Senin, 05 Oktober 2015

Tolong, Saya Eargasme Sama Lagu-Lagu Ini

Entah, apa cuma aku aja di dunia yang fana ini, yang punya kebiasaan, kalau udah suka sama satu lagu, lagu itu bakal diulang mulu sampe bontok. 


Sampe jadi most played di pemutar musik hape. Sampe total view-nya di Youtube nambah mulu. Sampe orang di sebelah jadi suka atau enek sama lagu itu. Sampe hapal di luar kepala dan nemuin ada 'nada aneh' di lagu itu habis itu ngikik sendiri. Sampe Jokowi lengser dari jabatannya sebagai presiden. Sampe Tukang Bubur Naik Angkot mencapai 2000 episode. Sampe Rafathar Malik Ahmad, anaknya Raffi-Gigi udah gede dan masuk kuliah. Sampe kamu pulang dan ngelamar aku. HUAHAHAHAHA. 


Kebiasaanku, yang disebut sebagai eargasme itu ternyata masih berlaku sampe sekarang, walaupun udah jarang dengerin lagu lagi, gak maniak kayak dulu sebelum sakit. Aku masih tetap cinta musik, cuman intensitas 'bercinta' kami aja yang udah gak sesering dulu. Kalau dulu, pantang pergi sebelum headset di telinga kanan-kiri. Ya, gak beda jauh lah sama pepatah atau pedoman atau quote atau entahlah punyanya si selebgram Devina Aurel, yang berbunyi, "Pantang pergi sebelum alis jadi." 


Btw, udah aku jelasin di postingan sebelumnya (entah postingan yang mana) kalau eargasme itu adalah kata slang, yang artinya sensasi memuncak dan sensasi yang didapatkan telinga kita saat mendengarkan lagu.  Kepuasaan yang kayaknya hampir sama kayak orgas...... Silahkan isi titik-titik tersebut sendiri.


Oke, tanpa banyak cing-cong lagi, langsung aja ya. ini dia lagu-lagu yang bikin aku eargasme akhir-akhir ini.


1. Like I'm Gonna Lose You - Meghan Trainor feat. John Legend
Tell me why, kenapa cowok yang namanya John itu pasti so sweet? John Mayer, John Green. John di film Dear John. John Travolta. John Legend. Dengerin lagu ini dan ngerasain sensasi romantisme dari Om John Legend, bikin aku pengen tasmiyahin Zai. Ganti namanya jadi John aja.

Apa yang bikin eargasme:
Banyak alasan kenapa aku eargasme sama lagu ini. Jelas, karena ada Om John. Alasan kedua, aku gak nyangka, seorang Meghan Traktor, eh Trainor, bisa bawain lagu soul. Aku kira dia cuma bisa bawain lagu bernada ceria yang didominasi sama kata-kata "HEI!" macam lagu Dear Future Husband dan Lips Are Movin-nya. Dan sialan, Meghan bagus sekaliiiiiiiiiiiii! Suaranya ngeblend banget sama Om John. Ya walaupun tetap ada "HEI!"-nya juga, tapi bagus kok. Aku suka ngikutin itu pas nyanyiin lagu ini. 


Lirik favorit dari lagu ini:
"So I'll kiss you longer baby
Any chance that I get
I'll make the most of the minutes and love with no regrets"

Hei, jangan bilang karena aku mesum ya, makanya suka sama lirik di atas. Karena liriknya so sweet kok. Titik. 

Makna lagu ini gak mudah dimengerti. Entah memang gak mudah dimengerti atau kemampuan bahasa Inggrisku aja yang makin cetek. Iya, lagunya tentang cinta-cintaan. Semacam mencintai, tapi rela melepaskan. Rela kehilangan. CINTA MACAM APA ITU?!

Ngerasa kurang puas tau dari sini, aku ngeliatin komen-komen di MV Youtube, demi tau apa yang dimaksud sama lagu ini. Gak ada yang ngebahas soal makna lagu ini. Komennya kebanyakan tentang pujian ke Meghan, seandainya kalau John Legend diganti sama Sam Smith bakal jadi gimana, dan tentang lagu ini cocok buat didengerin di suasana hujan dan pesta pernikahan. Diiiiiiiih, itu mah aku juga tau. 

Oke, kalau menurutku sendiri, lagu ini tentang dua orang yang saling mencintai tapi gak kepedean, gak sombong. Mereka saling mencintai sebisa mereka. Mereka mengungkapkan rasa sayang mereka sebesar-besarnya selagi masih ada waktu. Mereka menyerahkan semuanya ke takdir. Mereka saling sayang, tapi mereka tau, kalau mereka memang bukan jodoh, mau kayak gimana lagi? 

So sweet ya? Lebih so sweet daripada lagu yang isinya tentang optimis banget bakal gak terpisahkan sampe Dajjal datang. Yah, mudahan aja sih makna lagunya emang kayak gitu. Emang 'serendah hati' itu. 


2. Only Love Can Hurt Like This - Paloma Faith
Waktu gak sengaja denger lagu ini di aplikasi Mix Radio, aku kira ini single terbaru dari Sia. Tapi ternyata bukan. Warna suaranya memang sama, tapi mukanya beda jauh. Si Paloma kayaknya udah berumur, sedangkan Sia gak punya muka. Maksudnya, sekarang si Sia kalau lagi manggung mukanya pasti ditutupin. Atau membelakangi penonton. Gak keliatan mukanya.

Apa yang bikin eargasme:
Berawal dari perkiraanku yang salah dan judulnya yang lugas itulah aku jadi eargasme sama lagu ini. Dari judulnya aja udah jelas kalau lagu ini ditujukan buat orang-orang yang lagi tersakiti karena tinta cinta. Orang-orang yang bersikeras bilang, "Aku gak peduli kamu mau ngapain aja! Aku gak butuh kamu!" padahal dalam hatinya teriak kenceng-kenceng, "Aku gak mau kamu pergi. AKU BUTUH KAMU!" Paloma mewakili para cewek-cewek yang kuat tapi mendadak jadi lemah, karena cinta. Jatuh cinta itu memang sialan.


Lirik favorit di lagu ini:
"Say I wouldn't care if you walked away,
But every time you're there I'm begging you to stay"

Duhhhhh, aku banget. Aku banget kalau udah ditinggal Zai karena ngambek, dulu sebelum LDR-an. Heleh, Zai mulu ah Icha nih.

Lagu ini bikin aku eargasme tiap malam, sambil menunggu si kantuk datang. Alunan nada soul dan suara si Paloma yang berkarakter bikin airmataku kerangsang buat keluar. Ya, aku memang lemah. Dengerin lagunya lewat hape aja udah nangis, apalagi dinyanyiin langsung depan mata.

Sayangnya, konsep yang diusung di MV lagunya ini gak buat aku kerangsang buat nangis. Yang ada kerangsang buat mandi wajib habis ngeliat MV-nya. Vulgar sekaleeeeeeee. Bukan cuma itu, Paloma disitu 'bermain' dengan seorang pria kulit hitam legam, yang akhirnya memancing viewers buat ngata-ngatain. Untung gak semua yang komen itu rasis.

Ah, bodo amat lah. Lagian, cinta itu buta kan? Makanya nyakitin. 


3. All That Matters - Justin Bieber
Sialan, sampe setua ini aku masih aja termakan pesona Justin Bieber. Seperti yang udah aku posting di Omnivora Lagu, JB bikin aku balik jadi Belieber lagi. Sekarang aku jadi jadi salah satu followersnya di Instagram. Aaaaaakkkkk!!!!!!

Apa yang bikin eargasme:
Lagunya easy listening dengan dengan petikan gitar yang mengalun, dan entahlah, genre lagu ini apa ya aku juga gak tau. Yang jelas, aku bisa ngerasain sedih dan seksi di saat bersamaan. 

Sedih, karena makna lagunya yang dalam, tentang merindukan seseorang yang pergi ninggalin. Kabarnya juga sih lagu ini diciptakan sama Justin Bieber saat dirinya lagi kasmaran-kasmarannya sama Selena Gomez, sampe akhirnya mereka putus di awal tahun 2013. Yang bikin aku tambah eargasme lagi, lagu ini dirilis tanggal 7 Oktober 2013. Lagu itu serasa jadi kado aja buat hari, hoek, spesialku itu. Huahahaha. 


Lirik favorit di lagu ini: 
"You're all that matters to me. Yeah, you. 
What's a king bed without a queen?"

Seksi, karena petikan gitar dan suara serak JB, serta MV-nya yang seperti biasa, bersama para model hot. Ada alunan nada khas JB yang bikin pengen mutar lagu ini lagi dan lagi.

Tapi aku sempat geli sih liat MV-nya, gara gara ngeliat komen ini di Youtube,

"1:59 I died♥"

"I can't be the only one who went back and played 1:59 again."

Seolah diperintah buat ngabisin voucher belanja gratis, aku langsung semangat buat play MV-nya di menit itu.

Dan ulalaaaaa, aku ngeliat JB ngelakuin koreografi yang menurutku 18+. Huahahahaha aku ngakak pas ngeliat itu. Gak bisa aku deskripsikan, takut kepengen. Lihat aja deh sendiri. Kayaknya itu jadi alasan utama kenapa aku eargasme sama lagu ini. Eh, Astaghfirullah :(

Sekarang sih lagi parah-parahnya eargasme sama lagu ini. Mungkin bakal tambah parah kalau aku ngalamin yang kayak di lagu ini, ngalamin ranjang raja tanpa ratunya.


4. Drag Me Down - One Direction
Selepas wafatnya, eh hengkangnya Zayn, aku pikir boyband favoritku jaman kelas 2 SMK itu mogok ngeluarin album. Secara, Zayn itu udah kayak main vocalist di One Direction. Rata-rata Zayn dapat porsi yang lebih banyak di lagu-lagu mereka dibanding personil lain. Zayn juga sering ngisi bagian chorus. Dia juga lebih laris digemari kaum hawa. Dia udah kayak Nicole di The Pussycats Dolls, semua mata tertuju ke dia aja. Dan ibarat sinetron, Zayn itu pemeran utama, sedangkan empat personil lain itu pemeran pembantu. Nah Wulan, kamu senang kan aku nulis soal suamimu ini?

Ternyata dugaanku itu salah. Salah besar. Karena One Direction masih gigih menunjukkan taringnya. Lagu Drag Me Down menunjukkan kalau mereka masih hidup, meski tanpa Zayn.

Apa yang bikin eargasme:
Sebenarnya makna lagunya biasa aja sih. Tentang seorang cowok yang memuja ceweknya. Tema lagu yang udah sering dibawakan sama One Direction dan musisi lain. Yang gak biasa, Niall kebagian banyak porsi di lagu ini. Dan dia ngisi bagian chorus. Akhirnya! Setelah bertahun-tahun enek dengerin Zayn atau Harry ngisi chorus, akhirnya aku bisa dengerin suara serak-serak basahnya Niall Horan. Aku ikutan basah dengarnya. Eh, ikutan serak-serak basah maksudnya.


Lirik favorit di lagu ini:
"If I didn't have you, I'd never see the sun. 
You taught me how to be someone."

Cuman sayang, selain rambut Harry yang rada berantakan, penampakan bulu dada Niall yang nongol dari balik bajunya bikin aku speechless pas ngeliat MV-nya. Please deh Bang Niall, cukup aku aja yang tau kalau Abang punya bulu dada yang tumbuh dengan liar, orang lain gak perlu. Gak usah.


5. Levels - Nick Jonas
Walaupun kepalanya gundul, tapi Nick Jonas ganteng! Perasaan juga waktu di Jonas Brothers, dia yang paling ganteng. Dan paling polos, dengan rambut ikalnya.

Tapi di MV lagu terbarunya, Nick bergoyang liar bareng cewek-cewek penari gitu. Bikin aku ikut-ikutan goyang. Goyang meriang. 

Apa yang bikin eargasme:
Genre lagunya elektropop, genre yang dipake sama lagu Doin' Dirt-nya Maroon 5 (cari di google). Aku suka! Suaranya Nick juga powerful banget, bikin betah buat ngedengerin lagu ini terus-terusan. Trus ada lirik up a floor up a floor dinyanyiin jadi apfeflo apfeflo. Lucu dengarnya.

Lirik favorit di lagu ini:
"There's level to your love. 
And I keep on climbing up!"

Makna lagunya tentang cowok yang lagi ngejar-ngejar cinta seorang cewek. Ibaratnya cinta si cewek itu ada levelnya, dan level ceweknya itu susah banget buat dicapai sama cowok-cowok lain. Dan Nick Jonas berusaha buat mencapai itu demi ngedapatin cintanya itu cewek. Uuuuuuh~


Dengerin lagu ini bikin aku jadi mikir, lagu romantis itu gak harus yang menye-menye, pake instrumen gitar akustik, piano, atau biola.

Sama aja kayak cowok kalau mau romantis itu gak harus bawain bunga setaman atau ngajak makan malam di restoran bintang lima enam tujuh dan seterusnya. Cowok bisa romantis dengan cara yang lain, romantis dengan caranya sendiri.


6. Locked Away - R City feat Adam Levine
Salah satu cara penyanyi or musisi pendatang baru menjual karyanya selain mempertontonkan auratnya dan membuat kontroversi, yaitu berkolaborasi dengan penyanyi yang sudah terkenal dan punya nama besar. Hal ini yang dilakukan oleh duo musisi, R City. Mereka menggandeng suami idamanku buat nyanyiin Locked Away. Eh, mereka gak baru-baru juga sih. Terbentuk pas tahun 2003. Tapi baru meledak sekarang kali ya. 

Apa yang bikin eargasme:
Sudah pasti, Adam Levine penyebab utamanya! Tersangkanya! Tapi bukan itu aja sih. Lagunya memang bagus, dengan genre reggae-dance. Jadi ingat sama lagu Angel-nya Shaggy, lagu gombal sepanjang masa menurutku. Suara Adam Levine dan R City kompak menemani alunan lagunya. Telinga aja udah ngerasa nyaman banget dimanjain sama mereka, apalagi bagian tubuh lain. HUAHAHAHAHA.


Walaupun MV yang aku sematkan di postingan ini bukan official MV-nya tapi official lyric videonya, MV-nya bikin aku terharu. Sedih. Apalagi pas bagian bapak tentara yang mau pergi ke medan perang lagi, terus dia pamit sama istri dan anaknya yang masih kecil. Kampret sedihnya. Dan liriknya ini loh, nyesek banget. Sederet kalimat tanya, mempertanyakan berbagai hal yang intinya, "Would you still love me the same?"

Lirik favorit di lagu ini:
Hampir semuanya jadi favorit. Tapi kalau dipaksa buat kasih tau yang mana sampe ditodong pake cutter, aku bakal jawab yang ini,

"Tell me would you really cry for me?
Baby don't lie to me"

Lagu ini bikin aku eargasme, sekaligus bikin mel-think ku tambah parah. Nyanyiin lagu ini bukan kayak nyanyi lagi, tapi kayak nanya. Nanya kepastian. Dan setiap lagi khusyuk dengerin lagu ini, seolah aku kayak lagi ditanyain. Aku ngejawab setiap 'pertanyaan' itu dengan anggukan plus senyum. Sejenis orang gila gak itu? Gak kan?

Novel An Abundance of Katherines-nya John Green dan lagu Locked Away saling berkaitan. Kebetulan waktu lagi melahap novel itu, aku play lagu ini melulu. Pas ngeliat lyric video-nya, seketika aku ingat Lindsey, salah satu tokoh di novel itu. Gambaranku akan tokoh itu mirip banget sama cewek yang di lyric video Locked Away. Makanya yang aku sematin di postingan ini bukan official MV-nya. Hahaha.

Aku sampe berimpian kalau An Abundance of Katherines difilmkan kayak The Fault In Our Stars dan Paper Towns, original soundtrack-nya harus Locked Away. Kalau perlu Adam Levine jadi pemainnya. Terserah mau meranin siapa. Meranin obelisk makamnya Archduke.


7. What Kind of Love - Childish Gambino
Menurutku, jadi rapper itu harus multitalenta. Selain bisa bersumpah serapah atau menyuarakan hak-hak kaum yang tertindas, rapper juga harus bisa melankolis. Karena pada dasarnya, semua manusia punya sifat melankolis dalam diri mereka. Rapper harus bisa nyanyi. Rapper harus bisa nyanyi lagu baper.

Childish Gambino adalah salah satu rapper multitalenta dari sekian banyak rapper multitalenta lainnya. Setelah memikatku dengan single Sweatpants dan collab-nya bareng Ariana Grande di lagu Break Your Heart Right Back, sekarang aku harus rela dipikat lagi dengan What Kind of Love-nya.

Apa yang bikin eargasme:
Suara Bino bagus! Merdu dan lirih, tapi gak melenguh. Suaranya menyatu sempurna dengan petikan gitar akustik yang sebenarnya kedengar berantakan tapi indah. Ada bagian yang unik di lagu ini, yaitu ada kayak suara kaset rusak gitu, habis itu Bino ngomong, "Sorry." Desahan nafasnya yang sesekali muncul bikin yang denger lagu ini jadi baper. Dan menurutku, lagu ini bukan sekedar lagu. Aku gak sendirian, salah satu yang komen di video Youtube lagu ini bilang kalau,

"This song man. I don't know what the fuck this is. It's just so much more than a song. I can't even explain. This is not JUST Hip-Hop. This is not JUST R&B or whatever. This is just more."

Tambah baper lagi pas baca liriknya. Lagu ini tentang cowok yang mengenang hubungannya yang udah berakhir. Hubungan LDR. Dan dia mikir dengan bijak, memang kayak gitu yang namanya cinta. What kind of love dont hurt so bad?


Lirik favorit di lagu ini:
Sama kayak Locked Away, aku suka semuanya. Bohong kalau aku bilang liriknya gak bikin nyesek. Benar-benar kerasa nyeseknya LDR pas di lirik,

"Drove for hours just to see your face. Dstttttt"
Sorry. 
Drove for hours just to see your face. 
We should’ve talked if just to clear the space."

Lucu juga pas di lirik ini. 

"I'll be your Simba you're Nala. 
Wherever you go I falla."

Lagu ini bikin eargasme parah sampe ngerasa seolah olah beha keketatan kalau didengerin sambil termenung. Sambil natap satu objek, entah itu langit, lantai, tembok kamar, bak sampah, atau pantat bayi. Termenung mikirin kalau sebenarnya cinta itu gak pernah rumit dan nyakitin, kalau mau saling kerjasama.

Kadang lagu itu bisa jadi mesin waktu. What Kind of Love seolah ngebawa aku ke masa depan. Masa-masa kalau seandainya aku sama Zai udahan. Kadang aku dibawa ke masa lalu, saat kami berdua, atau dia lebih tepatnya, menciptakan panggilan 'Seng'. Layaknya Gambino yang menciptakan panggilan Nala untuk si cewek, dan Simba untuk dirinya sendiri. Hoek. Melankolis amat kamu, Cha. 


Pffft. Kelar juga ngulas lagu-lagunya. Tiap ngebahas satu poin, aku perlu dengerin lagu di poin itu berulang-ulang supaya feel-nya dapat. Otomatis, perasaan jadi campur aduk. Sekarang malah jadi baper karena ngebahas What Kind of Love di poin terakhir.


Udahan ya ngebahas lagunya. Btw, eargasme itu normal kan? Kalau gak normal, tolong aku. Aku takut baper akut. 

42 komentar:

  1. dari semua lagu yang disebutin diatas dan udah kuptar satu per satu.
    Fix gua gak kenal dan tau lagu apa ini, ditambah lagi gue gak ngerti bahasa inggris cukup sudah dengerin lagunya :D
    Eargasme ku cuman 1 yaitu dengerin lagunya ayu ting ting judulnya sambalado

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaa mas Bimo, kirain aku yang pertamax. HUWAAAA

      Hapus
    2. Bim...aku jg lg pingin tau yg sambalado nya ting ting

      Hapus
    3. sambaladonya habis mba nita, gimana tuh? :)

      Hapus
    4. Bimo: Alhamdulillah ada yang berminat buat mutar lagu-lagunya :D
      Gimana tuh lagunya? Pedes gak?

      Wulan: Kamu tetap pertamax kok dihatiku, Lan. Dan di hatinya Darma. HUAHAHAHAHAHA.

      Mbak Nita: Sama, Mbak, AKU JUGA PENGEN TAUUUUU!!! :(

      Awan: Bikin lagi aja daripada Mbak Nita jadi kurus. EH maaf, Mbak Nit. Becanda :(

      Hapus
  2. Hahaaa pertamax sebelum diambil Darma

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaaaaa ya Allah, nama aku sampe masuk di bagian tulisan abang Zayn. Waaaaa seneng banget aku Cha kamu nulis tentang Zayn. Peluukkpeluk.
      Ya pastinya dong, Zayn selalu dapat porsi yang banyak. Sama kayak porsi yang aku kasih ke Zayn. Emm maksudnya porsi makan Zayn yg banyak.

      Hahaa bulu dada Niall yg tumbuh dengan liar. :D
      Eargasme? Aku juga sering ngalamin itu Cha. Kalo ada lagu yang lg ngehits dan liriknya ngena, pasti aku play terus tuh lagunya. Nggak bosen. Hahaa.
      Gak, enggak. Eargasme itu normal kok Cha.

      Hapus
    2. *peluk balik*

      *Darma ngiri*

      HUAHAHAHAHA. Ternyata Zayn makannya banyak juga ya. Gak kalah lah sama istrinya.

      Iya liar banget kayak fantasiku tentang dia, Lan. Eeeeh.

      Alhamdulillah ada yang nganggap eargasme itu normal. :))

      Hapus
  3. eargasme itu apa sih mba? :)
    adam lavine memang juara dah pasti banyak yang terbuai akan karya-karyanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukannya udah dijelasin diatas ya

      Hapus
    2. maklum jelasinnya belum klimaks

      Hapus
    3. Mau dibalasin apa ya, udah diklimaksin juga sama Dijeh. Haha.

      Hapus
  4. Drag me downnya One Direction emang enak sih haha duh ketauan suka 1D deh. tp selebihnya kurang tau lagunya, mungkin selera musik kita berbeda ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciyeee. Directioner ternyata...

      Yaps. Selera makan aja tiap orang beda-beda apalagi selera musik :D

      Hapus
  5. Sebenarnya aku gak suka sama boyband, tapi entah kenapa aku senang sama zayn..eh suka sama lagunya.. Gak semua sih, tapi beberapa.. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gapapa senang sama Zayn. Palingan sih perang dunia ketiga sama Rahayu Wulandari, Rum. Hahahaha.

      Hapus
  6. Fix, baru denger istilah Eargasme. Rada aneh namanya..

    Dari sekian lagu yang ada di atas, nggak ada satu pun yang masuk playlist di handphone. Sedih banget punya selera musik yang kacrut, yang jarang disukain banyak orang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya memang aneh :D

      Selera musik kita mungkin beda, gak kucrat kacrut kok. Yang penting dangdut is the music of our country our country our country ~

      Hapus
  7. hehehe saya gagal fokus soal musik yang terketik... :-D
    yang bikin saya senyum kalem ketika pengetik yang eargasme ternyata lagi menunggu kepulangan someone untuk melamarnya... :-D

    ciyeee....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe. Iya nih, lagi nunggu si abang pulang.

      Alhamdulillah senyum-senyum kalem, bukan ngetawain :D

      Hapus
  8. di antara lagu di atas yang ada di hp aku paling aku suka ya justin bieber

    BalasHapus
  9. Terharu. Dari sekian banyak lagu diatas, gue cuma tau satu lagu. Lagunya Justin Bieber. Sisanya baru denger pas baca blog ini. :')

    Meghan Trainor sama 1D favorit deh!

    Btw video-video diatas sama tulisanmu sama-sama vulgarnya lhoh. Sekilas baca judul postingannya juga berpikiran negatif. hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terharu? Hahahahahaha.

      Banyak yang jadi Directioner ternyata. Haha. Yang Meghan emang bagus banget.

      Vulgar :| Padahal yang nulis gak ada vulgar-vulgarnya sama sekali. Haha.

      Hapus
  10. Mmmmmm jadi kepo sama si pemilik quote berbumbu 'alis itu... selebgram apa cha...

    Huwaaaa aku pnasaran ama lagunya nyonyah meghan yg slow slow gitu....
    Iyanjg ya...segala yg nama nya john kayaknya kegambar jadi pria yg sesuatyu bgt..tp malah kebayang sosok detektif dg cerutu di mulut gimna dunk?

    Hmmmm....si wulan dibawa2 hahahhahhah...

    Waduh ulasan ini sakses bikin aku kepo buat donlod

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya Devina Aurel, Mbak Nit. Dia sering bikin video lucu-lucu gitu di akun Instagram-nya.

      Hahahaha. Iya, Mbak Nit. Aku juga pernah ngebayangin John itu sosok detektif dengan cerutu gitu, mirip-mirip Sherlock Holmes :D

      Download aja, Mbak Nit. Borong semuaaaaaaaa :D

      Hapus
  11. Eargasme Eargasme kenapa pas sekilas kaya Org*nisme yah di Baca'a Hahaha :D #salahfokus

    Dari semua lagu diatas gak ada yang suka, dari MV'a juga masih lebih nyaman MV'a AKB48, apalagi SDN48 Cha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya memang diplesetin dari kata orgasme kayaknya, Chisanak. Sensasinya juga kurang lebih sih. Kayaknya.

      Hahahaha. Habis gak ada yang muka-muka JAV gitu ya di MV postinganku, Chisanak :D

      SDN48? Itu grup idol, girlband, atau sekolah dasar negeri di tempatmu?

      Hapus
    2. Sepertinya iya Cha pelestan dari Orgasme, soalnya di Google arti kata Eargasme itu Kenikmatan tiada tara (ditelinga)

      Iya Cha, kali-kali Posting yang agak beningan dikit kek, biar betah lama-lama disini :D

      itu dulu'a sih sekolah dasar saya Cha, tapi sekarang udah diganti jadi idolgroup yang dan lulus dari AKB48
      *untuk lebih jelasnya cek Youtube SDN48 :D

      Hapus
  12. Dari sekian banyak lagu diatas, sumpah gue gak ada yang ngerti sama sekali. Huahaha, gak gaul banget yak gue.

    tapi setidaknya daftar lagu yang eargasme itu sukses bikin gue penasaran buat dengerin lagunya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe. Selera musik gak nunjukkin kita ini gaul atau enggak kok menurutku :D

      Hahaha. Makasih ya udah dengerin lagu-lagu eargasmenya! :))

      Hapus
  13. yang one direction diatas ane juga suka gan :D

    BalasHapus
  14. oooh.. jadi istilahnya eargasme toh. selama ini aku taunya cuma orgasme.. :D
    aku eargasme nya malah sama dagelan ketoprak kartolo cs, jiahahaha kuno banged yak? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Aku juga baru tau sih ada istilah gitu.

      Hehe. Setiap orang punya eargasme-nya masing-masing :))

      Hapus
  15. diantara list diatas ane demennya drag me down-nya one direction. BTw, yang justin bieber oke juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, yang Drag Me Down memang bagus. Ciyeeeee, calon Directioner sama Belieber :D

      Hapus
  16. kayaknay lebih enakan lagu mas didi kempot hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe. Belum pernah dengar lagunya Mas Didi Kempot :|

      Hapus
  17. Kalau sist'y yang nyanyi,,,,saya bisa eargasme gak ya

    BalasHapus

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com