Minggu, 23 Januari 2011

Yes, This Is Sunday _,_

Minggu minggu minggu.. Menyenangkan atau menyedihkan ?

Sebagian besar makhluk hidup di bumi menjawab "Iya laaah, minggu itu menyenangkan. Pelepas lelah"

Salah. jawaban itu salah. Untuk saat ini, jawaban itu jadi salah.

Berawal dari sabtu malam kemaren, lagi lagi aku adu mulut dengan my boyfriend. Dan lagi-lagi, masalahnya sepele. Aku bukannya mau selingkuh, aku cuma akrab dengan sahabatku yang berkelamin jantan di wall-wall an facebook. Sahabatku  itu dulunya suka sama sahabatku yang bernama Nina Nina Nenet Nenek Peyot (uupsss keterusan menghinanya :D). Nah my bf  dengan nama Indra Alamsyah Herputa itu cemburu buta. Huufhhhh.. Nangis dah aku semalaman sampe jam dua dini hari.

Mana waktu itu  PLN nya ngerjain, mati nyala mati nyala. Hmmm suram satnite ku :(

Keesokan harinya, baru bangun tidur, aku udah dikejutkan dengan Bapakku yang kambuh penyakitnya... Bapak lalu dilarikan ke rumah sakit, di opname. Ya allah, baru aja kemarin aku senang girang riang jumplaitan jungkir balik tanda bahagia karena Bapak udah keluar dari rumah sakit. lah ternyata masuk lagi, opname lagi... Aku kalut sedih, kenapa harus kayak gini lagi. Airmata itu terulang lagi  :(

Lalu Indra ngajakin jalan. Aku mengiyakan ajakannya. Meski aku tau ini gak etis, jalan disaat bapak lagi di rumah sakit. Tapi Mama bilang "Yaudah jalan aja.. Mama izinkan kok."

Aku pun jalan sama dia, ke Cinema 21, seperti biasa. Tapi sikapnya yang gak biasa. Dia yang cerewet serta humoris, hari ini jadi pendiam. Aku jadi ngerasa bersalah..

Aku sontak menangis dan menggenggam tangannya erat. Di 21 dingin, tapi gak sedingin hatinya.

Dia menghiburku, adan aku pun mulai merasa tenang, meski perasaan bersalah + takut itu tetap ada.

Gak biasanya seperti ini, biasanya kami tertawa, berceloteh panjang, so sweet dah pokoknya. Apalagi tadi ada temannya yang satu teater dengan kami. Sukses kacang gorengnya.

Setelah pulang, aku langsung sms dia buat ngucapin terimakasih sekaligus maaf. Dia akhirnya balas, dan dia bilang gpp. Kenapa aku masih ragu juga? Aku takut hubungan ini kandas (ceilaah bahasanya)

Yes, this is sunday _,_
Minggu yang meragukan --'

0 komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com