Selasa, 05 Juli 2011

Esempe

Jari jemari lentikku menekan kursor, lalu membuka foto jadul semasa SMP. Foto sekumpulan orang utan berangkulan di tepi sungai, tag dengan berbagai nama dan berbagai orang tentunya, lalu di bawahnya terpampang 1.935 komentar nyelekit lucu. Aku terbahak tiap membaca deret komentar yang terlontar dari mereka. Ada Aris, Nida, Fajar, Rispa, Bella, Lelly, Nina, Adit, Tomi, Shela, Eqy, Fenny, dan Arighi (untuk nama yang satu ini, aku menulisnya sambil mendehem dehem mesem). Di komentar itu, kami bebas untuk saling mengolok, menuding, menghapaki, mencemooh, tapi dalam hal kepositifan ya, yang ga menyakitkan hati. Sekedar bercanda aja.

Seperti layaknya mesin waktu, foto itu membawa ingatanku ke masa putih biru. Uups, bukan ingatanku aja, tapi seolah ragaku juga terbawa ke dalam suasana kelas 3-3. Sebuah kelas bernuansa hijau (maklum kan sekolah go green), sumpek, ribut, rame. Keakraban kerap terjalin disana. Ga ada batasan antara yang kaya dengan yang miskin, yang cewe dengan yang cowo. Asli asik banget. Apalagi dulu duduknya cewek-cowok, waktu itu aku duduknya sama Tomi, terus pindah sama Aris. Nah, Aris tuh hobi banget bancakin orang.
'Bakpao kota tepian' kerap disenandungkannya jika mau memanggil aku. Masa cinta2an di kelas 3-3 juga seru. Bahagia banget rasanya bisa dimanjakan.

Aku pengen ngerasain kelas 3-3 lagi. Coba aja ada event dimana kami reunian terus belajar di kelas 3-3 lagi, sekolah bareng lagi, pake baju smp lagi.. T,T

Sudah ah cukup sampai sini aja postingannya, ga kuat bendungin kangen ni

0 komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com