Minggu, 24 Juli 2011

Postingan Setelah Ter-Sign

Setelah sekian lama blog ini ga mau ter sign, akhirnya bisa juga. Berkat bantuan teman smp ku sekaligus mantanku wakt smp (penting ga sih ini dipublikasikan?), blog ini dapat berjalan sebagaimana mestinya. Padahal aku dah frustasi berat mengingat blog ini sangat berpengaruh besar dalam pengembangan diriku. Disini aku bisa ngegalau nge-fly sesenak udel tanpa dengar keluhan ngeliat wajah ngantuk menguap karena bosan akan curhatanku. Disinalah surga curhatku la la la la

Karena udah lumayan lama ga buka blogku dan posting, yaah jadinya aku bingung sendiri mau ngeposting apa.Saking banyaknya cerita yang mengendap di otakku, jadi galau sendiri mau cerita yang mana. Oh okeoke, cerita yang paling fresh aja.

Gini gini, aku lagi getol2nya pengen nabung nih. Semangat '45 dah pokoknya. Berhubung sekarang lagi musim sekolah menguras kantong dalam rangka membeli buku2 sekolah, maka hasrat untuk shopping barang2 yang lagi nge trend harus ku pendam dulu. Lama kelamaan juga ga enak dipendam mulu, membusuk adanya. Nah ga mungkin aku harus memaksa hasratku terlampiaskan dengan meminta uang kepada orangtuaku. Rasanya berat banget. Melihat wajah masam orangtua beserta keluhannya,.

Nabung. Nabung.Nabung. Nabung.
Mudah untuk diucapkan. Tapi pas raga sudah siap untuk melakukannya , ah ga siap jadinya.
Sampe2 aku bikin cara2 jitu menabung, tetap aja ga bisa than godaan untuk menghabisi duit itu.
Tapi setelah ingat barang yang pengen dibeli, semangat menabung kembali menggebu. O o o o o

Udah ah,segini aja postingnya. Sumpah mandek banget otakku menjelajah inspirasi huhu.

0 komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com