I Love You 3000 mg

Huaaaaaaaaa udah lama nggak ngeblog! Puasa ngeblog akhirnya ngeblog lagi di bulan puasa ini huhu. Padahal nggak sibuk-sibuk banget juga. Kegiatan masih gitu-gitu aja. Kerja, nonton film (yang kebanyakan nontonnya streaming huhu), main Twitter, dan pacaran. 

Ehehe.

Selain nemu thread spall-spill-the-tea berhamburan isinya buka aib orang lain atau aib sendiri. aku juga nemuin tweet-tweet tentang Avengers: Endgame dan Game of Thrones season 8 selagi main Twitter. Dari yang lucu, mengharukan, sampai menyebalkan bagi yang belum nonton karena mengandung spoiler.

Aku sendiri belum nonton Game of Thrones season 8. Ini lagi dalam proses ngebantai season satunya yang nggak kelar-kelar dari kapan hari huhuhu. Nah kalau Avengers: Endgame, aku udah nonton tanggal 24 April bulan kemarin. Film kelanjutan dari Avengers: Infinity War (2018) itu masih hangat diperbincangkan di jagat dunia maya sampai saat ini. Aku yang udah nge-review baper itu di Letterboxd masih belum puas. Pengen ngomongin lagi di tempat lain, yaitu di blog ini. 


Suka gambar ini tapi ngapa Captain Marvelnya menguasai foto anjeeer
Avengers: Endgame bikin aku kagum karena banyak hal yang nggak disangka. Mulai dari konsep time travel (time heist kalau kata film ini) yang digunakan, menunjang efek nostalgianya. Bener-bener nunjukin kalau film ini adalah film penutup yang keren. Bukan sekedar jadi ajang nostalgia, tapi jadi penggerak alur filmnya.

Terus aku nggak nyangka betapa mulusnya film ini memanusiakan para superhero di dalamnya. Terlihat dari anggota Avengers yang tersisa mencoba move on dengan caranya masing-masing. Tony Stark move on dengan fokus ke keluarga kecilnya. Steve Rogers/ Captain America (Chris Evans) ikut support group layaknya Asa Butterfield di Then Came You (2019) dan selalu berpikir positif. Natasha Romanoff/Black Widow (Scarlett Johansson) galau tapi mencoba tetap optimis. Carol Danvers/Captain Marvel (Brie Larson) patroli dan menjaga banyak planet dengan potongan rambut pendeknya, yang ngingatin aku sama rambutnya Halsey sebelum kolaborasi sama boyband BTS.

Thor (Chris Hermsworth) menghabiskan banyak waktu di dalam rumah dengan jadi pemabuk dan gamer, sampai rambutnya gondrong lagi dan perutnya bergelambir. Bruce Banner/Hulk (Mark Ruffalo) ‘sibuk’ dengan penelitian personalnya dan melayani anak-anak yang minta foto bareng. Clint Barton/Hawyeke (Jeremy Renner)... hijrah ke Jepang dan jadi Ronin.

Nggak nyangka sih Avengers:Endgame seolah ngasih tau kalau setiap orang punya caranya masing-masing buat move on. Buat menyikapi kehilangan. Ini menurutku sama aja kayak orang lagi putus sama pacar. Ada yang langsung block medsos mantan, ada yang langsung cari pacar, ada yang bisa menjalani hidup seperti biasanya. Nggak bisa dipukul rata. Nggak bisa diprotes, “Anjir ngapain sih ngeblock mantan? Biasa aja kaleeee.” 

Karena ya balik lagi, setiap orang punya cara-caranya buat move on.

Intinya move on itu nggak mudah. Huhuhu.

Oke lanjut. 

Aku nggak nyangka ada momen-momen ‘reuni.' Thor ngeliat Jane (Natalie Portman) plus ngobrol intim sama ibunya. Captain America ngeliat Peggy Carter (Hayley Atwell). Tony ketemu dan ngobrol sama bapaknya. Huaaaaaaa terharuuuuuuu.

Ditambah aku nggak nyangka kalau ada adegan pertarungan yang emosional dan bikin aku tepuk tangan, bahkan nangis walaupun filmnya udah selesai. Whoaaah! 

Eh tapi kalau ingat Captain America di film ini, aku jadi auto batal nangis. 

Aku nggak nyangka kalau aku bakal nahan nafas karena ngeliat Chris Evans sebagai Captain America. Ya, nahan nafas karena terkejut-kejut terheran-heran. Lekukan tubuhnya itu lhooooooooo. Terutama... bokongnya. Ehe. Sampai diberi gelar America's Ass itu bokong kencang. Uwuwuw pasti enak tuh kalau pas bersenggama pake gaya missiona---

ANJIR INI KENAPA JADI MESUM YA AMPUN ISTIGFAR ISTIGFAR. 

Hmm yang jelas Chris Evans ini kok ya makin ganteng. Body goals pula. Udah begitu pake ditambah adegan dia bisa pake palunya Thor. Anjir bangeeeeeeeeet. Aku tepuk tangan pas adegan itu. Lelaki sempurna! Aku kagum sekaligus iri huhuhu.

Bokong kencang Captain America sudah dibeberkan di gambar ini ternyata

Pas ngeliat Paul Rudd sebagai Scott Lang/Ant-Man aku juga kagum. Itu orang perasaan umurnya udah 50 tahun TAPI KOK NGGAK KELIATAN TUANYAAAA. Awet muda bener. Ditambah pas ngeliat Scarlett Johansson sebagai Black Widow/Natasha Romanoff dengan rambut blonde-nya, yang keliatan bagus dan sehat itu. Oh iya, Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff/Scarlett Witch! Badannya bagus bangeeeeet. Kulitnya keliatan bernutrisi dan kencang.

Aaaaarrrrgh. Aku terobsesi sama mereka.

Aku jadi mikir kalau dari sekian perawatan mereka, jangan-jangan salah satu di antaranya adalah minum minuman kolagen?

Apa tadi, Cha? MI-NU-MAN-KO-LA-GEN? 

Yaaaa...minuman kolagen. Sebagai orang awam, yang aku tau minuman kolagen itu minuman kecantikan. Fungsinya kurang lebih kayak kapsul vitamin E, tapi dalam bentuk minuman. Bikin kulit keliatan glowing plus kencang, mencegah penuaan dini, dan membantu regenerasi kulit.

Naaaah, setelah aku cari tau layaknya orang yang nonton film-film Marvel lama sebelum nonton Avengers:Endgame, aku jadi tau kalau manfaatnya minuman kolagen itu banyaaaaaaaaaaaaaaaaak banget. Lebih dari kapsul vitamin E anjeeeer hahaha.

Kolagen sendiri adalah protein kompleks yang cara kerjanya mirip lem. Ya, kolagen itu kayak lem dalam jaringan sel-sel di seluruh tubuh. Kolagen menjalankan berbagai macam proses super penting, seperti menjaga fungsi persendian, menjaga kesehatan organ-organ pencernaan dan sebagai sumber utama pemulihan sel-sel tubuh yang rusak. Kolagen juga bisa untuk meningkatkan stamina dan energi. 

Nah, jadi minuman kolagen nggak cuma buat kecantikan apalagi cuma buat perempuan. Lelaki macho, suka nge-gym, lari, atau olahraga menantang lainnya, butuh sama yang namanya kolagen. Itu karena kolagen punya fungsi 3M, yaitu memperbaiki, menyusun ulang dan juga menyembuhkan. Khasiat kolagen mencakupi seluruh bagian tubuh tanpa terkecuali. Minuman kolagen tidak pandang bulu dan jenis kelamin. Wajar kalau aku bilang Captain America dan Ant-Man mungkin minum minuman kolagen demi menunjang penampilan hehehe. 

Tapiiiiii, kebanyakan minuman kolagen itu mengandung gula, susu dan pemanis buatan demi menghadirkan rasa. Kalau kayak gitu kan malah bikin gula darah naik dan bahkan gendut. Anjir lah, mau dapatin kulit kencang malah 'sepaket' sama diabetes dan badan tidak proporsional. Mau cantik tapi sakit. Udah kayak makna lagu Pretty Hurts-nya Beyonce aja huhuhu.

Untungnya ada aja minuman kolagen tanpa gula, tanpa susu, tanpa pemanis buatan, tapi tetap ngutamain rasa alias tetap enak. Namanya Miscella G!
Penampakan Miscella-G

MISCELLA-G adalah minuman kolagen hidrolis yang 'komponen'-nya terdiri 16 bahan alami yaitu ekstrak jeruk, ekstrak buah persik, strawberi, steamcell apel dan anggur, kolagen, glutathione, serat kulit jeruk, kunyit, lidah buaya dan anjir banyak bet ya. Yang terpenting Miscella-G nggak mengandung gula, susu dan pemanis buatan sehingga nggak bikin gemuk dan nggak menambah kadar gula darah. Jadi MISCELLA-G aman buat penderita diabetes dan maag.

Nah tadi kan aku bilang kalau khasiat minuman kolagen itu banyak. Terutama Miscella-G ini. Manfaatnya antara lain:

1. Mencerahkan seluruh kulit tubuh secara merata.

2. Mencegah dan mengatasi jerawat.

3. Mencegah dan mengatasi flek hitam, dan bekas jerawat yang meninggalkan noda hitam.

4. Meningkatkan produksi kolagen alami dalam tubuh.

5. Menetralkan radikal bebas yang menyebabkan kerusakan dan penuaan dini.

6. Bagi yang sering menggunakan krim wajah dengan kandungan zat kimia tinggi, Miscella-G  dapat mengurangi resiko dari kandungan zat pada cream tersebut. Yaitu dengan cara mendetoksifikasi kandungan berbahaya dari kulit.

7. Menutrisi kulit dengan baik hingga membuat lebih kencang dan kenyal.

8. Mengatasi kering serta pecah-pecah yang biasa terjadi pada kaki dan tangan.

9. Mengurangi selulit atau strechmark pada tubuh.

10. Membantu merangsang pertumbuhan rambut yang sehat. Nggak cuma berlaku buat wanita, tapi juga pria. Mulai usia 40, rambut pria biasanya mulai rontok dan mulai mengalami kebotakan, kan? Kepikiran pake serum penumbuh rambut atau pakai rambut palsu? Tidak perlu~ Rutin dan rajin minum kolagen bakal membantu banget merangsang pertumbuhan rambut yang sehat sehingga terhindar dari kebotakan.

11. Untuk yang lagi dalam program diet, Miscella-G juga sangat membantu mencapai berat badan normal. Diminum satu jam sebelum makan.

12. Mengurangi lonjakan gula darah.

13. Menyehatkan dan melancarkan pencernaan, mengatasi masalah susah BAB.

14. Menyembuhkan luka dan cedera.

15. Membantu mengatasi Sindrom “Leaky Gut.” Sindrom Leak Gut atau Sindrom Perut Bocor sendiri adalah kondisi di mana terdapat kerusakan pada dinding sel perut yang menyebabkan zat-zat beracun masuk ke sistem pencernaan. Racun tersebut sangat berbahaya karena bisa memicu berbagai penyakit yang bisa masuk ke dalam darah.

16. Menjaga kesehatan persendian. Cowok-cowok yang suka berolahraga menantang, contohnya panjat gunung, balap motor atau bela diri cocok bahkan butuh mengonsumsi minuman kolagen. Buat yang nggak suka olahraga pun penting banget minum kolagen, soalnya makin bertambah umur, fungsi tubuh juga semakin berkurang. 

17. Membantu memulihkan kondisi tubuh dengan cepat. Pria maupun wanita. Pria yang suka berolahraga atau memiliki aktivitas banyak dalam rangka menjemput rezeki, perlu banget untuk bisa tetap bugar dan prima. Nah, kolagen bisa banget membantu memulihkan energi dengan lebih cepat. Terutama minuman kolagen hidrolis seperti Miscella-G.

Banyak banget kaaaaaaaan? 
Avengers sedang mendiskusikan manfaat Miscella-G

Nah, aku akhir-akhir ini juga minum Miscella-G. Seperti yang aku bilang di atas, Miscella-G masih mengutamakan rasa walaupun tanpa gula, susu, dan pemanis buatan. Rasanya tetap enak, manis, dan segar. 
Uwuwuw siap diminum~

Khasiat yang aku dapat sejauh ini setelah minum satu kotak satu sachet (isi satu kotak 10 sachet),adalah kulitku yang nggak seberapa ini jadi kerasa kencang, kenyal, dan cerah. Ternyata pake body lotion dan lulur seperti di iklan-iklan itu nggak cukup, gaes. Huhuhu. Itu nggak cuma berlaku di tubuh aja, tapi juga wajah. Kulit wajahku kan sensitif, yak. Dikit-dikit jerawatan. Terus bekas jerawat susah hilang kayak kenangan mantan pas baru awal-awat putus. Naaaah, setelah minum Miscella G, bekas jerawatku yang udah dari kapan tau jadi memudar. Umur jerawat baru yang mampir di wajah juga nggak sepanjang dulu.

Itu kan yang keliatan dari luar, ya. Nah kalau dari dalam berpengaruh ke pencernaan sih. Berhubung aku nggak doyan sayur dan nggak teratur makan buah-buahan, kadang ada momen di mana aku susah BAB. Nah, akhir-akhir ini momen itu jarang datang. Pencernaanku lancar. Uwuwu banget nggak sih? Terus karena aku minum Miscella G ini bukan dalam rangka diet, jadi aku minumnya pas pagi dan sebelum tidur. Kalau bulan puasa gini, aku minumnya sebelum tidur dan sesudah makan sahur.

Aku jadi semangat buat minum minuman kolagen, terutama minum Miscella-G yang punya kandungan 3000 mg ini. Menambah kegiatanku yang kerja-nonton-film-main-Twitter-pacaran dengan minum Miscella-G. Termotivasi juga buat nerapin pola hidup sehat, pola hidup yang aku nggak terapkan sebelum bertemu Miscella-G, minuman kolagen terbaik ini. Ceilah, bertemu. 

Ah yang jelas, JALANKU MENUJU BODY GOALS KENCANG KAYAK CAPTAIN AMERICA TERBUKAAAA, Hahaha. Pun dengan anggota Avengers lainnya yang terawat. 
Miscella G adalah Infinity Stones bagi Avengers yang ingin hidup sehat
Ah. merawat tubuh itu nggak cuma dari luar tapi juga dari dalam. Merawat tubuh itu juga bentuk mencintai diri sendiri. Kayak katanya Priyanka Chopra di video "Conquering Self-Doubt with Priyanka Chopra,"

"Love yourself ladies, You are your best friend."

Mencintai diriku sendiri dengan Miscella-G, bikin aku pengen bilang ke diri sendiri, 

"I love you 3000 mg."

Naaaaaaaah, buat yang penasaran bahkan pengen minum Miscella-G juga kayak aku, bisa main-main ke akun Instagramnya @miscella_g atau ke website-nya.

Untuk fast respon, bisa langsung ke SINI dengan menyertakan kode MiscellaG-1471. 

Cintai diri sendiri dengan minuman kolagen terbaik mulai dari sekarang yuhuuuu~

You Might Also Like

11 komentar

  1. Anjir lah tikungan dari revies menuju iklan tajem bener,,,

    BalasHapus
  2. Salam kunjungan dan follow :)

    BalasHapus
  3. Iklan nya menominasi wkwkw tapi yaaa waduh aku jadi tertarik buat beliii!!!!

    BalasHapus
  4. Jadi selama ini nggak update blog cuman pengen buat iklan doang wkwkwkwk 😂

    BalasHapus
  5. Pembahasan Avengers yang panjang dan melebar ke kolagen. Jadi, itu rahasia pantat Captain America. Wow...

    BalasHapus
  6. makasih kak informasinya...
    mampir ke blog ana juga yaa

    BalasHapus