Sabtu, 29 Agustus 2015

Kebiasaan

Semua berawal dari kebiasaan. Aku bisa enjoy ngelakuin sesuatu karena aku terbiasa ngelakuin sesuatu itu setiap hari.

Habis sakit kemaren, aku jadi terbiasa buat gak ngurusin blog ini lagi. Ngerasa nyaman aja, seolah kayak gak ada ‘tugas’ rutin yang harus dilaksanain, Ngerasa aneh juga, aku yang udah nganggap blog ini jadi partner curhatku dari jaman SMK, malah sekarang seakan-akan gak kenal ‘siapa’ itu blog. Aku baru ingat kalau aku punya blog gara-gara e-mail bejibun yang masuk, e-mail pemberitahuan kalau ada yang menaruh komentar di blog si anu, di blog si ini, dan di blogku.  Kayaknya aku bener-bener bakal jadi calon pengidap Alzhemeir kronis di usia 40-an.

Share This:   FacebookTwitterGoogle+

Selasa, 04 Agustus 2015

Tahanan Maag

Entah doaku di postingan Gapapa Peekay, Asal Jangan Sakit itu terlalu mendramatisir atau gimana, tahun ini Mamaku memang gak sakit lagi kayak tahun kemaren, tapi aku yang sakit. Dan aku gak nyangka, sesuatu yang awalnya aku pikir cuma "Ah, masuk angin." itu ternyata sukses menjebloskanku ke dalam rumah sakit selama seminggu, hingga menyebabkan blog ini jadi kayak kamar kos ditinggal mudik. 

Oke, sebelumnya mau klarifikasi sih, kalau postingan ini bakal bikin yang baca kasian sama aku (ngarep) atau bahkan kasian sama dirinya sendiri, karena membiarkan dirinya terkantuk-kantuk ngebaca postingan yang panjang dan ngebosenin, serta acak kadut. Jadi, siapkan bantal atau pacar buat bersandar ya, kalau ada niat buat baca sampe habis.

Share This:   FacebookTwitterGoogle+

POSTINGAN YANG LAKU

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com