatuh cinta. Lebih gak lupa sama senyumnya Om satu ini, pemeran pria kaya di film itu. Manisnya berceceran!

Ngeliat muka beliau pas udah tua aja masih bikin cewek-cewek kena serangan asma mendadak, apalagi pas ngeliat muka beliau jaman masih muda~

Mau adek kancingin Bang? Kancingin hatinya biar gak disusup cewek lain

Yo oloh, sumpah deh sesak nafas plus kepanasan ngeliatnya. Hot~
 
Noh, masih ganteng kan? Btw umurnya kayak Bapakku.

Kiprah bermain film beliau udah kesohor kemana-mana. Pesona beliau yang bernama lengkap Richard Tiffany Gere inj sebagai om-om perlente baik hati nan romantis, udah melekat banget. Aku paling suka akting Om Richard pas di film Pretty Woman, Runaway Bride, sama Primal Fear. Selain karena filmnya bagus, juga karena cuma tiga film itu aja yang aku tonton dari sekian banyak film Om Richard. Huhuhu.

Umur Om Richard Gere udah 66 tahun, lahir tanggal 31 Agustus 1949. Wow, tiga tahun lagi mencapai usia yang angkanya jadi favorit laki-laki. Udah tua kan, tapi masih gagah berani. Kalau ngeliat beliau, bawaannya pengen ngomong, 

"Om, mau gak 69-an sama aku?"

EEEH bukan. Astagfirullah. Ralat. Bawaannya pengen ngomong,

"Om, udah 66 tahun, tapi kok macih ganteng bangetz cih ?" sambil pasang muka sok imut.

Om Daniel Craig kalah hot deh! HUUUUU! *kabur naik angkot*


2. Tim Robbins
HUAAAAAAAAAAAAAAA ini Om sumpah favoritku banget! Udah ganteng, pake punya lesung pipi juga lagi. Huaaaa!!!!

Duuuh lesungnya, dalem banget. Sedalam cintaku ke kamu~

Tapi itu cuma bonus aja, karena hal utama yang bikin dia hot, adalah aktingnya. Kalau aku jatuh cinta sama Om Richard karena wajahnya, nah sama Om Tim karena akting beliau yang keren di film The Shawsank Redemption. 

Film yang rilis tahun 1994, itu gak bosan-bosan ditonton. Peran beliau sebagai bankir muda yang gak bersalah tapi masuk penjara, bikin kita serasa pengen meluk. Bahkan masih jadi peringkat pertama di IMDb. Keren ya, film yang lahir pas di tahun kelahiran. Huahahaha.

Waktu masih muda. Gimana, udah ngerasa kalah ganteng?
Hal lain yang aku suka dari Om Tim, yaitu beliau berzodiak Libra. Zodiak gambar timbangan. Lahir tanggal 16 Oktober 1958. Huaaaaa sama kayak aku bulan kelahirannya, sama-sama Fucktober! Yeeaaah!

Walaupun udah gak muda lagi, yaitu udah berusia 57 tahun. tapi pria bernama lengkap Timothy Francis Robin ini masih nunjukkin kepiawaiannya berakting. Dengan main di film Life of Crime di tahun 2013, bareng Jennifer Aniston dan Isla Fisher. Disitu dia berperan sebagai suami yang berselingkuh dari istrinya. Walaupun mukanya udah keriputan, rambut memutih, perut bergelambir, tapi aku masih aja gigit-gigit bibir dengan centil ngeliatnya. 

Om Daniel Craig gak berzodiak Libra. Berarti masih kalah hot. Hidup orang-orang Libra!


3. Al Pacino
Siapa yang gak kenal sama Om satu ini? Yap, berkat peran beliau di film The Godfather, namanya jadi tersohor kemana-mana. Sorot matanya yang dingin, jadi bikin pengen minta dihangatin kalau tiap ngeliat beliau. Uuuuh~ 

Dingin-dingin minta dipeluk gitu kan tatapannya? Aaahh~

Tapi sebenarnya aku gak pernah nonton sih film The Godfather itu. Itu sih jadi film kesukaan Bapakku. Kayaknya aku gak kuat buat nonton keruwetan keluarga mafia. Nah, awal aku suka sama Om Al (bukan Al Ghazali) ini gara-gara nonton film You Don't Know Jack. 

Film tentang dokter yang berjuang melegalkan euthanasia, atau kematian yang baik. Filmnya memang agak ngebosenin sih, karena alurnya bisa dibilang lumayan lambat. Tapi percayalah, pas nonton filmnya kita bakal dibikin galau. Dr. Jack (perannya Al Pacino) sebenarnya melakukan tindakan medis atau tindakan kejahatan? Kalau aku pribadi sih gak cuma galau, tapi sedih. Soalnya salah satu pasiennya itu ada yang menderita penyakit Alzheimer. Karena gak tahan sama penyakitnya, dia memilih buat di-euthanasia-kan oleh Dr. Jack. Dan huaaaaaaa........... sedih banget!

Dengan tubuh renta, beliau berusaha melegalkan pekerjaannya sebagai Dr. Death.

Bernama lengkap Alfredo James Pacino, Om berusia 75 tahun ini gak cuma main di film yang serius-serius. Beliau juga pernah main di film komedi Jack & Jill. Ini bikin galau juga sih, soalnya bingung antara mau kagum atau ngerasa perannya itu konyol. Soalnya di film itu, Om Al ceritanya tergila-gila sama Jill yang diperankan sama Adam Sandler. Sebenarnya lucu sih, kita jadi bisa ngeliat sisi lain dari Om Al. Tapi ya gitu, geli...

Om Daniel Craig cuma menjiwai peran jadi agen rahasia tukang nidurin cewek-cewek cantik, dan peran-peran serius lainnya. Daniel Craig gak hot kayak Om Al. Fix.


4. Bill Murray
Kalau dari fisik, Om yang bernama lengkap William James Murray ini sebenarnya gak hot. Waktu masih muda aja gak ganteng-ganteng banget. 
Aku mau kamu. Iya, kamu. 
Dan sekarang, penampilannya udah renta. Tapi aura 'happy person'-nya itu yang masih lekat walaupun usianya udah 65 tahun. Ya, dibalik muka kusut beliau, ada kebahagiaan yang mau beliau bagikan. 

Beliau dilahirkan tanggal 21 September 1950. Bawaannya pengen nyengir kuda aja kalau nontonin beliau. Om Bill memang bener-bener kharismatik sebagai aktor dan komedian.

Yang ini fotonya kok agak serem ya..

Pertama liat Om Bill pas di film Zombieland. Bukan di film Ghostbusters yang membumi itu. Huhuhu. Terus mulai suka pas ngeliat akting beliau di film Lost In Translation, bareng mbak seksi, Scarlett Johansson. Chemistry di antara mereka berdua dapet banget, padahal beda usianya jauh. Dan gak nyangka juga, ternyata Scarlett pernah secantik itu. Sekarang cantik sih, tapi jauh lebih cantik di film itu. Om Bill juga pernah main di film The Grand Budapest Hotel, film komedi nyentrik favoritku. HUAAAAAA KEREN!!!!

Tambah jatuh cinta lagi pas nonton film St. Vincent, film komedi juga. Dan karena film itu juga, makanya aku jadi bilang kalau Om Bill ini termasuk om-om yang hot. Disitu dia berperan jadi veteran yang pemabuk dan penjudi, sosok tetangga yang nyebelin. Tapi di balik sikapnya itu, ternyata dia..... huaa nonton sendiri deh. 

Om Daniel Craig gak pernah semenyebalkan Om Bill aktingnya. Berarti, Om Daniel Craig gak hot. Orang menyebalkan itu hot. Apalagi orang cuek. 


5. Woody Harrelson
Yang ngefans berat sama film The Hunger Games, pasti kenal banget sama Om satu ini. Yap, Om bernama lengkap Woodrow Tracy Harrelson ini memerankan tokoh Haymitch Abernathy dengan semenyebalkannya. Bikin kita sebel sama sikap sinis dan rasionalnya. 

Tapi justru itu yang bikin beliau jadi hot, seenggaknya terlihat hot di mataku. Selain Josh Hutcherson, yang aku pelototin di film The Hunger Games ya si Om ini. Beliau memerankan Haymitch yang suka ngomong semaunya tapi sebenarnya baik hati. 

Waktu masih muda, masih polos-polos gitu,
Bukan cuma di The Hunger Games yang bikin aku betah buat melototin akting Om Woody yang tanggal 23 Juli kemaren genap berusia 54 tahun. Di film Zombieland juga. Sosoknya yang sombong, bertolak belakang banget sama peran yang dimainkan Jesse Eisenberg yang pendiam dan pemalu di film itu. Om Woody juga berperan 'sombong' di film Now You See Me dan Seven Psychopats. 

Kalau jambangan pasti tambah ganteng deh.

Gak cuma bisa sombong, beliau juga bisa ngondek. Aku ngakak pas ngeliat ngondeknya Om Woody di film Friends With Benefits dan Anger Management. Ya, namanya juga komedian. 

Om Daniel Craig gak bisa berakting ngondek. Berarti Om Daniel Craig kurang hot dibandingin Om Woody Harrelson. Hi hi hi hi~ *ketawa ngondek*


6. Johnny Depp 
YA RABB. Gak ada kata-kata lain yang bisa ngegambarin ini Om, selain kata, "Sempurna."

Mau udah tua, mau masih muda, tetap aja ganteng! Aktingnya juga gak pernah luntur kerennya. Semua peran dijabanin. Pria bertangan gunting, pengusaha pabrik cokelat, pria bajak laut, penjahat kelas kakap, ilmuwan, jurnalis, detektif, buronan, sampe penyihir. Masih banyak lagi perannya, dan semua itu diperankan dengan luar biasa bagusnya. 

Gimana? Udah meleleh, wahai para wanita?
Tapi kalau dari aku pribadi sih, Om yang lahir tanggal 9 Juni 1963 ini lebih cakepan yang dulu daripada yang sekarang. Yang sekarang masih tetap cakep sih, cuma lebih bikin meleleh pas masih muda. Begitu juga akting beliau. Aku paling suka akting beliau pas main di film Sleepy Hollow. Detektif yang nekat datang memecahkan kasus pembunuhan, eh ternyata pingsan kalau liat hantu. Huahahaha. Gemesin.

Yang begini sih udah om-om banget
Selain jadi aktor yang serba bisa, Om berusia 52 tahun ini juga suka menelurkan kutipan-kutipan bijak. Salah satu kutipan beliau yang jadi favoritku, 

"If you love two people at same time, choose the second. Because if you really love the first, you wouldn't have fallen for the second."

Dalem banget. Kutipannya Mario Teguh jadi kalah dalem kalau aku baca kutipan itu.

Om Daniel Craig gak seseksi Johnny Depp. Gak Mario-Teguh-able juga. Om Johnny lebih hot. Yeaaah! 


Sebenarnya masih banyak sih om-om hot selain enam om di atas. Ada Morgan Freeman (78 tahun), Tom Hanks (59 tahun), Liam Neeson (63 tahun), Pierce Brosnan (62 tahun), Brad Pitt (51 tahun), Tom Cruise (53 tahun), Ben Stiller (49 tahun), Eminem (43 tahun), dll. Tapi berhubung ini postingan udah panjang banget, jadi cuma enam Om aja. 


Pesan moral dari postingan ini adalah, masih banyak yang lebih hot daripada James Bond. Ingat itu. Ingat itu, wahai orang-orang yang suka manas-manasin aku buat nonton film James Bond....


Udahan ya. Salam, dari wanita yang suka nonton film tapi belum suka nonton film James Bond.

67 komentar:

  1. tak kusangka ternyata mba ica itu sukanya sam om om, pngen 69 sgla juga..haduh
    kenapa ya di fto om woddy dan bill gx ada kata" di bawahnya, pasti ngiri tuh kalau mereka baca pos ini. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Om-om lebih matang, Mas Awan. Matang aktingnya.
      Itu maksudnya mau ngerayain ulang tahunnya Om Richard Gere yang ke-69. Bukannya yang itu. Huhuhu.
      Oh iya ya. Makasih ya atas sarannya. Sudah ta' kasih caption.

      Hapus
  2. Chaaa itu mah bukan om om lagie, tapi syudah simbah simbah bhaaaahaaa
    Klo yg paling berksrakter sih jhonny deep, film film dia unik unik semua palagi yg disutradarai tim burton

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya, Mbak. Bener. Huahahaha. Tapi kece kan?
      Kalau gak salah film Sleepy Hollow yang jadi sutradaranya itu Tim Burton ya, Mbak Nit? Huaaaa iya unik banget! XD

      Hapus
  3. Balasan
    1. Jadul :') Yang jadul lebih berpengalaman, Bang Har. Kayak janda juga.

      Hapus
  4. Ampun -_- banyak yang ngomongin spectre nih -_- aku nggak ngikutin seri james bond -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Iya sama. Gak pernah ngikutin sama sekali :|

      Hapus
  5. Banyak yang gue nggak tahu. Paling tahu ya... Johny Deep. Dari dulu keceehh. Apalagi yang film Pirates itu, tengil banget. Yoeehhhlah Om Johny. Leonardo kagak masuk, Cha? Dia pantes dipanggil "Om" juga bukan? :/
    Ah, nggak suka nonton film-film begitu. Spectre mah nama hero di game DotA. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Om Johnny emang sengaja taroh di terakhiran biar grrrr nya berhamburan. Hehe.
      Nah iya, Leonardo Dicaprio ya? Aku gak kepikiran juga. Habis perasaan dia masih muda sih, Yog. Masih 41 tahun. Om-om standarku di atas 45. Huahahahaha.
      Sama, aku juga gak suka. Takut pusing. Huhu. Yaaah, gak tau game begituan :|

      Hapus
  6. Huaaa... kok sama masalah komentar mengomentari itu.. butuh om om.. #eeh akua maksudnya..

    Kebanyakan udah kakek kakek, tapi masih ganteng aja.. ganteng, aktingnya keren pula.. duuh.. bikin melting aja.. ckckk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Butuh om-om yang jualan akua maksudnya, Rum? :D

      Iya sih, bener juga kata Mbak Nita sama kamu ya, Rum. Mereka udah pada kakek-kakek bukannya om-om. Tua-tua makin jadi kan kerennya. Huahahaha.

      Hapus
  7. Richard gere paling aduhay paling seksi aduh aduh hati gue ser seran gini euy :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciyeeee, ada yang ngefans sama Richard Gere~

      Hapus
  8. foto kedua, sekilas kaya bang rhoma

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe. Kayak Falah SUCA ya, sekilas mirip Fedi Nuril.

      Hapus
  9. Kalau tante-tante hot ada ga ya? hahaha... salam hangat! ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada. Tapi kalau diposting disini ntar takut kalah saing.
      Salam hangat juga! :)

      Hapus
  10. Aaaaakh Al Pacino uuwh. Suka dia waktu main di The Godfather. Sangar tapi dingin haha

    BalasHapus
  11. ah aku juga sering tpyo kalau komentar biarlah....

    astagfirulah kamu suka om om cha,mending sama aku aja 69nya ... astagfirulah maaf salah ketik...
    btw gue mirip johnny deep gak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Iya sih, yang penting masih bisa dibaca ya.
      Suka soalnya lebih matang. Aktingnya maksudnya.
      Ngerayain 69 tahun sama kamu? Boleh boleh. Berapa puluh tahun lagi tuh?
      Mirip. Sama-sama punya belahan rambut.

      Hapus
  12. especially Richard Gere, dipelototin terus ^.^
    salam kenal ya mbak Icha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe. Soalnya ganteng gitu.
      Salam kenal juga, Mbak Anggi. Btw, namanya mirip admin keuangan pusat yang suka chat-chat saya karena saya sering salah. Ini bukan Mbak Anggi yang itu kan? :|

      Hapus
  13. Hahahaa iya Cha. Aku juga pernah lihat kamu typo dan ada kata yg ketinggalan pas komen di blog. Fokus Chaaa..

    Yeay. Postingan ini membahas om-om. Ku sukaaa
    Tim Robbins. uwuwuw~ Ganteng banget Chaa.. Kenapa pas tua malah lebih ganteng daripada waktu Tim Robbins masih muda ya :D Jatuh hati adek bang.
    HAHAHAA angka kesukaan laki-laki. Astagfirulloh.

    Euthanasia. Itu tindakan baik atau jahat ya Cha. Menurut aku baik deh. Tapi kejam. Daripada tersiksa lama-lama. Tapi kasihan juga. HAHAHAHAA BINGUNG :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha. Gak terhitung kan, Lan. Salah mulu.

      Wulan suka yang matang-matang juga ternyata. TOSSSS!!

      Hahaha masa sih? Aku malah suka waktu masih mudanya... Wulan memang pecinta om-om sejati nih. Uwuwuwuwuw juga~

      Aku juga bingung, Lan. Mana pas di film gak ada dijelasin itu salah atau benar. Seolah kayak diserahkan ke penonton aja gitu, mau nganggapnya gimana. Aku takut nanti pas tua kena Alzheimer trus mau euthanasia aja. Huhuhu :(

      Hapus
    2. Wkakaa.. suka om om yang berdompet tebal lebih tepatnya. :'D

      Iya Cha, pas udah tua, aura kebapakan Om Tim Robbins terpancar banget. Aku klepek-klepek =D

      Bikin penasaran ya. Hahaaa tuh kan. Kamu jd korban film gini. JANGAAAAN CHA...
      Euthanasia itu dilegalkan ya Cha?

      Hapus
    3. Dompetnya dari bahan berlapis ratusan makanya tebal. Isinya gak ada. Gitu kan, Lan? Huahahaha.
      Hehehe. Si Dedek ntar pas udah bapak-bapak bakal kayak gitu kok ;))
      HUHUHUHU KORBAN FILM :(
      Nah, gak tau kalau itu, Lan. Ayo tanya sama Om Al :D

      Hapus
  14. Itu bukan penurunan kemapuan nulis, Cha. Tapi kurang minum air mineral aja.

    David Beckham gak masuk daftar ya.. mungkin Icha emang kurang suka nonton basket.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh bukan hot. Cool kali, ya?
      Ganjar Pranowo juga.

      Hapus
    2. Berarti aku butuh minum-minum ya, Nggo? Minum-minum air mineral.

      Hehehe. Gak kepikiran, Nggo. Kalau basket aku suka kepikirannya Buffon. Atau Irfan Bachdim. Hahahaha. Basket.

      Aku suka nonton bola, Nggo. Suka Michael Jordan.

      Ya ampun itu Om Ganjar kok ganteng ya... Klimis-klimis rambut memutih gitu. *habis googling*

      Hapus
    3. Haha, aku typo juga ternyata *langsung minum air segalon*

      Michael Jordan kan King of Pop.

      Baru tau Om Ganjar?

      Hapus
    4. Hahaha. Dasar cowok taipo.
      Iya, udah wafat itu orang. Mukanya serem habis oplas berkali-kali.
      BARU TAUUUUUU!!!!!! AKU MAUUUU, NGGOOOOO! *pasang muka mesum*

      Hapus
  15. itu mah bukan lagi om-om, tapi abah -abah, haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, udah renta gitu ya buat dipanggil Om :'D

      Hapus
    2. mungkin lebih tepatnya embah-embah =D

      Hapus
    3. Mbah Richard. Hmm. Keren juga. :D

      Hapus
  16. Om om kek Steve Jobs menawan gak kak? :D haha

    First post disini nih, salam kenal ya~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh, pebisnis mantan CEO Apple itu ya, Fif? Hmmm.... beliau bakal hot kalau harga iPhone 6s gak semahal harga diriku.

      Salam kenal juga~

      Hapus
  17. typo itu sebagian dari seni dan gaya hidup *bela diri sendiri yang suka typo juga*

    Btw, gue gak masuk dalam daftar om om hot ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeaah. Hidup orang-orang typo! :D
      Cari-cari Omnya sekitaran Amerika aja, Mas Adit. Jadi Mas-nya gak masuk. :(

      Hapus
  18. jadi, ceritanya ini ngefans banget sama om om ya?? kapan ya saya jadi om om. hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, Mas Budi Smart. Loh ini belun om-om?

      Hapus
  19. Cha, ternyata om-om simpananmu banyak juga ahahah :D
    Yang udah 60 tahun lebih gak cocok disebut Om-Om lebih cocok dipanggil Ojii :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Om-om simpanan -___- Itu pelanggan-pelangganku, Chisanak. Puas kamu?!
      Ojii itu opo? Tante bukan? :|

      Hapus
    2. Nyahaha pelanggan apaan Cha? yang suka komplain gara-gara service'a kurang memuaskan? :D
      Masa cowo tante -_- Ojii itu Kakek

      Hapus
    3. Iya, Chisanak. Pelanggan waktu masih jadi customer service.
      OOOOOH. Jadi kayak Ojii Ilham gitu kah? :D

      Hapus
  20. wah nomer satu tuh richard gere kaya ada manismanisnya gitcuuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ganteng kan~ Bikin diabetes mendadak.

      Hapus
  21. Ini om2 yg bikin cewe merinding lemes yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe. Sama bikin sesak nafas juga :D

      Hapus
  22. hahahhahaha ngga berhenti ngakak.... tulisannya dari sudut pandang perempuan yak.... feminis banget hehehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha makasih. Iya nih, Mas Dodon. Duuuh, feminis banget :D

      Hapus
  23. cuma kenal al pacino sama jhony deep. kalau al pacino, selain penampilan fisik yan gmendukung aktingnya emang oke. pertama gu enonton dia di film insomnia (2002). gue baru tau, sebelumna dia udah sempet tenar di film godfaather ya kalau nggak salah itu. kalau mr. deep mah... nggak usah ditanya lagi. totalitas dia emang gokil... jadi bajak laut lah... ini lah.. itu lah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku malah belum pernah nonton Insomnia. Huhu.
      Iya, Om Johnny memang total banget meranin karakter di film. Pasti bakalan total juga kalau mencintai seseorang. Duuh~

      Hapus
  24. Di antara semuanya yang paling aku suka tetep Daniel Craig. Mata birunya itu lho... disamping karakternya gak begitu playboy2 bgt kayak karakter JB yg lain. #Menurutku
    sih. hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, dikomen sama penggemarnya Daniel Craig. Mohon ampun yaaaa kalau ada kata aneh-aneh :(
      Iya sih, banyak yang bilang kalau DC lebih 'masuk akal' buat jadi JB. Keren banget lah pokoknya Om DC. :)))

      Hapus
  25. Semoga aja bukan om om genit ya gan yang suka godain anak abg hhh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe. Memang bukan, Gan. Cuma om-om yang memikat hati lewat pesona sama prestasi di bidang akting. :D

      Hapus
  26. mamahnya Icha~~ nih anakmu sukanya sama om-om ~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ma, Icha diganggu sama om-om genit, Ma. Om Tomi namanya~

      Hapus
  27. pdhl uda berumur tapi masih kece ya xD

    BalasHapus
  28. Widih ada idola gue, Johny deep =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Widih, ada Jovi Depp, nongol di dunia blog lagi :D

      Hapus

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com