Untuk Meireka yang Berulang Tahun

Mei. Bulan yang punya huruf paling sedikit di antara bulan yang lain.

Mau cari pict yang Mei, tapi yang keluar malah aneh-aneh.
Sumber: Google Image

Tapi, selain punya Bapak Pendidikan, Ki Hajar Dewantara, yang lahir pada tanggal 2, Mei punya banyak manusia lainnya yang dilahirkan tepat ‘padanya’. Dan aku bermaksud buat ngucapin selamat ulang tahun buat manusia-manusia Mei yang aku kenal, yang aku sebut meireka, Mei-nya mereka. Di bawah ini, 


1. Haris Firmansyah. (13 Mei) 
Selamat ulang tahun yang ke 24 tahun, Bang Haris

Pose imut. Ingin ngemut.

Semoga makin produktif ngelahirin buku-buku dari tangannya, ya. Ciye, tangannya dipake buat produktif jadi penulis. Bukan buat produktif jadi atlet olahraga lima jari.

Semoga sehat selalu. Walaupun mur di kepala Bang Har itu kayak mur di kepalanya Bossman di film My Stupid Boss, longgar gitu. Habisnya Bang Har rada gila gitu sih. Gila suka bikin orang ketawa. Bang Har juga biasa kerja sambil ketawa. Hebat emang.

Semoga makin jadi sanguinis yang nularin semangat yahud. Khususnya nularin ke para melankolis yang kepercayaan dirinya sering ngalamin pasang-surut. Jangan mau kalah sama Satria Batang Hitam. Yang bisa bangun sendiri, tanpa bantuan tangan dan sabun mandi.

Semoga impian-impiannya bisa terwujud sebelum deadline umur yang ditentukan, ya. Eh, nggak semoga deh. Karena Bang Har pasti bisa. Bahkan jadi lelaki impian bisa kok. Apalagi wujudin impian. Nggak kayak lelaki berinisial AC, yang digiring polisi beneran ke penjara karena perbuatannya sebagai polisi gadungan. Bermodalkan kaos polo Turn Back Crime, dia berusaha jadi ‘lelaki impian’ di mata 13 perempuan, trus mereka disetubuhi dan dirampas harta bendanya. Serem. 

Makasih udah pernah ngajakin aku ngobrol-ngobrol ngondek, jadi aku bisa curhat seenak jidat. Bikin aku lega kayak habis buang angin yang ditahan berhari-hari. Makasih udah rekomendasiin channel Youtube biadab bernama Fluxcup, yang nemenin hari-hari sok bimbangku pasca putus. Makasih udah ngenalin film-film parodi, khususnya film Fifty Shades of Black. Dimana ada dialog tentang Kanye West membenci semua orang. 

Tapi Bang Har mencintai, dan dicintai semua orang. Karena walaupun tanggal lahir Bang Har dan Robert Pattinson itu sama, tapi kalian nggak sama. Robert milih pacaran sama FKA Twigs, si cewek berpenampilan aneh. Dan bau badan Pattinson, bikin tiga ruangan jadi nggak baik, pas syuting film Twilight. Katanya sih gitu. Bang Har nggak kayak Pattinson. Jadi, jangan galauin mantan lagi ya. Huahaha.


2. Mutiara Dinata (15 Mei)
Hai Ibu muda! Yang kini sekarang udah mengantongi dua anak, Zaky dan Cantika. Selamat ulang tahun! 

Pose Kak Muti paling imut. Dan menjijikkan, kalau aku yang pose gitu

Semoga jadi Ibu muda yang makin cantik dan modis. Semoga semakin sumringah menghadapi kerasnya hidup ini. Semoga eyelinernya nggak cepat habis cuma demi nyembunyiin betapa sipitnya mata Kakak. Huahaha.

Kakak lebih dari sekedar rekan kerja. Kakak manjain aku, nganggap aku kayak adek Kakak sendiri. Ya walaupun sering neriakin aku dengan sebutan “Binal!”. 

Kakak nggak beranjak pergi begitu teman-teman kerja pergi, pas aku nonton Jan Dara. Kakak malah merapat dan ikut tercengang ngeliat kegantengan Mario Maurer dan ngedenger suara desahan Khew. Kakak ikut histeris pas ngeliat kegantengan Kim di film Thailand tentang lesbian, judulnya Yes or No. Kakak tabah ngehadapin aku yang kalau dibonceng pulang, suka tidur di motor. Tabah dengan ketawa ngakak yang Kakak bilang, udah dimulai dari awal aku tidur sampe nyampe rumah.

Huaaa. Aku kangen Kakak.


3. Audya Raudatul Jannah (18 Mei)
Selamat ulang tahun, perempuan yang dulu aku panggil Abang! 

Eneng Au. Audya. 

Dan sekarang bikin aku gatel pengen panggil Eneng. Soalnya kamu cantik. Jadi anggun gitu pake hijab. Uuuh. Bikin aku lupa kalau dulu kita pernah sok-sok LGBT. Kita main Justin Bieber-Justin Bieberan. Maksudnya, dulu kamu pura-pura jadi JB gitu. Gara-gara kamu potong rambut. 

Semoga semakin mencintai dunia voli ya. Semoga selalu menjadi atlet voli kebanggaan kita semua. Semoga menjadi pribadi yang tahan banting dan koleris yang pantang menyerah.

Dan semoga cepat nikah sama Sandy! Jadilah istri yang ditakuti suami! Yeaaaah!


4. Syaiba Meidina (23 Mei)
Din, nggak nyangka, aku masih ingat aja sama ulang tahun bedebahmu ini. 

Pose muka setengah. Udah kayak kepribadiannya aja. Setengah.
Setengah angel, setengah devil.

Ingat sih sebenarnya. Karena kamu teman sehatiku. Walaupun entah, kita sehati dalam hal apa. Soalnya selera kita beda. Mulai dari musik favorit, genre film, sampe tipe cowok idaman. Tapi aku tau, kamu selalu ada kapanpun aku butuh. Kamu selalu ngedukung aku dengan mulut kejammu. 

Persahabatan kita memang nggak seindah film The Sisterhood of The Travelling Pants. Atau semengharukan film The Boy In The Stripped Pajamas. Bahkan nggak sehangat Hachiko dan majikannya. Padahal, aku mau-mau aja kok kalau misalnya diibaratkan kayak Hachiko. Kayak anjing.

Persahabatan kita segaduh persahabatannya Jonah Hill dan Michael Cera di film Superbad. Penuh dengan kalimat hinaan kayak di film Hot Pursuit. Tapi persahabatan kita itu something cool, kayak yang dibilang Channing Tatum di film 22 Jump Street. Karena kita berbeda, makanya kita bersahabat.

Happy birthday, pal. Semoga semakin bermulut kejam, makin jago berbahasa Inggrisnya, dan jangan jadi pelupa lagi. Sudah berapa banyak harta bendamu yang raib karena sifat pelupamu itu. Semoga selalu tenang dan bersahaja, kayak MC nikahan mantan yang terkenal dengan kalimat, “Motornya tolong digeser,” itu. Seterusnya, aku aminin deh apapun doamu. 


5. Yoga Akbar Sholihin (24 Mei)
Hai Yogaaaaaaaaa! Si Gemini sialan!

Yoga Jegel dan Indra Jegel. Jadinya Duo Jegel.
Sebelumnya aku mau bilang makasih. Makasih ya, udah ngenalin blogwalking. Udah ngajarin cara nulis fiksi. Udah ngajakin aku, Wulan, dan Darma, buat ngebentuk WIDY. Udah rekomendasiin film-film kerennya Leonardo Dicaprio. Udah jadi teman berbagi cerita. Udah nganggap santai permohonan maaf bertubi-tubiku yang menurut orang, itu aneh. 

Dan yang paling makasiiiiih banget, udah ngasih tau apa itu tisu magic, gadun, sampe fakta dada anak SMP itu rata. Jadi mentor permesuman.

Selamat menginjak umur 21, Yog. Tetap jadi pribadi yang menyenangkan, ya. Semoga kuliahnya makin lancar. Semoga makin rajin sholat. Semoga rajin ngeblog lagi. Semoga makin semangat dan optimis menghadapi hidup. Semoga makin ramah pada semua orang. Semoga panjang. Panjang umurnya. Biar bisa kesampean jadi gadun. 


6. Khansa Azka Nabilah (31 Mei)
Selamat 4 tahun buat Khansa~

Rachel dan Khansa sebelum sebinal sekarang.

Jangan suka mukulin Tante Icha lagi, ya. Tobatlah, nak. Kembali ke jalan yang benar! Udah. Gitu aja. 


Ada yang punya manusia-manusia Mei seperti meireka di atas? Boleh ucapin di komentar. Mau ucapin buat mereka juga boleh. Boleh banget, kakak~

You Might Also Like

61 komentar

  1. Bhahaha yaarabb fotonya Bang Har nggak kuat! X)) :(
    Ooohhh Kak Dina, Kak Yoga ulang tahun bulan ini... Sedih Kak Yoga didoain jadi gadun :')
    Temen-temenku juga banyak yang ultahnya bulan ini hehe.
    Btw semoga doa-doanya terkabul! Aamiin ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asiiik Riska pertamax. Iya hahaha. Kayak anak remaja kekinian gitu posenya ya, Ris xD

      Hahaha. Semoga nggak terkabul itu doanya. Aamiin.

      Bulan Mei borong banyak orang buat diulangtahuni ya, Ris. Enak nih kamu, bisa minta banyak traktiran :D

      Aamiin. Makasih, Riska :)

      Hapus
  2. Halo kak ichaaaa....
    Seneng bias balik blogwalking lagi di sini....
    Hahaha,

    Selamat ulang tahun buat yang lahirnya di bulan mei. Dan itu parah kenapa fotonya yoga malah kayak indra jegel yaa? Hmm...
    Ya entah apalah itu, semoga doanya terkabul. Aamiin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haloooo Wahyu! Kamu kemana aja? Baru nongol sekarang. Kasurnya udah dicuci belum? *ini apa dah*

      Bahahaha. Iya tuh. Mereka mirip kan. :D

      Iya. Semoga. Aamiin :)

      Hapus
    2. Fokus kuliah sambil ngerjain laporan yang semingu ada 4 mulu kak..
      wkwkwkwkw :3 ini udah mau selesai ngampusnya, jadi rada selo.
      UJdah nggak ada praktikum hehehe

      Hapus
    3. Bahaha. Ada 4. Banyak juga, Yu. Kasihan :p

      Bagus deh kalau gitu~ Nulis lagi ya :D

      Hapus
  3. Whoaaa, ternyata si Jegel dari Jakarta itu lagi ulang tahun. Waduh, pantes jarang keliatan. Dia lagi merenungi nasib kali ya. "Ya Allah, saya makin tua..."

    Oh iya, selamat ulang tahun juga buat Bang Haris. Gak nyangka umurnya baru 24. Kirain udah 28-an, lho. Huehehe. Dan, selamat ulang tahun juga buat Mei, tokoh di cerita Sepotong Hati di Segelas Milshake Cokelat. Walaupun gak tau kapan tanggalnya, yang jelas pasti dia lahir bulan Mei. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahaha. Iya kayaknya, Rob. Dia pengen jadi anak SMA lagi kali ya kayak kamu. Enak. Aku juga pengen jadi anak SMA lagi :D

      Robby korupsi 4 tahun ih. Hahaha. Huaaaa makasih ya. Masih ada aja yang ingat sama Mei. Kuterharu. :')

      Hapus
  4. Duh Khansa~ Haha
    gue suka banget sama anak-anak tapi bahaya juga sih kalau suka mukul :v
    Selamat ulang tahun ya buat Khansa Azka Nabilah :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh Om Adit~ Haha.

      Ahahaha. Iya bahaya. Brutal. Ngg... Kalau suka nyium, bahaya juga nggak?

      Wah Khansa dapat ucapan selamay ulang tahun. Makasih ya, Om Adit :D

      Hapus
  5. Wkwkwkw Yoga sama Indra Jegel mirip ya -_- kampret wkwkw :D

    Selamaat ulang tahuuuuun yaaak semuaaaanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahaha. Iya mirip ya, Feb. Mudah-mudahan dengan fakta itu, Indra Jegel yang menangin SUCI 6. *loh?

      Makasih buat yang ulang tahunnya bulan Februari :D

      Hapus
  6. Kampret itu fotonya Yoga mirip abis. :))))
    Halo semuanyaaa! Happy birthdaaaay! Uhuy! \(w)/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mirip banget. Kayak pinang dibelah duren, Di. :D

      Makasih yaaaa! Uhuy!

      Hapus
  7. HAHAHAHA
    Agoy Jegel ulangtahun juga ternyataa. Ahhahaha :D
    Selamat ulangtahun semua yang bisa ulangtahun bulan ini. Barakallah.
    Jadi pengen ngucapin selamat buat temen yg ulangtaun bulan mei juga disini. Boleh ya cha.

    Edyan biso ulang taun juga kowe tek.
    Tak kiro ibumu entuk kowe dek hadiah gosokan Ale-ale!!
    Kere aku ndongake kowe. ndongo dewe mono!!

    pasti icha makin pengan belajar basa jawa nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sialan. Nama panggung yang catchy itu, Dib. Agoy Jegel! Agoy Jegel asoy geboy! Ahahahaha.

      Makasih ya, Dib. Boleh boleh.

      IYA PENGEN! Ah kamu, bikin ngiler aja. Aku kan juga pengen misuh-misuh pake basa jawa sampe indomie cabe rawit lima masuk ke hidung :(((((

      Hapus
  8. Deh, iya Yoga mirip! Anjay Agoy Jegel...

    Semoga semuanya jadi lebih baik dari sebelumnya dan diberkahi! \:D/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahaha. Makin banyak aja yang setuju Agoy mirip Jegel :D

      Aamiin. Makasih buat doanya ya, Ta! \:D/

      Hapus
  9. Wkwkwwk si Yoga mirip banget ya itu :v
    jangan-jangan mereka saudara yang tertukar wkwkwkw :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget, Chisanak. Hahaha.

      Bahaha. Bisa jadi. Udah kayak sinetron aja ya :D

      Hapus
  10. aaa itu yoga ada kembarannya apa cha
    kukaget sumpah ahhahahah

    baru kenal ama 2 orang yoga n bang haris dari sekian yang disebutkan di atas, tapi met ultah semuanya,,,,,,yeayyy

    khanza imut sipit kayak icha ya kakkakakak

    e 15 mei juga aku ultah denk ultah nikahan *teteup ya Mbul narsis di blog orang ahahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. BAHAHAHAHA. MBAK NITAAAAAA :'D Iya sama, Mbak Nit. Aku juga kaget pas liat Jegel. Kembar mukanya sama Yoga :D

      Makasih buat ucapan ulang tahunnya ya :)

      Hohoho. Dibilang Khansa sipit imut kayak aku. Apa gara-gara kami mirip, makanya dia suka mukulin aku ya, Mbak Nit? Huhuhuhu.

      Yuhuuu. Kalau gitu aku ucapin ya. Happy anniversary Mbak Nita dan Mas Tamas. Semoga makin mesra dan bikin envy para perempuan lajang-tapi-jangan-sampe-jadi-jalang kayak aku. :D

      Hapus
  11. eh, dikirain itu beneran kembarannya si yoga ca, hahaha asli da mirip mereka.
    selamat tambah tua buat mereka yang di Mei ini, semoga makin nambah dalam segala hal + \m/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahaha! Selamat! Kamu telah terperdaya sama kemiripan mereka berdua, Di.

      Makasih makasih. Kita semua aminin buat mereka ya :D

      Hapus
  12. Wuih ternyata Yoga jadi jadi mentor permesuman ya, Cha. Hahaha
    Selamat ulang tahun untuk meireka semua, semoga semua doa dan harapan yang udah Icha tulis diijabah ya heuheu \:D/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaha. Iya, Nov. Keren kan si Yoga :D

      Aamiin. Makasih ya, udah ikut ngucapin selamat ulang tahun buat meireka! :*

      Hapus
  13. assalamualaikum, cha.
    lama gak main kesini, ternyata makin keren aja kau cha nulisnya, gila hapal bener soal film. tulisan tulisanmu mesti masukin film sama lagu, kereen.
    selamat ulang tahun buat semuanya, doanya sendiri aku aminin.
    ucapan buat si khansa singkat banget cha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumssalam, Adi.

      Ahahaha. Makasih makasih. Itu bukan hapal, tapi kebetulan aja ingat sama film-film itu :D

      Aamiin. Ayo kita aminin sama-sama :D

      Hahaha. Iya. Soalnya pegel jari Cinta. Udah ngetik panjang-panjang sebelumnya. Kalau kamu mau yang panjang-panjang buat Khansan, kamu jahat, Di. *ini apa dah*

      Hapus
  14. BHHAHAHAHAHAA POSE BANG HARIS HASTAGAAAAH =D
    Atlet olahraga lima jari. HAHAHAHAAHAHAHA

    Selamat ulangtahun untuk semuanya yang berulangtahun di Mei ini. :)) Semoga menjadi pribadi yg lebih baik.
    Itu Khansa percis mirip sama kamu ya Cha. Hahahaa. Beneran deh. Matanya mirip kamu.
    Yoga jegel. Huahaahahhaa. Mirip banget ya, Cha.

    Oh ya satu lagi Cha, selamat ulangtahun untuk Mei, gadis yang dicintai Agus dalam diam. Hehehee :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. AHAHAHAHAHAHAHA. IMUT KAN, LAN. INGIN NGEMUT :'D

      Iya. Untungnya Bang Haris nggak jadi atlet olahraga lima jari. Bisa rusak imej anak sopan yang selama ini ia bangun.

      Makasih ya, Wulan yang lahirnya di bulan September. Aamiin. :)

      Ahahaha. Sama-sama sipit gitu ya, Lan. Mudahan ntar pas gede, matanya nggak ikutan minus 7 kayak aku :'D

      Iya mirip banget kaaaaan. Yoganya aja tuh yang nyangkal. Padahal fakta udah berbicara :D

      Oya. Hahaha. Kapan nih kita mau hidupin Mei lagi dari tidur panjangnya? :'D

      Hapus
  15. selamat ulang tahun untuk semua manusia Mei...
    ucapan ini berlangsung untuk selamanya... hahahhaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, Mas Darsono. Selamanya maksudnya panjang umur gitu ya? Atau ini ucapan untuk pertama dan terakhir? :D

      Hapus
  16. akuh juga punya bulan mei, kaak..
    5 mei tepatnya :D

    ekspresinya bang har keliatan ngeselin bnget wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuhuuu. Selamat ulang tahun ya buat Khoirur Rohmah. Semoga berkah :D

      Ahahaha. Iya. Jadi pengen nampol mukanya :'D

      Hapus
  17. gokil, inget aja ulang tahun para teman blogger. hahaha, emm..entah kenapa gue jadi fokus ke binal. astaga. awalnya gue kira ini judulnya typo, meireka. ternyata sengaja biar menunjukkan esensi bulan mei yang sejati. hahaha. BANGKEEE... itu indra jegel? buset, mirip ya sama yoga. hahahaha, sumpah itu difoto itu gue baru kebayang. gue kira itu si yoga ikutan standup, ternyata waktu gue baca captionnya indra jegel. gokil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahaha. Iya, Jev. Mereka itu salah dua blogger yang budiman sih. Trus soalnya tanggal ulang tahun mereka juga terpampang di Twitter :'D

      Iya. Biar Meinya kerasa banget gitu. Kerasa binalnya. Huahaha.

      Hahahaaha. Iya mirip banget kan. Buset dah sampe dikirain Yoga lagi stand up. Hahahaha. Fix mereka memang kayak anak kembar! :D

      Hapus
  18. Lama tak menengok diary ka icha. Makin asik ajaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih. Kamu kemana aja? Huahaha. Makasih. Asik-asik joss! :D

      Hapus
  19. Yoga ? Indra ? nama mereka sama-sama diakhiri dengan huruf 'a', dan wajah mereka mirip. FIX ILUMINATI INI.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha. Bisa jadi, San. Eh aku jadi kepikiran deh. Ichsan? Boneka Susan? Nama kalian sama-sama diakhiri dengan tiga huruf yang sama. Dan dengan kesotoyanku, aku nganggap dulu kamu ngefans sama boneka Susan. Fix. Illuminati ini. Huahahaha.

      Hapus
  20. hari ini yogas ulang tahun dong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Bener. Seratuuuus. Buruan ucapin gih, Win. Kalian sama-sama orang Jakarta kan? :D

      Hapus
  21. Hahaha astagaaaa! Yoga sama Indra Jegel ternyata mirip. Pantes waktu liat SUCI di yutup, kok Indra Jegel terasa familiar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha. Iya mirip banget, Us. Aku juga ngerasa familiar pas pertama kali liat Indra Jegel di SUCI. Nang kayak kakak-ading bedua tuh :D

      Hapus
  22. Satria batang hitam ko ak mikirnya nganu ya.. Itu sodaraan ya sama satria baja hitam?

    Selamat Ulang tahun ya buat yg lahir di bulan mei semoga panjang umur ya *jd temam icha*& peaceful life

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahaha. Iya itu plesetan dari Satria Baja Hitam, Zis. Nganu banget ya plesetannya :D

      Makasih buat ucapan ulang tahunnya ya, Zis. Itu sialan dah kenapa panjang umur jadi temen Ichaaaaaaaaaa! :'D

      Hapus
  23. wat hte hlel, lo pernah jadi lesbian? lo pernah ml sama cewek?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apaan sih, Muhae -____- Itu maksudnya aku sama Audya pura-pura kayak di music video Baby. Dia jadi Justin Bieber, aku jadi ceweknya di MV itu. Soalnya rambutnya dipotong pendek waktu itu. :D

      Hapus
    2. ahhh iya, aku salah fokus cha hahah

      Hapus
  24. Jadi yang ngajarin permesuman itu yoga???? Itu kenapa ada dada anak smp itu rata. Anak smp jaman sekarang mah udah nggak rata kayak dulu, sekarang lebih inovatif ya Cha. Hahaha 😂.

    Si khansa yang tatapan dingin itu ya?!

    Mei itu hari special buat ibu saya. Beliau ultah di bulan Mei...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mas Hen. Yoga yang ngajarin. Hahahaha.

      Oh iya. Hahaha. Inovatif ya. Roknya juga inovatif, Mas Hen. Mukanya juga. Jadi pada kayak tante-tante gitu karena makeup-an. 😂

      Yap! Bener. Tatapannya dingin.

      Wow. Selamat ulang tahun buat Ibunya Mas Hendraaaa :)

      Hapus
  25. Horeeeee selamat buat Para Taurus and Gemini Guy yang pada berulang tahun di bulan Mei ini. FYI Cha, aku juga bulan Mei lo ultahku. Yah walaupun nggak kesebut, tapi aku dan segenap Rakyat yang berulang tahun di bulan Mei, menghaturkan banyak terima kasih ya Cha. Udah membuatkan postingan khusus ulang tahun bagi (Mei)reka.

    Btw Khansa Azka, juga ultahnya Mei ya ??
    Yah walaupun nggak masuk golongan Taurus sih. :(
    (Gak penting banget, bawa2 Zodiac)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Horeeee Azka ulang tahun di bulan Mei juga. Selamat ulang tahun ya, Ka. Doanya udah aku anuin di post kamu ya.

      Huehehe. Sama-sama. Maaf ya nggak sempat masukin nama kamu. Aku kira kamu nggak bisa ulang tahun. *ini apa dah*

      Iya. Dia tanggal 31 Mei. Gemini. Cewek Gemini katanya ngeselin ya? Kalau iya, memang kenyataannya gitu sih. Huhuhu.

      Hapus
  26. Akhirnya baca tulisan ini juga setelah beberapa hari kemaren penasaran. hahaha. Banyak juga ya team Mei. Yang lahir di Bulan Mei emang keren-keren sih. Kece gitu dari sananya. Hahaha.

    Btw, kok kamu bisa hafal kata-kata yang ada di film sedetail itu ya Cha? Biar bisa hafal gitu kayak kamu, banyakin makan apa nih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Fariiiiiih! Kamu ke mana aja? Nggak ada posting lagi nih. Huhuhu.

      Iya nih. Masih banyak sih padahal, cuma bisanya masukin segini. Ini kenapa kamu muja-muji team Mei? Kamu lahirnya bulan Mei juga ya? :D

      Ahahahaha. Kebetulan aja hapal, Rih. Hapal karena suka sama filmnya sama pemainnya menggairahkan gitu sih. Huahaha. Banyakin makan apa ya? Aku aja nggak suka makan. Bantuin aku suka makan dong :(

      Hapus
  27. waahh banyak sekali yang lahir di bulan mei ini..... mama, 2 kakak dan 1 adikku juga mei. yah semoga yang ulang tahun di bulan mei panjang umur, dilancarkan rizki dan segala urusannya. aamiinn.....!!

    hwaa..... aku tau tisu mejik dan gadun dari Icha, ternyata gurunya Yoga.. hahahaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah. Keluarga kamu ada yang lahir bulan Mei juga. Aku aminin buat doanya ya. Trus kalau kamu, lahirnya bulan apa, Rum?

      Hahahahaha. Iya. Yoga itu dalang di balik semua permesumanku selama ini. :D

      Hapus
  28. Dari judulnya aja udah unik. Gua kira typo, tapi ternyata mengandung makna :)

    First of all, hello Cha... lama ga mampir kemari haha, sorry. Ni juga gua sempet-sempetin mampir sebelum berkutat dengan tumupukan kerja pagi, mumpung ada kesempatan.

    Yeay, bulan Mei emang punya huruf paling sedikit. Tapi yang sedikit belum tentu tidak berharga. Ah, enaknya yang ultah di bulan Mei bisa diucapin sama Icha di postingan ini :p

    Itu posenya Bang Haris kok bisa pas banget yang dipilih itu Cha? Hehe. Semoga tangannya senantiasa produktif menulis ya (sempet-sempetnya malah lo tambahin atlet olahraga lima jari :p), menulis dengan produktif.

    Fifty shades of black itu parodi ya Cha? gua malah baru ngeh, jadi penasaran... Kanye West mah emang hobinya nyacat semua hal *ups, bulan puasa malah ngomongin orang hehe*
    Itu yang bau badan Pattinson beneran? Ampe segitunya haha.

    Kenapa kok si Audya lo panggil abang dulu Cha? Btw, apa konsep permainan Justin Bieber-Justin Bieberan yang kalian mainkan? Apakah sampe menyanyikan hits JB? *kepo* :p

    Si Dina itu, seleranya berbeda tapi kalian malah bisa sehati ya? Keren... mungkin karena beda itu jadi nemu "klik" yang lebih unik. Pengibaratan seperti Hachiko disini maksudnya lebih ke kesetiannya kan, Cha? Hachiko kan setia banget tuh, bisa bikin semua orang tersedu sedan dengan kisahnya.
    Btw, film Hot Pursuit emang penuh kalimat hinaan ya haha. Filmnya bisa jadi pelepas stres. Ucapan "semoga semakin bermulut kejam" yang lo tujukan buat dia kayaknya lebih ke arah penyemangat positif ya, bukan sebaliknya, kan? :)

    Yoga Akbar Sholihin. Gokil, itu mereka mirip banget haha. Jadi, si Yoga yang ngenalin lo blogwalking Cha? Ah jadi inget... Yoga itu salah satu komentator awal di blog gua, komentar-komentar dia juga udah bikin gua semangat nulis. Dan dia adalah mentor permesuman lo? Hehe.
    Semoga Yoga jadi rajin ngeblog, semangat juga menjalani hidup.

    Khansa Azka Nabilah. Cantik namanya. Well, anggep aja semua pukulan dia itu tanda kepedulian dan kasih sayang hehe.

    Overall, selamat ulang tahun untuk semua yang lo sebutin di atas, meski gua telat ngucapin, dan juga buat semua yang berulang tahun di bulan Mei :)

    BalasHapus