Rabu, 11 Juni 2014

Tips Menghadapi Si Bebek

Terakhir aku nonton sinetron trus kepikiran sama sinetron itu tuh pas masih SD, dan sinetron yang ketiban kepikiran sama aku itu sinetronnya Marshanda yang judulnya Bidadari. Aku suka banget nonton itu, inget banget itu tayangnya tiap hari Minggu jam delapan malam. Saking sukanya sampe kepikiran apa di dunia yang fana ini beneran ada sesosok wanita bijak bersayap putih bernama bidadari yang bakal selalu nolongin kita? Terus aku suka ngomong sendiri, "Hai, aku Lala, aku Lala." dan berharap aku bakal berubah jadi secantik Marshanda waktu itu, punya rambut lurus, senyum manis, hidung mancung, dan kulit putih.

Perasaanku gak ada yang bisa gantiin pesonanya sinetron Bidadari. Gatau ya, rasanya itu sinetron yang menurutku yaaa benar-benar sinetron, apa karena waktu aku masih ingusan kali ya gatau juga. Tapi kalau ngeliat sinetron sekarang tu  rata-rata udah mulai keliatan gak kreatifnya, ngikutin cerita yang udah-udah atau ngejiplak dari film atau drama negara orang. Sinetron sekarang pada lebay, gaya pakaiannya anak sekolahnya tu nah gak ngikutin realita, masa ada anak sekolah pake higheels? Jadi makin males buat nonton tipi malem-malem.

Share This:   FacebookTwitterGoogle+

Senin, 09 Juni 2014

Kriting Bareng Arie

Akhir-akhir ini aku sering ngabisin waktu sama Kak Ira. Agenda jalan yang biasanya aku laksanakan bareng Dita, sekarang aku habisin sama kakak sepupuku itu. Hari Minggu kemaren aku seharian sama dia, nggg pas paginya sama Kak Indra juga sih.

Nah hari Minggu tu seru bitil, kami betiga jogging di GOR Sempaja. Eh gak betiga ding ada Ani sama ponakannya juga ngintilin. Kesahnya aja sih jogging, padahal cuci mata ngeliat baju-baju sama makanan.

aku, kak indra, kak ira
Trus kami tu rencananya mau main sepeda, pas kami datangi tempat penyewaan sepedanya eh sepedanya malah ludesan. Yaudin jadi mau gak mau kami tunggu sampe ada yang selesai nyewa. Nah di dekat-dekat situ ada stand orang lagi jual baju bekas buat amal. Aku sama Ani iseng ngeliat kesitu, Kak Indra sama Kak Ira juga. Dan ternyataaaaa bagus-bagus, sepuluh ribu dapat tiga lagi! Aku pun khilaf dan kalap ngubek-ngubek stand-nya itu. Akhirnya dapet setengah lusin mhuahahahahaha.

cewek sepuluh ribu dapat tiga
Pas sudah enek ngubek-ngubek stand baju bekas, kami mau ngelanjutin niatan mulia kami yaitu main sepeda, eeeehh sekalinya hujan. Mendem lah kami di stand-nya Kak Mirna, kakaknya Kak Ira. Nah jam sebelasan gitu baru reda sisa gerimis, tapi kami gak langsung pulang, kami ke Plaza Mulya dulu. Dannn aaaaaaa di jalan hujan lagi, kam-pret-to!!!!!!!! Giling heh menggigil di jalan, maka bajuku basah yaiyalah Cha orang hujan. Pas nyampe di PM nya kami langsung ngibrit ke toilet. Aku pake baju sepuluh ribu dapat tiga akhirnya~
Share This:   FacebookTwitterGoogle+

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com