Senin, 29 September 2014

Ngebontang

Kabar gembira untuk kita semuaaaaaa, eeh gak ding kabar gembira cuman untuk aku, ngggg dan empat orang lain sih, yaitu Kak Ira, Kak Yulita, Kak Uun, dan Pak Eko, assistant manager kami dai Yogyakarta yang udah di Samarinda semingguan dalam rangka kunjungan rutin.

Dua hari kemaren kami berlima ke Bontang buat gathering, sekaligus buat kunjungan ke dealer-dealer handphone. Dua hari yang memorable banget, gak kelupain.

Yang harusnya berdelapan pada ikut eeeh yang ikut cuma empat orang, lima sama Pak Eko. Itu karena dadakan gitu, sebenarnya Kak Ira udah tau dari hari Kamis, trus dia ngasih tau aku sama Kak Yulita.

"Tapi masih rencana Cha, soalnya orang pusat belum approve. Ntar kalau sudah di-approve, baru aku mau bilang ke kalian. Tapi mulutku ni gatal Chaaaaaaaaaaa tau aja kan kamu." kata Kak Ira.

Aku seneng banget waktu dikasih tau itu, maka dia bilang dua hari pake nginap, aaaaaaaa senangnya!!!!! Pulangnya aku langsung minta ijin ke Nyonyah alias Mamaku, untungnya dibolehin, ya karena ada Kak Ira tupang, cobanya kalau gak ada kakak sepupuku itu pasti gak boleh deh hiks. Resiko jadi anak pingit.

Share This:   FacebookTwitterGoogle+

Jumat, 26 September 2014

Perusak Tangga Orang

Lagi pengen nulis analogi ini sih, Gatau ya, rasanya gelisah aja kalau gak ketulis.

"Maaf ya, gak maksud buat ngancurin tanggamu. Aku cuma mau lewat, aku juga gak bermaksud buat minjam, apalagi memilikinya. Catat, MEMILIKINYA. Tapi kalau aku terlihat, terasa seperti itu, demi Tuhan itu bukan mauku. Maaf telah menghancurkannya, merebutnya, atau apalah, apapun yang membuatmu tangga itu tak kamu milikin lagi, tak kamu percayain cuma milikmu. Maaf."

Aaarrrrgggh gak jelas emang. Dah. Bye.
Share This:   FacebookTwitterGoogle+

Sabtu, 20 September 2014

Niat Jahat

Perasaan di rumah itu gak ada yang mewarisi sifat rempong Mama. Aku, Nanda, dan dua kakakku keliatannya woles-woles aja kalau ngelakuin. Eh tapi aku gak woles-woles juga sih, aaaa tapi yang jelas aku gak serempong Mama tadi pagi. Entah sih itu bisa dibilang rempong apa enggak.

Tadi pagi, aku yang tidur di depan tv dibangunin Mama buat kerja jam setengah delapan. Beliau merintahin aku buat mandi di kamar mandi sebelah aja, karena kamar mandi yang biasa dipakai mandi itu baknya lagi mau dikuras sama beliau. Its okay to be fine sih. Tapi apa daya panggilan alam gak bisa ditolak, mendadak aku pengen buang air besar, dan kalau mau kayak gitu tuh harus di kamar mandi yang ada baknya itu. 

"Bentar Mak Icha mau beol duluuuuuu." kataku sambil ngibrit ke dalam kamar mandi buru-buru.

Lagi asik-asiknya bebuangan air besar, terdengar gedoran pintu kamar mandi dari luar.

"Cha lakasi sudah kamu tu di wc bejam bejam memuyaki haja!!!!!!!!'

Astaga Mamski!!!!!!! Ngapain pake acara gedar gedor pintu segala neriaki aku gitu? Kayak satpol PP ngegerebek kamar kos mesum ajaaaa huhuhuhuhuhuhuhuhu.

Share This:   FacebookTwitterGoogle+

Jumat, 19 September 2014

Ulah Jajangmyun

Karena kebiasaan pulang kerja selalu malam, kalau pulang sore, pulang tepat waktu, jadi ngerasa aneh sendiri. Pulang malam itupun bukan karena lembur banyak kerjaan kayak orang-orang ngantor pada umumnya, tapi keasikan nonton Hormones The Series di youtube. Ntar deh aku posting tentang Hormones, biar kalian tau betapa serunya Hormones itu hoho, eh tapi gatau deh kapan hahaha. Kalau penasaran banget bisa googling aja deh banyak koks yang bahas soal Hormones. 

Errrrrr sebenarnya bukan Hormones melulu sih yang bikin pulang telat, tapi kadang cukup dengan curhat sampe bebuih-buih di kantor aja bisa bikin kami betah di kantor. 

Kami? Cuman aku sama Kak Iraks koks. Yang lain pada kangen rumah gitu, mana mau pulang telat, nggg kecuali Kak Indra sih, dia suka pulang telat karena ngerjain tugas atau kegilaan nonton Hormones juga, Tapi jarang sih, seringnya aku sama Kak Iraks yang betah mendem di kantor gak ingat pulang, paling parah sih sampe jam delapan. Tapi kadang kami juga ngeluyur ke seberang. ke Mall Lembuswana, cuma buat sekedar beli crepres dan duduk di depan Matahari, liat-liat baju, liat-liat komik di Gramedia. 

Mamaku, yaaaa you know lah protektif nya kayak apa, marah-marahin aku kalau pulang malam terus. Kalau beliau nanyain kenapa aku pulang malam, aku pasti bilang ngerjain nota, atau nunggu hujan reda kalau waktu itu lagi hujan, padahal-------- Diiiiihhh pokoknya jangan ditiru, i was a liar gitu huhu. 

Share This:   FacebookTwitterGoogle+

Rabu, 17 September 2014

Dibunuh Cembokur

Waktu Minggu malam kemaren, Zai ke rumahku dalam rangka minjem dasi hitam buat yudisiumnya besok. Aku gunain waktu itu buat puasin-puasin (dih kijilnya) ketemu dia, sekaligus buat----

"Eh kamu, kamu tu gak cemburu kah liat ini?" kataku sambil mampangin hapeku ke mukanya.

"Apa itu? Apa?" Dia pura-pura antusias kayaknya huhu. Matanya masih sibuk sama hapenya.

"Eeeeh gak usah deh, eeh ini nah, kamu gak cemburu kah?" Sekali lagi aku pampangkan hapeku, kali ini lebih dekat.

"Ooohhh." 

"Iyakah gak cemburu kah? Ini aku, ini Nur. KAMU GAK CEMBURU?"

"Hah ngapain cemburu!" Dia kembali sibuk sama hapenya.
Share This:   FacebookTwitterGoogle+

Rabu, 03 September 2014

Anak Kost

Dua malam kemaren aku nginap di rumah Kak Ira, dalam rangka nemanin dia yang lagi ditinggal Mamanya ke Banjarmasin. Dan ajaib, ide dadakan dari Kak Ira itu dapet ijin dari Mamaku untuk direalisasikan, tanpa aku harus ngarang-ngarang banyak alasan. Tapi tetep aja Mama dengan rempongnya 'ngelepas' aku, nasehatin macam-macam, gak boleh tidur kemalaman lah, jangan susah dibangunin lah, makan jangan nyusahin orang lah. Beliau aja dengan entengnya bilang ke Kak Ira di telpon kalau aku gampang makannya, cuma makan mie.

"Cha, masa Nenek (panggilan Kak Ira buat Mamaku-red) tadi bilang Icha tu makannya mie aja. Seolah-olah kayak ngasih tau kalau hamster Nenek tu makannya mie aja, HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH."

Puas Kak Ira? Senang? BAHAGIA?

*pelototin Kak Iranya*

Lanjurt, nah jadi tu aku nginap gak cuman semalam, tapi dua malam. Rasanya puas banget berantakin rumah orang hahaha, terus puas bisa nonton dvd sampe larut malam. Di malam pertama (?) aku nginap tuh aku sama Kak Ira dari rumahku buat jemput langsung cussss ke tempat jual dvd bajakan, beli tiga dvd film, yang salah satunya dvd film Don Jon. Berbekal rasa penasaran sih kami beli itu. Ehhh sebenarnya aku sih yang penasaran, soalnya ada temanku di path yang keliatannya suka banget sama film itu, eeeh pas aku liat sekalinya pemeran utamanya tu Joseph Gordon-Levitt, pemain utama di film (yang sekarang jadi) favoritku, 500 Days Of Summer. Yaudin jadi makin penasaran, tambah penasaran lagi pas orang yang di tempat dvd itu ngomong,

"Temanmu yang suka itu cowok ya?"
Share This:   FacebookTwitterGoogle+

POSTINGAN YANG LAKU

BLOG BINAL INI DILIHAT BERAPA KALI?

PARA PENGETIK YANG TERJERUMUS

Copyright © Pelacur Kata | Powered by Blogger
Design by Blog Oh! Blog | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com