Rabu, 07 Agustus 2013

Delapan Atau Sembilan Sama Aja

"Nggak berasa ya, lusa udah lebaran. " -jidat lo cabang empat kagak berasa. Kemarin aja ngemeng haus haus laper.

Twit dari akun @misteeerius kemaren di atas bikin aku ngikik pas bacanya. Lebaran sebentar lagi, dan orang-orang pada bilang nggak berasa ya nggak berasa ya, ah tapi berasa kok sebenarnya, kemaren-kemaren ngeluh lapar haus sama ngitung-ngitung berapa hari lagi ya mau Lebaran. Apalagi Nanda yang saban hari nyusun dan ngebongkar pasang agenda hari rayanya, seolah-olah udah gak sabar pengen Lebaranan. 

Kalau aku pribadi sih gak begitu terasa, gak kayak tahun kemaren yang kerasa berat. Gatau juga kenapa, mungkin gara-gara aku sekarang kerja kali ya gak kayak tahun kemaren sekolah belajar giat nguras otak dan tenaga demi kelulusan pulang pergi naik angkot pula. Puasaku tahun ini juga alhamdulillah lancar-lancar aja. Cuma sayangnya Senin tadi aku halangan jadi gak full deh puasanya huhu padahal udah niat pengen full. Puasa tahun kemaren aku banyak ngabisin waktu sama Wilda, kemana-mana sama Wilda, mulai dari shalat tarawih sampe cari-cari baju. Trus juga belajar naik motor sama Said, jalan bareng sama Rudi. Kalau tahun ini aku sering jalan sama Dita, aku nemuin kembali kedekatan kami yang sempat ngilang gara-gara dia pindah sekolah. Bulan puasa tahun ini aku punya Zai. seseorang yang kini jadi sesuatu buatku fufufufu. Puasa tahun ini aku gak seantusias tahun kemaren, ngerasa biasa aja gitu waktu nyadar kalau Lebaran bentar lagi, sama gak begitu antusias nyari baju baru. Yang sama dari tahun kemaren dan tahun ini adalah aku halangannya kena pas akhran bulan puasa, terakhir-terakhir bulan puasa mau dekat-dekat lebaran huhu gak shalat Ied uu

Jadi intinya puasa tahun ini biasa aja sih gak cetar membahenol gitu. Cuman aku ngarepnya lebaran tahun ini gak galau kayak tahun kemaren, gatau juga sih ini kayaknya bakalan galau, soalnya di kalender sama di tipi-tipi lebarannya besok tapi isu berhembus bilang lebarannya tanggal sembilan. Sembarang aja sih lebarannya kapan, tetap sama aja perasaan.

Yaudah berhubung ini postingannya tentang mau lebaran, mohon maaf lahir batin ya. 

Happy Eid Mubarak.

0 komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com