Jumat, 30 Desember 2016

Maaf Untuk Penumpang Ini

“Maaf telah membangunkanmu lebih awal.”

Aku kengiang-ngiang sama dialog di atas. Ngerasa dihantui karena bingung, ada nggak sih dialog kayak gitu di film Passengers? Perasaanku sih ada, tapi aku ragu juga.

Kebingungan macam gini jarang datang, karena biasanya aku dengan kurang kerjaannya nyatat di note hape kalau ada dialog keren dari film yang kutonton. Tapi waktu nonton Passengers dua hari yang lalu, aku nggak ngelakuin hal itu.

Karena ada seseorang di sampingku yang negur aku pas main hape. Seseorang itu adalah Bang Haris Firmansyah.

Bingungku bingung-bingung ena. Yeaah, karena aku bisa nonton nggak sendirian lagi kayak biasanya! Dan nontonnya sama batangan dari Cilegon! Trus nonton dalam rangka memenuhi janji! Bukan, bukan janji bakal nggak keluar di dalam. Tapi janji nggak bakal nonton film Hangout-nya Raditya Dika. Janji-nya Bang Haris ke aku. Janjiku ke dia. Janji kami, dua fans Raditya Dika yang kecewa sama film Single-nya Dika, lalu kapok buat nonton filmnya yang lain. Janji yang mengantarkan kami berdua buat nonton film Passengers, film bergenre science fiction adventure yang dibintangi Chris Pratt dan Jennifer Lawrence.

Sumber: Edwindianto

Eh, ralat. Mengantarkan kami bertiga maksudnya. Karena nontonnya sama Kak Ira juga.

Sehakiki-hakikinya threesome
Sesuai dengan dialog di atas yang antara itu dialog fana atau nyata ada di filmnya, Passengers punya adegan tidur. Tidur bareng. Bukan cuma berdua, tapi rame-rame. Jumlah yang tidur mencapai 5000 orang. Sungguh pesta seks orgy yang semarak!

Eh tapi nggak, ini tidur beneran. Bukan ditiduri dan meniduri. Dan juga karena 5000 orang itu bukan tidur di rumah bordil, melainkan di pesawat luar angkasa (atau kapal terbang ya? Entahlah) bernama Avalon. Mereka sedang dalam perjalanan menuju planet Homestad II, tempat yang menjanjikan adanya peradaban baru dan kehidupan yang lebih baik daripada kehidupan di planet Bumi. Para penumpang Avalon ditidurkan dalam waktu 120 tahun selama perjalanan.

Penampakan Avalon. Sumber: Edwindianto

Malang bagi Jim Preston (Chris Pratt), salah satu dari 5000 penumpang itu. Jim terbangun 90 tahun lebih awal dari seharusnya. Terbangun seorang diri. Awalnya Jim depresi takut-mati-duluan-sebelum-nyampe-di-Homestad-II. Iya wajar sih dia depresi. Siapa juga yang mau hidup sendirian? Dia pun pas mau meminta pertolongan, ada biayanya dan mahal banget. Lebih mahal dan banyak daripada penghasilan Pangeran Wortel yang mencapai 3.800 dollar. Huhuhu.

Trus Jim nyari cara supaya dia bisa tidur panjang lagi. Lama kelamaan Jim mulai menghibur dirinya sendiri dengan menikmati fasilitas yang ada di Avalon. Dan berteman akrab dengan robot bartender ramah tamah bernama Arthur (Michael Sheen).

Bromance. Sumber: Edwindianto
Setelah setahun hidup dalam kesendirian, Jim kepincut sama salah satu penumpang, bernama Aurora Lane (Jennifer Lawrence). Jim ngejalanin hari-harinya dengan nyari tau soal Aurora. Yap, kayak stalking gitu lewat socmed. Lelaki bermuka lugu-lugu kocak itu juga suka ngamatin Aurora. Ngamatin Aurora yang lagi tidur dengan anggunnya. Kayak gini,



O iya maaf. Maksudnya yang ini.


Jim pun jadi jatuh cinta sama Aurora. Dengan memanfaatkan skill wahid-nya sebagai montir, Jim mutusin buat ngebangunin putri tidur itu dari tidurnya. Itu kelihatan jahat sih, karena Jim udah merusak rencana bangun-di-waktu-tepatnya Aurora. Jim seolah mengikutsertakan Aurora dalam bencana bangun-lebih-awalnya dia. Jim seolah egois, nggak mau menderita sendirian. Tapi menurutku, mungkin si Jim-nya udah terpesona gitu sama Aurora. Trus dia engas sambil menjerit,

“Tanggung jawab! Kamu sudah membangunkan Jim junior! Kamu harus bangun juga, wanita jalang!”

Gimana nggak ‘bangun’? Aurora cantik banget bangke. Jennifer Lawrence yang memerankan Aurora ngingatin aku waktu dia meranin karakter Tiffany di film Silver Linings Playbook. Seksi! Merancap jiwa!

Mubazir banget buat Jim, kalau tubuhnya Aurora cuma buat jadi pajangan doang. Jadi ya gitu. Gitu kali ya. Yha. Suudzon aja teros sama orang, Cha!

Nah intinya di situ konfliknya mulai muncul. Filmnya yang awalnya have fun karena ada unsur komedi dan romance-nya, berubah menjadi tegang. Bukan lagi tentang gimana seorang Jim mencoba survive dari meleknya dia seorang diri, tapi tentang Jim yang harus menyimpan rahasia dari Aurora. Rahasia kalau sebenarnya dia yang udah ngebangunin, bukan kebangun sendiri.

Sumber: Edwindianto

Makin lama konfliknya makin nambah. Aura drama survival-nya mulai terpancar, rada ngingatin sama The Hunger Games, di mana Katniss-Peeta bertahan hidup sebagai rival tapi sebenarnya sama-sama peduli. Cuman kalau Passengers, awalnya Jim-Aurora temenan, akrab, trus saling cinta, trus jadi musuhan. Tapi harus saling bahu membahu membantu demi kesejahteraan bersama. Mereka keliatan kayak terpaksa, tapi sebenarnya masih sama-sama peduli. Ya kayak mantan yang masih sayang tapi gengsi buat ngakuin gitu.

Akting JLaw (Jennifer Lawrence, please. Bukan Jude Law kayak kata Yoga Gemini bajingak) juga senatural dan sememikat biasanya. JLaw juga nggak ‘lupa’ buat menampilkan wajah ekspresifnya. Aku paling suka pas dia lagi ditanya sama Arthur. Trus dia jawab, “We’re on a date,” sambil kayak meringis gitu. Lucu! Gemesin! Aku serasa lagi ngaca! Mirip banget sama aku!

Ngahahaha.

Eh, yang mirip itu sebenarnya Passengers sama Titanic sih. Seperti yang ditulis di blog Rorypnm. Dan aku setuju banget. Passengers punya bukti kesombongan manusia. Yaitu Avalon, yang digadang-gadang nggak bakal bisa rusak. Sama kayak Titanic, kapal yang dianggap nggak bakal bisa tenggelam. Selain itu, Passengers juga punya kisah cinta beda kasta sama kayak Titanic. 

Cuman kalau di Passengers, hal itu nggak jadi sorotan bahkan nggak dipermasalahkan kayak cinta beda kastanya Jack-Rose. Jim adalah seorang montir yang bisa dibilang dari kalangan bawah, sedangkan Aurora adalah penulis dari keluarga kaya raya. Beda kasta semakin terlihat saat tau kalau Jim bisa ikut rombongan Avalon dengan cuma-cuma, Aurora dengan biaya yang mahal. See? Makin ngingatin sama Jack yang bisa jadi penumpang kapal Titanic karena menang judi.

Oh iya, masih ada lagi. Dialog “No, you die, I die!” yang diucapkan Aurora pada Jim, ngingatin sama dialog Rose yang, “You jump, I jump!” Trus, Aurora sama Jim berusaha bertahan hidup dari kapal, eh pesawat, eh apa sih itu namanya, ya Avalon deh, yang udah mulai rusak. Mirip sama kapal Titanic yang rusak karena nabrak gunung es kan?

Kelihatannya Passengers terinspirasi sama Titanic, ya. Sama kayak aku yang kelihatannya terinspirasi oleh para blogger yang menjalin hubungan dengan sesama blogger. Padahal sebenarnya nggak terinspirasi juga sih. Aku hanya ngerasa jatuh cinta itu nggak bisa dicegah.

HMM.. 

Ya, aku jatuh cinta sama Bang Haris. Tambah jatuh cinta lagi ketika makhluk bajingak itu datang ke Samarinda hari Minggu kemarin. Aku ngerasa nyaman sama Bang Haris. Tambah nyaman lagi pas dia ketawa sama aku saat adegan Jim lagi tergila-gilanya sama Aurora. Ketawa di saat penonton yang lain nggak ketawa. Ketawa berdua di dalam teater sampai kami bisa ngedenger suara ketawa kami. 

YHA. HOEEEEKS.

Aku jatuh cinta sama Bang Haris kayak lagi dalam perjalanan menuju ke Homestad II. Ada harapan aku bakal nemuin hidup yang lebih baik, lebih baik dari ketika masih tinggal di Bumi. Lebih baik dari jatuh cintaku sama Zai. Lalu aku dan Bang Haris, jadi penumpang kayak Jim dan Aurora. Mereka menumpangi pesawat luar angkasa bernama Avalon, kami berdua menumpangi hubungan bernama LDR. 

HOEEEKSSS. 

Seperti layaknya di Avalon, aku dan Bang Haris punya prosedur menjalin hubungan, yaitu tidur. Alias memilih nggak menampakkan hubungan kami di depan umum. Aku awalnya ngerasa sedih, tapi mikir lagi sih. Biarlah hubungan ini berhibernasi sampai tiba saatnya untuk bangun. You know, tiba-saatnya-untuk-bangun itu apa maksudnya. 

HOEEEKS LAGI, GAES! 

Aku nyaman dengan ‘tidur panjang’ itu. Aku bisa leluasa baperin film tanpa takut dikatain alay atau takut dikatain pamer hubungan. 

Aku bisa nulis soal lagu Crush tanpa ketahuan, kalau sebenarnya aku lagi curhat rasa suka-suka takut, yang aku rasain ke Bang Haris. Aku bisa nulis soal baperku sama film Her, trus ngait-ngaitin sama LDR tanpa bikin orang ngeh kalau sebenarnya aku lagi LDR. Dan bahkan nggak bikin orang ngeh kalau judul dari post itu, huruf H-nya itu sebenarnya kalau diterusin, aku mau nulis namanya Bang Haris. 

Dan post-post baperin film atau lagu seterusnya, kebanyakan tentang perasaanku ke Bang Haris. Tentang masalah yang aku alamin sama dia. Tentang betapa berartinya dia buat aku. 

HOEEEEKS LEBIH KERAS!!!!

Sampai akhirnya hubungan ini ‘terbangun’ lebih awal. Teman-teman yang awalnya nggak tau, jadi tau. Dan sekarang yang lagi baca post ini, juga jadi tau deh. 

Aku senang sih. Aku bahagia. Aku ngerasa teman-teman pada ngedukung kami. Bang Haris juga bahagia bisa nginjakin kaki di pulau Kalimantan trus ketemu patung Lembu di Tenggarong. Tapi aku pengen minta maaf aja ke Bang Haris, kayak Jim yang minta maaf ke Aurora. 

“Maaf, telah membangunkan kita lebih awal. Baiknya kita tidurkan hubungan ini sampai saatnya tiba. Sampai kita benar-benar fix nggak bakal pisah. Ya, kamu tau itu maksudnya apa. Tidurnya kita baru tujuh bulan. Kita belum sampe ke Home, alias rumah kita berdua, -yah kamu tau itu apa btw aku geli anjir nyebutinnya- tapi kita udah bangun aja. Maaf, membangunkanmu dari tidur nyamanmu di Cilegon. Membuatmu datang ke tempat jauh yaitu Samarinda seberang. Eh, nggak. Samarinda kota maksudnya. 

Maaf, membuatmu menjadi penumpang LDR. Maaf, aku jadi penumpang yang nggak sabaran selama perjalanan. Yang melankolis suka nangis irasional. Maaf untuk penumpang ini. Maafin aku.”

YHA. UDAH BERAPA HOEKS GAES? YHAAA. 

Btw, Passengers adalah film yang recommended. Kalau pengen cari ketawa dan tegang, bisa nonton itu aja. Oh iya, sex scene-nya cuma dalam hitungan detik. Kalau Dek Attar mau nonton, kayaknya aman kok. 

42 komentar:

  1. MASIH KZL SAMA SHOLIHIN YANG NGIRA JLAW ITU JUDE LAW. HIH!

    Icha kok jadi melankolis begini? Curiga tulisan ini dibajak Heru.
    Oke, film Passengers ini wajib masuk watchlist demi mbak JLaw uwuwuw.

    (menolak komentar soal hubungan)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok menolak komentar soal hubungan? Pasti lagi ngalamin juga ya?

      Yaudah, bikin posting tandingan aja, kang. Judulnya: Sudah 7 Bulan Aku LDR-an Dengan Salah Satu Napi

      Hapus
    2. Ngahahaha. LDR sama napi yang dipindah ke lapas luar kota.

      Hapus
    3. KANG RIDO KOK JAHAT? AKU UDAH MINTA MAAF! :(

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    6. Bajingak. Udah rame aja ini komen. Ngahahahaha. Bikin menimbulkan reflek tawa aja kalian!

      AKU PUN JUGA KESAL MAKANYA AKU TULIS DI SINI. HIH! JENNIFER LAWRENCE YANG CANTIK DAN BOJAY DIKIRA JUDE LAW. HUHUHUHU. PENGEN RASANYA BILANG, "JANGAN GAMPANG MENILAI!" :(

      Anjir. Iya nih. Dibajak Heru. Suatu kehormatan bisa dibajak Pangeran Wortel :")

      Yok ditonton! Aurora sama Tiffany nggak beda jauh cantiknya~

      Kok menolak soal komentar, Bang? Pasti lagi ngalamin juga ya? (2)

      Hapus
    7. sejak kapan kak heru ngebajak blog ini?

      Hapus
    8. Eh, ampun ampun Ketua OSIS. Semoga kau gak baca. Semoga. Semoga

      Hapus
  2. Bangke, bangke, bangke.

    Bentar, saya bikin parodinya dulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. O iya makasih.

      I tunggu parodi Passengers dari L.

      Hapus
  3. Oi, kok adik kamu gak ada di foto? Nanda gak ikut nonton? Kecewa. Titik.

    Hmmm gelagat kalian sudah kucium sejak momen icha sempet left dari grup Telegram.

    Satu persatu Blogger telah menemukan kekasihnya. Tapi kenapa aing kok susah dapet ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakakakakakakakakakaa. agia. bangke. ngakak!
      agia. kamu harus banyak2 sujud biar allah segera ngasih jodoh yng sesama blogger itu.

      Hapus
    2. Nggak kepikiran buat ngajak pas malam itu. Pas di dalam teaternya baru kepikiran. Huahahaha.

      Oh ya? Eh iya sih. Agia ada nanya soal itu ya, bilang kalau ada cinta segitiga di grup gitu. Aku inget. Agia sungguh peka! Sungguh lelaki yang perkasa!

      Bahahahaha bajingak. Lho kan udah dapat, Agia. Itu, Bang Rido.

      Hapus
  4. pertam : Yaitu Avalon -> harusnya Yaitu, Avalon. bukannya begitu?
    kedua : belum ada niatan nonton film ini, dan ya. icha selalu spoiler yang menyenangkan. jadi nggak semuanya di spoiler icha. satu2nya blogger review film yg nggak terlalu spoiler. wakak
    ketiga : sudah sejak lama tahu, jadi selamat ya icha. semoga awetttt. awet kayak penis yang lagi bersitegang diantara lubang kenikmatan semata :)
    keempat :L btw, harus tetep bangun. kalo mau cepet punya anak harus bangun sambil ngeluarin cairan kenikmatan cha.

    udah segitu aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. Yha, begitu. O iya maaf. Maaf atas ketypoan ini :(

      2. ((SPOILER YANG MENYENANGKAN))
      Yok ditonton, Mak Ben. Filmnya bikin baper. Dan.... badannya JLaw singset gitu kayak Mak Ben. Uwuwuwuwuw~

      3. Mhihihihi. Makasih yaaaak! Senang sekali mendapatkan dukungan dari Ibu Suri. Tapi... tapi... penis? Lubang kenikmatan? Aku terharu membacanya :")

      4. MAK BEEEEEN! Aku speechless. Aku ingin segera menikah jadinya! NGAHAHAHA.

      Hapus
    2. I love it...
      I Love it kalimat number three and four nya.

      Deep....tapi transparan.
      I love it...

      Hapus
    3. #MenujuIchaBangHarisMenikah2017

      Hapus
    4. Komentarnya si bena ini bener bener bikin mikir. Itu kayak gimana sih maksudnya?
      *eh tiba tiba ngebayangin WKWKWKKW

      Hapus
  5. Reviw film yang tiba-tiba terselip curhat, Semoga Haris gak kepincut Jlaw yang deket-deket rumah. wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mhihihihi. Inilah yang dinamakan review baper, Aziz. :D

      Aminin jangan?

      Hapus
  6. Tolong itu gak usah bikin malu saya lagi, ya! Segala diperjelas JLaw itu bukan Jude Law. Asu tenan kowe, Ndok!
    Bahaha. Foto karya saya ketika Haris mangap ngapa ditaruh ke sini? Bgst ngakak. Ehehe. Saya pake "saya-saya" gini udah mirip Haris belum? :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yog kamu jangan pake saya ding, aku bacanya aneh hahhahzhhz

      Hapus
  7. yaa Allah lama gak main banya yang berubah. udah dot com aja dan engggg itu pelacur kata yha enggg ba...ba..bagus kok, Cha

    haha sama. gak ada niat buat nonton Hangout tapi kok ya penasaran, beneran beda sama sebelumnya? beneran lebih lucu (yang kkatanya komedi format baru)? beneran lebi jele? akhirnya jadi pengin nonton, tapi belum

    orgy itu apa yha, Cha?

    *baca...baca...baca*

    oooo cha jadi kamu....Bang Haris... *menganga* terlalu lama berada di gua nih
    asique. selamat cha. semoga jadi penumpangnya lancar *eh gimana-gimana

    BalasHapus
  8. Da icha dah ga pernah maen ke blog aku lagi, kamu jahaaappp wkwkkwkw

    Terakhir kmaren aku baru baca yang ngebeef edision, e skarang dah ada postingan baru lagi
    Tu kaaand bener yang selama ini aku duga2 #uhuk, keselek biji dalak pondoh

    BalasHapus
  9. YAK TIWI LEBIH FOKUS PAS ICHA BAHAS HUBUNGAN SAMA HARIS, JADI LUPA TULISAN ATASNYA APAAN AJA. INTINYA TERINSPIRASI DARI TITANIC, UDAH MUAHAHA.

    Semoga tidur panjangmu yang lalu itu bangun dengan jiwa yang lebih semangat, Cha!

    BTW, ITU NGAPA ADA FOTOKU SAMA HARIS DI KERETA COBAAAK? KAMU SEKONGKOL SAMA YOGA! :'(

    BalasHapus
  10. HOOOOEEEEEEKKKKSSSSSSSS

    Mana nih kalimat brutal seperti biasanya? Beneran deh gue curiga ini dibajak sama orang lain. Kok melankolis-jijik gini postingan kali ini :((

    Kata temen emang bagus sih film ini. Eh kok mirip kisah nabi adam sama hawa ya. Bangun sendirian, kesepian, cari temen alias pasangan hidup :))

    BalasHapus
  11. Akhirnya, tebak-tebak buah manggisku selama ini terbukti. :))
    btw, kamu hamil apa masuk angin dah, dari tadi muntah gitu, mending kerokan dan jangan nulis blog dulu. ehe

    BalasHapus
  12. AAAAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!! (Serigala terancam homo mulai menggelinjang)

    Sumpah. Ku tak pernah menduga....tapi dugaanku benar bahwa, benar aku tidak pernah menduga.
    Saya baru tahu dipostingan ini loh cha', hmm, hmm (geleng2 kepala) Hubungan kmu sama bg Haris kyak cerita misteri yaa... Pake diberi2 clue di review film her segala. Yg inisial H nya ternyata bg Haris. Jngan2 nama blognya "terketik" ada konspirasinya juga? I'm waiting....

    Kalimat penutupnya juga melakonlis romantis. Selamat berpetualang buat kalian berdua. Semoga sampai didermaga planet namec ya cha'.

    Bdw, mau dong dikunjungin sama bg Haris :3
    Di Makassar juga bnyak sungainya loh. Apalagi jembatan2 nya juga bnyak...
    Cocok buat2 foto2.

    BalasHapus
  13. OH OH OH banyak kali yang aku lewatin lama gak ngeblog. Hahaha.

    Pertama, cieee udah .com aja Chaaa. Semoga isi blognya makin keren yaa.

    Kedua, cieee ternyata pacaran sama Bang Harris toh. Selamat yaaa. Romantis amat ini tulisannya. Hahaha. Langgeng ya Chaaa.

    Ketiga, oke. Kangen tulisan mesum Chaaaaa! Finally baca lagi. \=D/

    BalasHapus
  14. Jadi, ternyata Kakak Icha tidak lagi bersama kami; para penyendiri di bioskop? Ah, maaf untuk keputusan ini.

    Ternyata Bang Haris ke Samarinda dalam rangka ketemuan. Mantap jiwa mental wong Cilegon! Seperti baja pabrik krakatau steel!

    Nggak nyambung sama konten review film-nya ya? Hehehe, udah biasa liat saya begini, kan? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha penyendiri di bioskop! Gabung ah!

      Hapus
  15. Oohh... Icha udah anu... makin banyak nih blogger couple. Huhuy..

    Btw, di mananya letak kekecewaan pada film Single-nya Radit cha?

    BalasHapus
  16. UYEEAAAHHH ICHAAAA
    AKU BAHAGIA ANJIRR. BAHAGIA BANGEEEETTT. GATAU KENAPA TIBA-TIBA SENYUM-SENYUM SENDIRI BACA INI.

    Tidur panjang selama 7 bulan, dan akhirnya bangun juga. :))
    Aku penasaran sama cerita bg haris pas di samarinda. Hahahahaa
    Suruh cepet buru-buru posting, Cha.

    BalasHapus
  17. Yak, akhirnya selesai juga blogwalking dan baca - baca di blog ini.. Saya awalnya tau dari blognya ka Yoga yang menulis ka Icha sebagai blogger terbrutal. :D

    ...dan ternyata benar.

    BalasHapus
  18. Beuh... review sambil baper. Asyekkk..

    BalasHapus
  19. Setelah membaca ini, saya jadi pengen nonton film. Apalagi pemainnya mbak mbak itu, yang cantik. Yang mirip sama ica yha?
    Wkwkwkw.

    Tp kayaknya udah gaada kali ya di bioskop kalo sekarang mah.


    Ngomongin soal asmara. asiiiik... jadi sebenernya aku kayak nya emang bener bener kudet nih gatau apa apa tiba tiba sarr serrr sarrr serrrr.. icha udah dapet kunjungan dari penumpang cilegon *eaaaa

    BalasHapus
  20. Ayo Bergabung Bersama kami di http://www.nontonpoker.com
    Proses Deposit / Withdraw Super Cepat Dan,
    Didukung Oleh Costumer Service Kami Yang Ramah.
    Kami Juga menyediakan berbagai macam game dalam 1 ID :
    - Poker
    - Capsa
    - Ceme
    - Q- Kick
    - Ceme Keliling Dan
    - Live Poker
    Banyak Bonus Dan Jackpot yang akan menanti anda
    kami Juga memberikan bonus Seperti
    - Bonus New member 10%
    - Bonus Turnover 0.5% Dan
    - Bonus Refferal 20%
    Tunggu apa lagi Gan.. !!
    Buruan Daftar diri anda di http://www.nontonpoker.com/register.php

    Poker 99
    Agen Poker
    Agen Poker Online
    Agen Poker Terpercaya
    Poker Online
    Poker Online Terpercaya

    BalasHapus

POSTINGAN YANG LAKU

GUMPALAN KESEHARIAN

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com