Minggu, 23 Oktober 2016

Tulisan Pertama Teman-Teman Grup Pertama

Seperti malam pertama, grup chatting beranggotakan orang-orang yang cuma kenal di dunia maya pertama juga berkesan. Grup pertamaku adalah Slum Shady. Lebih tepatnya itu adalah grup penggemar Eminem dari berbagai kota di Indonesia. Aku iseng gabung ke grup Whatsapp-nya setelah sering kepoin akun Twitter-nya.

Seru sih. Tapi karena aku lubangan sendiri di situ, sementara para anggota lainnya pada batangan semua, aku ngerasa cengo. Ditambah juga pengetahuanku akan dunia musik hip-hop masih cetek. Tiap mereka ngomongin rhyming, verse, flow, aku gatel mau nanya, 

“Eminem sama Kim dah rujuk berapa kali? Itu Eminem kok tegar banget ya dulu mau maafin Kim? Rapper ternyata susah move on juga. Setia juga. AAAAAK!!”

Huaaaa. Cewek emang gini iya. Suka ngomongin yang baper-baper.

Nah, grup WIDY (silakan tanya WIDY itu apa sama Yoga, biar dia gondok) bukan grup chatting pertama, tapi jadi grup chatting pertama yang bikin baper. Walaupun Yoga bilang kalau WIDY adalah grup blogger, tapi aku nggak nganggap gitu. Bagiku, WIDY adalah grup orang-orang yang punya selera humor sama, yang kebetulan sama-sama suka nulis. Suka saling curhat. Suka saling ngatain. Suka saling ngedukung. Dan yang terpenting, suka beradu ngomongin hal-hal berbau mesum. 

Ya, mungkin karena faktor itu, pas Robby masuk jadi temen baru kami, namanya jadi WIRDY. Bukan WIRYD.

Karena nggak mau dihakimi massa sih. Nama grupnya religius tapi orang-orangnya kayak kebelet minta dipijat plus-plus gini. Huhuhu. Btw, jangan anggap itu nama om-om. Itu tugasku. Hargai aku. Cukup aku aja yang nganggap nama itu nama om-om. Ichsan bajingak mah nggak perlu! Huhuhu.

Aku jadi ingat waktu kenal mereka pertama kali. Norak sekali. Memang gitu kali ya. Kita suka berlaku norak saat pertama kali nemuin hal baru. Termasuk pertama kali nulis postingan di blog. Dan aku pengen nge-review tulisan pertama mereka. 


1. Wulan
Perawan Pekanbaru satu ini suka curhat lepas di blognya. Dengan luwesnya dia nulis soal kesehariannya yang bikin ngakak sambil geleng-geleng kepala dan menggugam -ini-anak-hidupnya-ada-ada-aja-deh. Tulisannya di blog menggambarkan tagline iklan Chitato. Boobs is never flat. Eh, maksudnya life is never flat. Satu hal yang aku cemburuin dari dia selain hidungnya yang mancung itu. Ugh! 

Wulan bisa dibilang jarang nulis soal cinta-cintaan. Tapi begitu ngebaca tulisan pertama di blognya, tulisannya tentang cinta-cintaan. Begitu baca judulnya, 161 Days, aku jadi keingat sama film (500) Days of Summer. Pas baca isinya, malah jadi keingat lagu Dia-nya Maliq & D’Essentials. 

Tapi beda. Lagu Dia tentang kasmaran. Sedangkan tulisan Wulan yang banyak kata dia-nya itu, tentang mantan. Wulan nyeritain jasa-jasa sang mantan selama berpacaran, yaitu ngajak berangkat sekolah bareng, jadi orang kepercayaan orangtua Wulan, nemenin makan malam, ngingatin sholat, sampe selalu ngeberi lolipop. 

LOLIPOP. LOLIPOP. LOLIPOP.

Sejak diracuni hikayat es krimnya Yoga, pikiranku sama makanan tak lagi positif. Termasuk sama lolipop. 

Wulan. Selalu. Diberi. Lolipop. 

Yang itu artinya....

Enggak. Pikiranku nggak ke lollipop-yang-dipake-buat-hand-job-dan-blow-job kok. Tapi ke..... 

MURAH SEKALI HARGA DIRIMU, WULAN! BARU DIKASIH LOLIPOP AJA DAH SENENG! GIMANA KALAU PACARAN SAMA WILLY WONKA! HORNY PARAH KALI! 

Wulan juga ada nulis soal kebiasaan cowok itu. Selalu setia memakai topi, selalu ngucapin ailopyu, dan selalu diharapkan Wulan duduk di depan rumah dengan senyum khas. 

Itu cowok dibiarin duduk di luar aja njiirrr. Dingin dingin deh. Udah kayak Bang Haris aja, yang waktu pacaran sama mantannya trus ngapel, cuma dibolehin sampe di teras doang. Huhuhu Diajak ngamar kek gitu. 

Lebih parahnya, Wulan juga ada nulis, 

“Dia yang selalu menurunkan kursi ku dikelas disetiap pagi hari.
Dia yang rela manjatin pohon mangga demi aku.”

Bijingeks Wulaaaaaaan!!!!! Cowoknya dipake buat jadi pesuruh doang! Nurunin kursi sama manjatin pohon mangga anjeeeer. Giliran si cowok mau manjatin Wulan, si Wulannya nggak mau. Ya pantesan aja jadi mantanan. Dasar Wulan egois!

Bakat Wulan buat bikin yang baca tulisannya jadi geleng-geleng kepala, ternyata udah terlihat jelas di tulisan pertamanya. 


Introduction. Begitu judul tulisan pertama milik Darma Kusumah. Kirain isinya bakal bahasa Inggris semua gitu. Ternyata enggak. Isi postingannya ya gitu, tentang perkenalan. Ngingatin aku sama lagunya Tulus yang Tuan Nona Kesepian. Karena ada kata tuan dan nonanya.

Kayak gini, 

“Hallo.... tuan dan nona, selamat berkunjung di blog pribadi gue. Sebuah blog yang tidak akan memberikan apa-apa kepada kamu-kamu tuan dan nona.” 

Selain itu juga, kalimat di postingan Darma itu yang, 

“Sebuah blog yang bertujuan untuk nemenin gw yang sendirian.”

Sendirian. Identik sama kesepian. 

Kalau disambungin sama kepribadian Darma, jadi makin ngingatin sama liriknya Tuan Nona Kesepian yang, 

“Tuan kesepian. 
Tak punya teman. 
Hatinya rapuh tapi berlagak tangguh.” 

Darma banget! Sok tegar! Sok kuat padahal mah harus dirawat! 

Trus pas lagi asik-asiknya baca, tau-tau dah habis aja. Cuma enam kalimat aja itu postingan. Enam kalimat! Pendek banget bangke. Belum klimaks, udah kelar aja. Ejakulasi dini!

Aku jadi mikir, 6 kalimat itu menggambarkan kalau mungkin ukuran tititnya Darma juga 6... centimeter. 

Btw, Darma lagi menuntut ilmu ke Turki selama kurang lebih tiga tahun. Ini foto Darma lagi di Turki bareng teman-temannya:

Darma dan para pencari ilmu, (semoga) bukan pencari tempat memuncratkan peju

Alhamdulillah, dia sehat-sehat aja. Tapi satu hal sih yang aku resahkan. Apakah dengan tititnya yang cuma 6 cm itu, dia mampu bertahan di Turki? Nggak dikucilkan dari pergaulan gitu? Bisa dapat jodoh di sana juga nggak? 

Entahlah. Wish him luck


Adik kecil kita satu ini ternyata udah ngeblog selama dua tahun. Keren! Hal ini aku ketahui dari postingan pertamanya yang berjudul Debut. Robby menuliskan kalau blognya resmi dibuat tanggal 30 Juni 2014. Satu hari di bulan Juni.

Lagi-lagi, ngingatin aku sama lagu Tulus. Yang judulnya Satu Hari di Bulan Juni. Terlihat sih, kalau Robby nulis di blog, kayak lagunya Tulus. Robby ngeblog dengan setulus hati. Bawaannya kalau baca blognya dia, aku pengen plesetin lirik Satu Hari Di Bulan Juni. Dari liriknya yang,

"Kita tak perlu terlalu banyak uang
Kita bahagia meski tak kemana-mana
Kamu cantik, meski tanpa bedak
Rasakan ini senang, di dadaku. 
Memilikimu."

Jadi kayak gini, 

“Kita tak perlu terlalu ingin page one 
Kita bahagia meski tak dapat job review
Blogku ciamik meski tak ber-SEO
Rasakan ini senang, di dadaku.
Memiliki blog.”

Dan lagi-lagi, tulisannya pendek banget anjir. Lebih parah dari punya Darma.

Bajingan.

Ini nih, 

“Tanggal 30 Juni 2014 resmi blog ini dibuat. Gw ga mau ngetik banyak” karna gw maen di warnet. Mungkin abis lebaran gw baru mulai aktif di blog ini. See ya!

Dah. Gitu. Doang. 

Empat kalimat doang bajingaaaaaaak! Berarti, titit Robby cuma 4 cm. Wow fakta! Entahlah itu hitungannya udah termasuk kulup apa belum. Eh, Robby sih udah sunat, ya. Kulupnya udah musnah pasti.

Ngebaca postingan pertama Robby itu bikin aku suudzon sih. Dia ngetik postingan debut dengan ngebut itu, sebenarnya sebagai selingan aja nungguin donlotan video bokep. Begitu donlotannya udah selesai, ya udah dikelarin nulisnya. Fix. 

Karena aku nggak puas dengan ukuran 4 cm, eh 4 kalimat, aku pun ngebaca tulisan keduanya Robby. Berjudul Intro. Berharap tulisannya rada panjangan. 

Rada panjangan sih emang. Tapi cuma 5 kalimat. Bangke. NAMBAH SATU KALIMAT DOANG. 

Tapi ada satu kalimatnya yang membekas. Yaitu, 

“Apalagi yaaa... yaudahlah segitu aja, gw lagi nyolong koneksi internet punya tetangga nih :D”

Bajingan.

Aku semakin suudzon aja. Bawaanya jadi mikir kalau Robby saat itu lagi donlot video bokep lagi, trus hampir kegep tetangganya. Yaudah sebelum close tab, dia nulis gitu deh. Ngaku aja deh, Rob! Kamu itu nggak sepolos yang Kakak Icha bayangkan! 


4. Yoga
Kesukaan Yoga terhadap yang panjang-panjang (dada wewe gombel misalnya), terlihat di tulisan pertamanya. Ternyata Yoga emang suka nulis panjang-panjang dari dulu. Tapi nggak bikin mikir kalau titit Yoga itu panjang sih. Nggak. 

Yoga nulis soal gombalannya ke seorang cewek yang nggak dia sebutin namanya. Tulisan pertamanya berjudul Kamu Satu

WOW. SEORANG GEMINI YANG TERKENAL PLAYBOY, NULIS SOAL NGANGGAP SEORANG CEWEK JADI SATU-SATUNYA BUAT DIA. WOW. PEMBOHONGAN PUBIC!

Baru baca judulnya aja, aku udah kesel. 

Kekesalanku akan judul tulisannya itu, berlanjut pas baca isinya yang kalimatnya gini, 

“Practice makes perfect.... Gue kurang tau artinya apa kalimat barusan, soalnya Alfalink gue ilang, yang jelas, latihan itu membuat sesuatu itu menjadi sempurna, dari kita gak bisa lama-lama kalo latihan terus pasti bisa,,”

Beda sama lagu Satu-nya Dewa 19 yang romantis, tulisan Yoga yang Kamu Satu ini nggak ada romantis-romantisnya. Muahahahaha. Meskipun aku yakin Yoga nulis kalimat berikut ini, berupaya buat terlihat romantis. 

“Kalau aku terus nyari yang lebih baik, suatu saat juga aku bakal ninggalin kamu. Tapi aku gak gitu, aku cuma nyari yang ngebuat hati aku nyaman, tenang, damai, dan tentram (ini kok damai dan tentram, emangnya gue udah mati).”

Nyari yang ngebuat hatinya nyaman, tenang, damai, dan tentram.

BULLSHIT!

Yoga kan nyarinya yang kacamataan, hidung mancung, trus ukuran dadanya 36B. Ya kayak Mia Khalifa dikacamatain gitu lah. 

Baca tulisan Kamu Satu-nya Yoga sambll dengerin Satu-nya Dewa 19 yang bawa-bawa alat indera manusia jadi seromantis itu, bener-bener jomplang. Yoga kayaknya harus belajar ngegombal sama Once atau Ahmad Dhani deh. 

Trus kayaknya dia nyadar kalau tulisannya itu aneh untuk ukuran orang seplayboy dia. Terlihat di kalimat ini, 

“Gue heran, kenapa gue bisa nulis kata-kata ini, mungkin karena gue pernah membacanya dan merasakan nya. Trus apa yang gue baca dan rasain gue tulis semua disini. Ya begitulah kira-kira. Trus apa nyambungnya sama Kamu Satu?”

Dia yang punya tulisan aja heran dan bingung. Apalagi yang baca. 

Doh, baca punya Yoga bukannya tersipu malu atau terharu. Malah kesel! Yoga bajingan tengik memang! Yoga gemini bangsat!

Gini nih, kalau orang yang ena dibangsat-bangsatin kayak Yoga. Tulisannya juga ena buat dibangsat-bangsatin. 


Ya, itulah tulisan pertama dari Wulan, Darma, Robby, dan Yoga. Tulisan dimana mereka pertama kali menjejakkan kaki di dunia blog. Mereka juga ada nge-review tulisanku dan temen-temen WIRDY lainnya. Punya Wulan bisa dibaca di SINI, punya Robby di SINI, punya Yoga di SINI, dan punya Darma...

DIA MAH SIBUK NYARI PERAWAN TURKI. NGGAK IKUTAN. BIJINGEKS MEMANG.

Btw, Yoga sama Wulan nge-review tulisan mereka sendiri juga sih. Tapi aku sama Robby enggak. Kalau aku, ntar malam pertamaku aja ya, yang aku review

48 komentar:

  1. Balasan
    1. wakakkakaa. yoga komennya ndak baik :)))))

      Hapus
    2. Parahlah ini. Gue dikata-katain abis-abisan. INI DENDAM PRIBADI, YA? MUAHAHA!

      Segala hikayat es krim dibawa-bawa. Btw, itu Robby kok dua kali? Link-nya sih bener punya gue. Tapi namanya salah. :(

      Hapus
  2. Ya Allah berkali kali aku baca, berkali kali ak nelen ludah. ROBY LO MASUK GRUP BARENG ORANG ORANG MESUM CEPET GEDE LO.Huahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

    Icha masih aje lo ye... Klimaks, blowup , blow down, bejuh, titit, duh duh cepet gede lo Rob.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. di sini teh icha makin binal. komen diatasku bikin ngakak met si.

    ini bacaan ketiga.

    "sejak diracuni hikayat es krim yoga..." hahaha ya allah.

    kayaknya rata-rata pada puas komentarin tulisan bang yoga ya, sedi:((((

    ditunggu review malam pertamanya, teh cha. inget ya, kutunggu bhahaha

    BalasHapus
  5. kasian roby diracuni :( wkwkwkwkw

    BalasHapus
  6. Robby ibarat Gaga yang dipacarin Awkarin. Masuk grup WEIRDY.

    Hehe. Si Darma jauh-jauh ke Turki cuma mau beli kebab, kali.

    BalasHapus
  7. Dari semua postingan icha. Keknya inilah post paling nganu banget. Sebagai seorang Pangeran di Kerajaan Wortel, cukup tersipu sange membaca ini.

    Bagaimana tidak? Berapa banyak kalimat yang "titttttttttttttt" bukan "titit" lho, cha. Hadeh..

    Gini, deh. Gue doain aja. Biar Grup WIRYD bisa ngasi pengajian yang baik kepada para blogger.

    Btw, PUBIC! atau PUBLIC cha?

    See you..

    BalasHapus
  8. Wah si robi udud udud ga ngajak gw

    BalasHapus
  9. Sang pemerhati 4 serangkai.
    sangat menghayati.

    BalasHapus
  10. (((Perawan pekanbaru)))

    Review di sini lebih menohok nih. Post pertama robby emang kayak blogger pemula pada umumnya ya :))

    Ini si sholihin lo komenin panjang2 gue jadi curiga ada apa2 nih. Muehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm misi mas, ada apa ya sebut-sebut perawan pekanbaru?

      Hapus
    2. hhmmm bikin ftv ah. Perawan Samarinda kesangkut si Solihin.

      Hapus
  11. Selaranya Yoga berkacamata kek mia khalifa di kacamatain, hahaaa.. seleranya keren aahh.

    bahahaaa... tulisanmu keren Cha, ya Allah ngakak bacanya, hmmm mantap lah.

    BalasHapus
  12. hahaaa.. Ichaaa, emang kalo udah baca tulisanmu bikin betah, ngakak, geleng-geleng. ya Allah, segala titit dibawa-bawa cuma 6 cm, 4 cm.
    Itu keterangan fotonya ya Allah,... bukan tempat pemuncratan peju. hahaaa..

    Oooh jadi R itu Roby tah.
    wooo kalo selaranya yoga kek Mia Khlifa, mantaapp.. ukuran dadanya mantap itu Cha.

    haduuhh kasian si Roby, masa kau kira lagi donlot film bokep.
    sangar dah bahasan tulisanmu Cha.
    kamprett banget.

    BalasHapus
  13. BHAHAHHAHHAHAHHAAHAAAA SIAPA YG MAU MANJATIN AKUUU HAHAHAAA

    Bhangkaayyy segala bawa bawa titit. Huahahaa. Icha, kamu memang top!
    Abis baca tulisan kamu, aku dapat info terkini baru, kalo
    Darma 6 cm, Robby 4 cm, Yoga 1 meter

    GEMINI MEMANG BANGSAT!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Satu meter. Anjir. Itu emang ada lobang vagina yang masuk?

      Hapus
    2. *nyimak* *ngga bayangin kok*

      Hapus
    3. Ga masuk lobang vagina. Tapi masuk lobang goa.

      Hapus
    4. Bayangin aja, yang. Gapapa

      Duh enak ya kalo ngomong sama Mayang. Panggilannya yang yang gitu. Jadi berasa punya pacar

      Hapus
  14. NGGATAU LAGI!!

    Aku gatau mau komen apa, pokoknya sepanjang tulisan ini aku ngakak sekomen-komen nya sampai mengganggu ketertiban perpus. :'''''''')

    BalasHapus
  15. aku barusan juga bewe yang posting tulisan pertama, ya ampuuuun merayakan ke-alay-an :)))

    BalasHapus
  16. Gue perhatiakan polanya, kenapa si Yoga selalu ada di urutan terakhir ya. Sepertinya kalian mengumpulkan semua kebencian dan amarah, kemudian di lampiaskan ke Yoga. Tapi bagus, gemini memang pantas di gitukan. *malah bawa2 zodiak* *tendang*

    BalasHapus
  17. Gue perhatiakan polanya, kenapa si Yoga selalu ada di urutan terakhir ya. Sepertinya kalian mengumpulkan semua kebencian dan amarah, kemudian di lampiaskan ke Yoga. Tapi bagus, gemini memang pantas di gitukan. *malah bawa2 zodiak* *tendang*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar inisialnya berurutan, akang Ichsan. Ah dasar Ayam..

      Hapus
  18. Ya ampun itu teori ukuran. Icha bener-bener laknat! Hahaha.

    Entahlah. Pas kalian ngebahas Darma, kok saya selalu ketawa ya... Hihi.

    BalasHapus
  19. ya Allah.. mesum-able banget! langsung istighfar bacanya *pencitraan

    setelah baca komentar diatas jadi bingung mau komen apa. Emm semoga Robby g tercemar ya.. hahahaa

    BalasHapus
  20. Cha, ini aku baru baca paragraf pertama. "Lubangan"? Mikir keras. Ternyata, itu, to. -_____- hahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gils gils makin berani aja Cha tulisan mesummu. Hahaha! Lanjutkan! Keren.

      4 kalimat = titit 4 cm. Aku ngebayangin beneran ini btw...

      Hapus
  21. Selamaaat Dedek Robby udah masuk ke daftar pasukan WIRDY! *tepok pramuka*
    Ditunggu obyekannya lho ya. Jangan nanggung kyk kemaren cuma gara gara Yoga XD

    PS: Kamu nulis tentang anunya Darma udah ijin Wulan belom, Cha? *bisik-bisik*

    BalasHapus
  22. Duh kasian darma yang punya ukuran titit 6 cm

    Regards
    Budy | Travelling Addict
    www.travellingaddict.com

    BalasHapus
  23. ASU! TULISAN ASU! INI GIMANA KALAU NAMA-NAMA ITU DISEARCH DI GOOGLE SAMA HRD.. TRUS NGARAH KE SINI.
    KAN BAHAYA....
    BISA-BISA...

    KAMU PAGE ONE.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anjis. Kepikran juga. Gimana kalo nanti (seandainya) gue jadi guru. :(

      Hapus
  24. cuma bisa bilang wow sama icha kalo bikin tulisan.

    BalasHapus
  25. AAARRRRGGGGGGGGGGGGGGHHHHHHH!!!!!!!!! MATAKU MULAI PANUAN!!!!! OTAKKU MULAI JERAWATAN!!!!!!!!
    Entah kenapa tangan gw pngen berkata mesum, tapi otak gw masih mmpunya sdikit bisikan2 surga....

    DASAR BAJILER!!!! BAJINGAK CAMPUR ILER!!!! tulisan pertama orang disama2in dengan ukuran ti*titnya! don't judge first postingan in his blog from his ti*t*t! klo ukuran ti*it itu dilihat dari berapa bnyak komentar yg ia tulis dari postingan ini!!!!

    Yaa...gw cuman mau ngingetin cha', anggota baru kalian roby sepertinya masih agak polos...tolong OTAKNYA DIMESUMIN JUGAAA!!!! MUAHAHAHAHAHAH!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  26. Review malam pertama? Hmm.. Leh uga tuh, Cha. Sekalian ada tutorialnya. Misal, posisi apa yg sebaiknya dilakukan?

    Astaghfirullah. Jadi ikutan mesum. :(

    Uda ah gitu aja. Bhay!

    BalasHapus
  27. Aku suka kata terakhirnya.. aku nunggu.. aku pengen.. mending ngreview bareng2.. mau..

    BalasHapus
  28. Ahahahaha. Seru yaak baca bacain tulisan pertama orang di blog :")) kocak kocak.

    Issshh icha. Masa review malam pertama :o

    BalasHapus
  29. Terima kasih atas postingan anda Saya percaya ada banyak orang yang merasakan kepuasan yang sama seperti saya membaca artikel ini! Saya harap Anda akan terus memiliki artikel semacam itu untuk dibagikan kepada semua orang!

    Agen Poker Online
    Agen Poker Terpercaya
    Poker Online

    BalasHapus

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com