Rabu, 30 Juli 2014

Tenggorokan Dihuni Kaktus

Tnggorokanku rasanya sakit seret gatal. Bawaannya pengen kugaruk aja pake garukan punggung tunah apa sih namanya tuh aku lupa. Dari pagi sampe pulang nih. 

Pulang? Dari---? 

Aku kerja coy, huhu ironis sih lebaran hari ketiga udah kerja aja, Dita maka asik be-qtime nonton sama mamam di Pizza Hut bareng teman-teman SMA-nya, lah aku sama user gitu huhuhuhuhuhuhuuuuuuuu.......

Lanjurt, nah jadi tenggorokanku tuh sakit, batuk-batuk juga, tapi gak sering batuknya, yang seretnya ini yang sering nyiksa gitu, dibawa ngomong juga jadi serak-serak becek kecebur paret, maka senjata CS itu suara lagi huhu soalnya kerjaannya nyerocos gitu kan. Aku positif panas dalam ni kayaknya, harus minum adem sari chingku ni ntar pulangan.

Perasaan di dua hari lebaran kemaren aku gak binal deh makan minumnya. Lebaran pertama makan yang ada di rumah, lebaran kedua seharian minum soda, apa gara-gara minum soda mulu ya kemaren makanya jadi dihuni kaktus gini tenggorokkan?

Tapi aku curiga sih mungkin gara-gara aku kemaren behimat ngapakkin dua anak manusia sampe dua anak manusia itu salah tingkah dan salah satunya jadi bete. 

Eh bukan aku aja sih, ada Nina yang turut berpartisipasi juga dalam penghapakkan dua anak manusia itu, yang tak lain adalah Shela dan Rudi..
Share This:   FacebookTwitterGoogle+

Rabu, 23 Juli 2014

Nangis yang Berguna


Waktu aku ganti display picture bbm, Kak Fajar dengan sengaknya nanya, 

"Ini Zai kah Cha?"


Helloooooo, MENURUT LOEEEEE???




Gilingan loh Kak Fajar ni, orang jelas-jelas aku fotonya sama bapak-bapak, atau lebih tepatnya kaik-kaik, yaitu bapakku yang udah renta tapi masih suka nonton film remaja kayak A Walk To Remember, masa dia nyangkanya itu Zai, aneh-aneh aja loh Kak Fajar ni. Tu anak emang rada ngeselin kalau udah diajak ngomong, dia juga suka manggil anak ruko sebelah yang jelas-jelas namanya Fenny tapi dipanggilnya Rina, apaan coba maksudnya -__- Maka sekarang dia lagi getol ngebajak path ku, udah dua kali, listening to Tentang Aku, Kau dan Dia by Kangen Band, terus ditulis keterangannya fav song, grrrrrrrrr gedeknya!  Trus tadi siang dia bajak path ku lagi, listening to Goyang Dombret by Inul. Kalau aku vampir mungkin udah kugigit kali dia. 

Tapi aku gak lagi pengen gigit dia sih. Aku pengen nangis. Nangisin keadaan Bapakku sekarang.
Share This:   FacebookTwitterGoogle+

Sabtu, 19 Juli 2014

Jum'at Gasped

Sudah lama gak buka twitter, begitu buka twitter tadi pagi langsung kebaca tweet gak sedap. Adam Levine nikah sama Behati Prinsloo, hari ini. Yapppp, hari ini. 

Kenapa harus hari ini sih?

Kenapa harus secepat ini sih?

Kenapa harus di bulan puasa sih? 

Kenapa harus hari dimana Mae ulang tahun?  

Kenapa------- duh makin ngelantur.

Sumpahhhh pas bacanya itu nyesek enek, sakitnya tuh disini!!!!! *nunjuk dada pake jari tengah*


Aku spontan jejeritan sambil melukin monitor komputer. Habis itu gasped segasped-gaspednya, lebar sampe kayaknya tv layar datar bisa masuk ke mulut. Pas Kak Ira baru datang aku spontan melukkin dia, kesahnya sedih coy. Adam Levine my future husband memilih mengakhiri masa lajangnya sama Behati Prinsloo, pacarnya yang udah sama-sama dia selama dua tahun. Katanya sih mereka nikahnya di Meksiko, trus private gitu weddingnya. Itu maksudnya apa ya, supaya aku gak cemburu trus sayat urat nadi di depannya mereka gitu?
Share This:   FacebookTwitterGoogle+

Rabu, 16 Juli 2014

Buka Berempat

Shecom akhirnya hidup lagi!!!!!! Tepuk tangan dong, eeh yang meriah dong, eeh tau Shecom kan? Ituloh, kumpulan bebungulanku waktu SMP, yang terdiri dari Wilda alias Mae, Shela, Nina, Lelly, dan aku sendiri. Yang udah ngikutin blogku dari awal pasti tau. Eeeeh emang ada untungnya gitu kalau tau Cha? -____-

Ada sih adaa, jadi aku gak usah rempong-rempong buat ngejelasin awal mula berdirinya Shecom, biodata para personelnya sampe alasan kenapa dikasih nama Shecom. Sumpah, kalo disuruh buat ngejelasin poin terakhirnya itu angkat tangan deh, bediam beranai, soalnya aku kagak tau alasannya, kayaknya gak ada yang tau deh, itu nama kalo gak salah Lelly yang kasih, dan kami iya-iya aja. Bubuhan cowoknya pada ngolokkin kami bubuhan baskom sampe bubuhan sekong pun kami iya-iya aja--

Ijinkan aku menulis tentang kebersamaan kami ya, kalau mau nguap pas bacanya, boleh. Kalau mau tidur sekalian juga boleh. Kalau mau langsung di-close juga boleh. Duuuh kok miris ya...

Oke, jadi kami kembali hidupnya tu kemaren, di buka puasa bareng, setelah setahunan lebih mati suri gak ada kumpulan bareng lengkap lagi. Terakhir kumpulan lengkap itu pas ulang tahun Nina, itu pas kami kelas dua SMA. Lama banget ya udah~  Nah kemaren tu kami buka puasa bareng, cuman gak bareng Shela huaaaaaaa, jadi berempat aja deh. Gak lengkap, padahal nyangkanya bakalan lengkap loh.
Share This:   FacebookTwitterGoogle+

Selasa, 15 Juli 2014

Bawa Mereka Ke Dimensi Paralel

Pesona film You Are The Apple of My Eye memang gak ada sirnanya. Sampe sekarang aku masih suka nontonin itu film, gak ada kata bosan buat mantengin wajah ganteng dan kelakuan konyol Ko Ching-Teng, gak ada kepuasan dalam ngayalin kalau aku ada di posisi Shen Chia-Yi, ngebayangin kalau cantik kayak dia, pinter kayak dia, pemalu kayak dia, disukain sama cowok konyol slengean kayak Ko Chin-Teng. aku kayaknya gak bakal puas, aku masih ngayalin itu. MASIH huhu.

Duuuuuuuuuuh aku tau kalau khayalanku itu ketinggian, aku juga tau kalau rasa pengenku kalau dimensi paralel itu beneran ada itu keharatan. Yang udah pernah nonton film You Are The Apple of My Eye pasti tau apa itu dimensi paralel.
Share This:   FacebookTwitterGoogle+

Rabu, 09 Juli 2014

Salam Tiga Jari

Hari ini Indonesia ngerayain pesta demokrasinya, nggg bukan pesta beneran sih yang identik sama hura-hura balon-balon makanan minuman berlimpah musik ribut sana-sini, pokoknya kemaren warga Indonesia rame-rame datang ke TPS buat nyucuk presiden pilihan mereka buat lima tahun kedepan. 

Sebelum tanggal 9 Juli ini, selain tim sepakbola piala dunia, calon presiden juga dijadikan bahan taruhan dan bahan yang bikin orang-orang jadi berkubu, berkelompok, saling mengolok, menghina, membanggakan jagoan masing-masing dengan berlebihan. Di sosial media banyak banget yang pada sibuk koar koar promosiin pilihannya, ngejatohin rival pilihannya. Upload meme aneh-aneh lucu-lucu bikin tengakak sampe bikin kesel. Yang pada suka sama Jokowi rame-rame upload foto salam dua jari, sementara yang cintrong sama nomor satu alias Prabowo pada sibuk ngolokkin dengan bilang salam itu Assalamualaikum bukan salam dua jari. 

Aku sekeluarga pada beda-beda sih, gak kompak. Jokowi-JK jadi pilihanku, Nanda, Kak Fitri dan Kak Iin. Sementara Kak Dayah, Kak Kris, Kak Iril, Bapak, dan Mama pada berbondong-bondong pilih Prabowo-Hatta. Nah kalau Mama tu labil, awalnya dia koar-koar mau milih Jokowi eh pas di TPS, lebih tepatnya di biliknya, dia yang sebelahan sama aku dan Bapak nengok-nengok ke bilik Bapak. 

Share This:   FacebookTwitterGoogle+

Jumat, 04 Juli 2014

Merangutnya Hello Kitty

Helloooooo, ini postingan pertamaku di bulan Ramadhan tahun ini yeaaaahhhhh~

Dan postingan ini sebenarnya gak tentang Ramadhan banget sih, malah lebih ke unsur nge-ghibah-in orang, jauh dari kesan bulan Ramadhan bulan suci huhu. Aku juga sebenarnya galau antara mau ngerasa gak enak atau mau ketawa nulis postingan ini.

Karena udah terlanjur buka blog trus tepencet kotak buat entri, yaudin jadi aku lanjutkan aja deh.

Oke, jadi begindang, beberapa minggu sebelum bulan puasa, bubuhan NCC pada heboh ngomongin pose foto seorang anak manusia, sebut saja dia Hello Kitty. Berawal dari Kak Fajar yang suka ketawa-ketawa sendiri ngeliatin hapenya, sampe-sampe dia nulis di path-nya tentang dia senyum-senyum sendiri, nah kami kira dia lagi kasmaran lok eh ternyata---

"Cha, coba kamu liat fotonya Hello Kitty, lucu kam." 

"Hah? Lucu kenapa?"

"Itunah kamu gak liat kah mata sama mulutnya tu gak sinkron hahahahahahaha dari kemaren aku ngeliat ini ketawa terus, sampe mau mandi pas tebuka fotonya juga ketawa-ketawa sendiri hahahahahaha. Yulita sama Muti ketawa juga. "

Share This:   FacebookTwitterGoogle+

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com