Kamis, 16 Mei 2013

Gak Bisa Ngambek

Ngambek sama orang phlegmatis itu kayak ngomong sama tembok. Sama-sama gak dapat tanggapan. Sama-sama ngabisin tenaga. Sama-sama bisa bikin dikira orang gila. 

Seharusnya sampe sekarang aku melancarkan jurus-jurus ngambekku ke Zai. Tapi yang ada malah aku senyam senyum kijil smsan sama dia. Padahal aku tu mau dia peka kalau aku lagi ngambek gara-gara kemaren, yaaaa kemaren.

Jadi gini, beberapa hari yang lalu dia janji mau ke rumahku hari Rabu. Pas hari Rabunya itu yaitu kemaren, sampe jam 8 gak ada nongol-nongol batang dagunya. Aku langsung nelpon dia tapi yang ada malah keputus mulu, kesellll banget sama operator hhhhhh!!! Aku telpon lagi pake hape Mamaku, terus nyambung,

"Ha-halo?"

"Halo, iya kenapa seng?"

"Smsku masuk kah?"


"Gak ada masuk..."

"Ngg eh kamu jadi kesini kah?"

"Aku kesananya malam Kamis sayang, ini malam apa..."

"Ini malam Kamis tauk, hari Rabu."

"Selasa ini."

"Eh rabu, kamu ni gak ada kalender kah, hari Rabu tunah malam Kamis!"

Hening yang panjang.

"Astaga iya lupa aku, kukira malam Rabu ini. tadi mamaku mau pengajian juga nanya ini malam apa kujawab ini malam Rabu. Yaudah aku kesitu ya."

"Gak usah, udah malam juga. Singkat waktunya."

"Yaudah malam minggu aja ya."

Aku mengiyakan. Daripada gak ada ketemu ._.

Sempat geleng-geleng kepala sih, kok dia ni bisa lupa ya sama hari, padahal turun kuliah loh, aku aja yang membatu di rumah aja tau dan ingat ini hari apa hhhh dasar Boram T-Ara terus pang dalam pikirannya tu! -_-

Trus aku smsan sama dia lok, aku bilang aku sakit gigi, memang lagi sakit gigi sih waktu itu sampe sekarang malah, dia balasnya minum antimo aja. Aku balas lagi ''Bukannya itu obat epilepsinya kamu ya seng.'' Eeh dibalasnya '' :) " doang. Keselnyaaaaa!!!! Dia sendiri yang bilang kalau dia gak suka kalau smsnya dibalas pendek-pendek gitu. Aku balas lagi, " :p " eh gak dibalasnya. Akhirnya aku sms , "yaudah kamu tadi bilangnya mau ke warnet kan, yaudah smsannya malam ini dadah selamat malam." dannn gak dibalasnya lagi. Bangun tidur aku ngarepnya ada sms dari dia eh gak ada. Tu anak gak nyadar apa ya kalau aku lagi ngambek?

Aku tu kesalnya dia udah gak jadi datang trus dia tu aku sakit gigi malah dibecandain, sms dibalas pendek gitu lagi hhhh. Jadi tadi seharian tu aku gada sms dia, sampe malam ini dia sms duluan dan masih gak ngeh kalau aku lagi ngambek. Sebenarnya pengen gak balas smsnya sih tapi sumpahhh deh gak nahan, gak tau kenapa malam ini dia manis banget jarang-jarang bilang aku sayang kamu mhuahahaha langsung lumer aku gak ngambek lagi. Lagian dia juga gak bakal tau kalau aku lagi ngambek kalau gak ngeliat langsung. Alah kalau ngeliat langsung gin palingan aku diolokkinnya juga, dan anehnya itu sukses bikin aku jadi gak ngambek huhu.

Susah buat ngambek sama phlegmatis. Si santai cuek yang gak peka sama kode-kode yang biasa diberikan sama melankolis si tukang ngambek. Misalnya nih, aku ngambek sama Zai, terus aku gak ada balas smsnya, dia tu gak ada mikir aneh-aneh, selaluuuu mikir positif. Mungkin aku lagi gak ada pulsa la, lagi sibuk lah, hapeku lagi di-charge lah, lagi gangguan lah jaringannya. kayaknya dia gak pernah cemas kalau aku gak balas sms atau gak ada sms dia. Waktu aku bete gara-gara orang rumah juga, aku curhat panjang lebar trus gak sengaja aku nyuruh dia diam, trus aku udah selesai curhat, nunggu tanggapannya, eh dia diam aja.

"Kok diam?" tanyaku, masih dengan muka cemberut.

"Loh katanya tadi disuruh diam." jawabnya kalem.

Duuuhh tu anak, maksudnya tu dengerin diam dengerin gitu kalo aku udah selesai curhat baru ngomong bukannya diem terus aaa cowok -_-

Hahaha tapi lucu juga sih, aku jadi gak liar ngambeknya, jadi gak mudah ngambek, dan bisa aja aku gak ngambekkan lagi untuk selama-lamanya. Hmmm untuk yang terakhir itu kayaknya mustahil ya. Eh tapi kalo dipikir-pikir buat apa juga sih ngambek, gak peka juga dianya. Kalau sama cowok yang terlalu peka juga gak enak sih. Pasti tiap hari berantem mulu gara-gara hal sepele, kayak waktu aku sama Indra tu. Mungkin ini kali ya salah satu kecocokan melankolis sama phlegmatis. Satunya suka cemas, satunya santai. Satunya pengambekkan, satunya cuek. Eeeh itu beneran cocok gak sih uu

Cocok kok cocok pasti cocok! Yang jelas, aku gak pernah sesantai ini dalam ngejalanin hubungan lebih dari sekedar teman sama seseorang. Aku gak pernah senyaman ini. Aku... gak pernah sepositif ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com