Jumat, 21 Oktober 2011

Gloomy Friday

Waaaaaaaah rasanya sudah lama sekali aku gak nulis di laman blogku. Tugas banyak banget, tiap hari gak pernah absen mengisi buku agenda tugasku. Ada aja tugas dan remidi yang mengusik kehidupan normalku sebagai remaja putri single happy (ngakunyaaa). Maka dari itu aku gak ada posting akhir-akhir ini. Tapi kali ini, aku menyempatkan diri untuk nge-posting, daripada kosong melompong. Awalnya sih sekedar nengok doang, ini blog ada yang baca atau gak selain aku, ada yang komen nggak, ada yang komen atau nggak, dan ada ada ada ada lainnya. Positif, jawabannya malah NGGAK ADA. Teman-teman perlu paksaan dari ku kalau disuruh buka laman blogku dan membacanya. Maklum, blogger pemula. Hiks.

Pagi-pagi aku udah dibikin cemberut dengan hapalan Surah Al Baqarah  yang dari dua hari kemarin gak bisa kuhapal. Al Baqarah boo, ayat 177-178, beserta artinya pula. Kalau gak hapal, gak boleh ikut ulangan tengah semester. Kejam? Oh, tentu! Siapa sih gurunya? Bu Camelia. Guru yang konon katanya punya sixsence itu gak tendeng aling-aling dalam memberikan tugas kepada murid-muridnya. Aku dan teman-teman disuruh cari video tentang perkembangan islam, trus dikopikan di CD-RW. Aduh mana aku ngerti cara burning CD itu kayak apa :( Aku pun ngerjainnya di rumah Reni. Berbekal laptop centilku ini dan motor tebengan dari Kartini, akudan Reni sukses nyampe dengan selamat. Berpeluh keringat, dehidrasi, capek, pegel, semua demi ngerjain tugas yang menurut kami (dan kayaknya semua murid deh) ga jelas itu.
Beneran, capek banget. :( Bu Camelllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

Parahnya di Jumat ini, aku sukses membuat masalah dengan Dea. Meski sudah biasa marahan sama dia, tapi kali ini aku ngerasa bersalahhhhh banget. Mau nyertiain rasanya males..

Mana aku dimarah-marahin Bu Camel, Bu Ida, Ka Ian. Arrrgggghhhh

Kalau Billie Holiday nyanyiin lagu judulnya Gloomy Sunday, aku ga mau kalah. Dengan senang hati aku akan menyanyikan lagu berjudul Gloomy Friday. Spesial di hari ini tanpa berhenti.

Udah ah, segitu aja. Gak nahan pasang tampang ngenes nulis postingannya nih

0 komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com